Up a level |
Yuanita, Siska Amelia Putri (2024) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk chumairah skincare. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Amirah, Jihan (2024) Pengaruh label halal dan corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian produk Wardah dengan citra merek sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Anggraeni, Anindita Fitria (2024) Pengaruh perceived price dan customer experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan mixue di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Islamia, Nur (2023) Pengaruh rasio keuangan terhadap kebijakan dividen dengan ukuran perusahaan sebagai variabel moderasi: studi pada lima subsektor manufaktur yang terdaftar di bursa efek Indonesia tahun 2018-2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mahiro, Masfufatul Al (2023) Pengaruh transparansi, kualitas pelayanan, citra lembaga terhadap loyalitas muzakki pada Baznas Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.