FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI HANDPHONE NOKIA DI SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hidayat, Radif Bahtiar (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI HANDPHONE NOKIA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (4kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mencoba untuk memaparkan dan mendeskripsikan tentang perilaku konsumen dalam membeli produk handphone Nokia. Tujuan penelitian ini untuk menjawab permasalahan tentang: faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk Nokia ? Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan tipe penelitian deskriptif kualitatif.
Teknik pengumpulan data menggunakan dengan pedoman umum, dengan metode yang digunakan adalah wawancara mendalam. Penentuan subyek adalah konsumen yang membeli produk handphone Nokia. Untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli handphone Nokia
peneliti menggunakan teori dari Kotler (2009), yang mengatakan ada beberapa model perilaku konsumen yang dapat mempengaru perilaku konsumen dalam memilih produk, yaitu : budaya kebudayaan, sosial peribadi dan psikologis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pertama, alasan konsumen memilih handphone Nokia di pengaruhi oleh iklan dari produk telepon seluler, konsumen merasa tertarik dengan pesan yang disampaikan iklan produk telepon seluler. Kedua, informasi dari toko, konsumen tertarik untuk melakukan transaksi karena informasi yang didapatkan dari karyawan. Ketiga, pengaruh penjualan langsung, dimana konsumen tertarik dengan informasi yang didapatkan dari sales. Keempat, pengaruh dari orang lain, konsumen merasa yakin dengan informasi yang didapatkan dari teman, saudara dan orang lainnyan yang dianggap tahu mengenai kriteria produk seluler. Kelima, pengaruh pembelian. sebelum terjadinya
pembelian, ada beberapa kriteria yang diperhatikan oleh subyek, yaitu : merek, harga, desain dan mutu.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Risma Fithri
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hidayat, Radif BahtiarUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Keywords: Perilaku Konsumen; Produk Nokia
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 02 Jan 2006
Last Modified: 14 Apr 2015 00:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9970

Actions (login required)

View Item View Item