This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Rohmah, Amirotur (2012) Kualitas pelayanan ditinjau dari Unit Akademik Fakultas Tarbiyah dan Fakultas Dakwah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
daf. isi.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
Sekripsi.pdf Download (351kB) | Preview |
Abstract
Hipotesis yang di ajukan adalah terdapat perbedaan kualitas pelayanan ditinjau dari Unit Akademik Fakultas Tarbiyah dan Fakultas Dakwah, terdapat perbedaan kualitas pelayanan Unit Akademik Fakultas Tarbiyah ditinjau dari Dimensi Kualitas Pelayanan, terdapat perbedaan kualitas pelayanan Unit Akademik Fakultas Dakwah ditinjau dari Dimensi Kualitas Pelayanan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian comparative.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Manajemen Pendidikan |
||||||
Keywords: | Kualitas Pelayanan; Tangible; Reliability; Responsiveness; Assurance; Emphaty; Unit Akademik | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 02 Jan 2006 | ||||||
Last Modified: | 03 Sep 2018 04:45 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9958 |
Actions (login required)
View Item |