This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Hidayat, Radif Bahtiar (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI HANDPHONE NOKIA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
bab 4.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (4kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mencoba untuk memaparkan dan mendeskripsikan tentang perilaku konsumen dalam membeli produk handphone Nokia. Tujuan penelitian ini untuk menjawab permasalahan tentang: faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk Nokia ? Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan tipe penelitian deskriptif kualitatif.
Teknik pengumpulan data menggunakan dengan pedoman umum, dengan metode yang digunakan adalah wawancara mendalam. Penentuan subyek adalah konsumen yang membeli produk handphone Nokia. Untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli handphone Nokia
peneliti menggunakan teori dari Kotler (2009), yang mengatakan ada beberapa model perilaku konsumen yang dapat mempengaru perilaku konsumen dalam memilih produk, yaitu : budaya kebudayaan, sosial peribadi dan psikologis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pertama, alasan konsumen memilih handphone Nokia di pengaruhi oleh iklan dari produk telepon seluler, konsumen merasa tertarik dengan pesan yang disampaikan iklan produk telepon seluler. Kedua, informasi dari toko, konsumen tertarik untuk melakukan transaksi karena informasi yang didapatkan dari karyawan. Ketiga, pengaruh penjualan langsung, dimana konsumen tertarik dengan informasi yang didapatkan dari sales. Keempat, pengaruh dari orang lain, konsumen merasa yakin dengan informasi yang didapatkan dari teman, saudara dan orang lainnyan yang dianggap tahu mengenai kriteria produk seluler. Kelima, pengaruh pembelian. sebelum terjadinya
pembelian, ada beberapa kriteria yang diperhatikan oleh subyek, yaitu : merek, harga, desain dan mutu.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Risma Fithri | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Psikologi | ||||||
Keywords: | Perilaku Konsumen; Produk Nokia | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 02 Jan 2006 | ||||||
Last Modified: | 14 Apr 2015 00:50 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9970 |
Actions (login required)
View Item |