This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Qudsiyah, Qudsiyah (2012) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER LAUDYA CHINTYA BELLA TERHADAP MINAT BELI GARNIER LIGHT NIGHT CREAM : STUDY KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN KOMUNIKASI ANGKATAN 2010 FAKULTAS DAKWAH IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
COVER.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (477kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser terhadap minat beli Garnier Light Night Crem pada mahasiswa Komunikasi angkatan 2010 Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya.dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Celebrity Endorser terhadap minat beli Garnier Light Night Crem pada mahasiswa Komunikasi angkatan 2010 Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan 2 variabel, variable bebes (X) Celebrity Endorser dan dan satu variable terikat (Y) yaitu minat beli.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Komunikasi | ||||||
Keywords: | Celebrity Endorser; Minat Beli | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 22 Nov 2012 | ||||||
Last Modified: | 15 Apr 2015 07:34 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9919 |
Actions (login required)
View Item |