Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 9.

Thesis

Muhsin, Muhsin (2010) Metode pengembangan fitrah santri studi kasus di Pondok Pesantren Salafiyah Sa'idiyah Buduran Arosbaya Bangkalan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Irmawati, Dani (2016) Efektivitas penggunaan media berbasis audio visual dalam meningkatkan hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran PAI kelas VII-F di SMPN 1 Tarik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aliyah, Nur (2010) Hubungan antara kecerdasan emotional dengan kreativitas belajar siswa pada bidang studi Pendidikan Agama Islam di SMPN 25 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Burhanudin, M. (2019) Hubungan antara prestasi belajar pada mata pelajaran PAI dan PPKN dengan akhlak peserta didik di SMP Al-Ahmad Krian Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Humrotin, Humrotin (2010) Implementasi Penelitian Tindakan Kelas dalam mengatasi kesulitan belajar siswa di SMP Darut Tauhid Bangil. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rosyid, Amiruddin (2019) Implementasi mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dalam literasi Al-Qur'an dan problematikanya bagi siswa kelas 2 SMP Negeri 2 Tembelang Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayatussholihah, Norma (2010) Pengaruh strategi Multiple Intelligence terhadap peningkatan hasil belajar pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Muhammadiyah 9 "MeSRA" Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Anshori, M. Isa (2010) Pengaruh strategi Quiz Team terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Fiqih Kelas XI MAN Sooko Mojokerto Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Solikhah, Mar'atus (2019) Peranan Metode Mind Mapping Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik Mata Pelajaran PAI Di SMPN 5 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Wed Dec 25 20:20:56 2024 UTC.