Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 9.

Efendi, Rania Devi Permata (2022) Analisis kemampuan pemecahan masalah terbuka (Open-Ended Problem) peserta didik mengacu pada Taksonomi SOLO dibedakan dari Gaya Kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Lutfiana, Alyf Oktavia (2022) Pengaruh penerapan pembelajaran Matematika menggunakan Google Classroom terhadap hasil belajar siswa dilihat dari Gaya Belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putra, Galang Pradaa Siswanto Putra (2022) Pengembangan deskripsi karakteristik respon peserta didik berdasarkan taksonomi Solo terhadap masalah penerapan konseptual matematika tingkat penerapan dengan jenis pengetahuan konseptual sesuai taksonomi Bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syarifah, Intan (2019) Pengembangan instrumen penilaian untuk mengukur kreativitas siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aminuddin, Muhammad Afnan (2022) Pengembangan karakteristik respon peserta didik mengacu pada taksonomi SOLO terhadap masalah matematika level 'analisis' dengan jenis pengetahuan prosedural berdasarkan taksonomi Bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmi, Mayangsari Nikmatur (2022) Pengembangan media pembelajaran PAI berbasis literasi membaca menggunakan komik untuk meningkatkan kemampuan berfikir kritis siswa di SD Islam Al Azhar Kelapa Gading Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Friska Novita (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis predict-Observe-Explain (POE) untuk meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zuraidah, Karimatul (2019) Profil Penalaran Logis Dalam Memecahkan Masalah Matematika Siswa Dibedakan Berdasarkan Gaya Kognitif Visualizer dan Verbalizer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Qomariyah, Fitrotil (2019) Profil metakognisi dalam memecahkan masalah aritmatika sosial dibedakan dari kemampuan matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Wed Dec 25 19:12:13 2024 UTC.