Perbedaan kemamapuan Self Regulated Learning antara siswa akselerasi dan non akselerasi di SMA Negeri 1 Puri Mojokerto

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maulina, Rikha (2012) Perbedaan kemamapuan Self Regulated Learning antara siswa akselerasi dan non akselerasi di SMA Negeri 1 Puri Mojokerto. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Cover Rikha Maulina_B07206026-.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1-5.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Perbedaan Kemampuan Self Regulated Learning Antara siswa akselerasi dan non akselerasi di SMA Negeri 1 Puri Mojokerto. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian komparatif yaitu untuk melihat perbedaan antara variabel penelitian dan menguji hipotesis yang telah dirumuskan dengan bantuan computer program SPSS versi 11,5 for windows. Penelitian ini menggunakan studi populasi siswa SMA Negeri 1 Puri Mojokerto yaitu sebesar 1.028 siswa. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah quota sampling, sebesar 48 siswa dari 24 siswa akselerasi dan 24 siswa non akselerasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maulina, RikhaUNSPECIFIEDB07206026
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAstutik, Srisri.astutik@uinsby.ac.id2005025902
Subjects: Psikologi
Keywords: Self Regulated Learning; Program Akselerasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 02 Jan 2006
Last Modified: 13 Jun 2022 03:37
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9949

Actions (login required)

View Item View Item