STRATEGI MARKETING COMMUNICATION HARIAN SURYA DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syaefudin, Mochamad (2012) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION HARIAN SURYA DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (97kB) | Preview

Abstract

Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa (1) Strategi marketing communication Harian Surya dalam meningkatkan brand image adalah dengan special event. Special event atau penyelenggaraan acara di lakukan dengan memilih komunitas. Adapun komunitas yang menjadi sasaran adalah komunitas bikers (pecinta sepeda), komunitas ibu-ibu, dan komunitas muda. Special event yang di adakan pada komunitas bikers atau para pecinta sepeda adalah dengan mengadakan event fun bike atau bersepeda ria, pada komunitas ibu-ibu Harian Surya mengadakan event semisal pelatihan memasak, pelatihan tata rias diri, pelatihan kewirausahaan, senam pagi, festival ramadhan dan lain sebagainya sedangkan pada komunitas muda Harian Surya mengadakan event semisal kompetisi futsal, nonton bareng film atau bola, pelatihan jurnalistik, seminar, pelatihan fotografi atau mengadakan event bersama dengan mereka atau sebaliknya, (2) Hambatan marketing communication Harian Surya dalam meningkatkan brand image dapat berasal dari internal maupun eksternal perusahan. Adapun hambatan nya adalah budget atau anggaran biaya, banyak ditiru oleh kompetitor dan kurangnya sumber daya manusia.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Lilik Hamidah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syaefudin, MochamadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi Islam > Komunikasi
Manajemen
Keywords: Strategi Marketing Communication; Special Event; Brand Image
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 22 Nov 2012
Last Modified: 14 Apr 2015 04:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9912

Actions (login required)

View Item View Item