Up a level |
A'yun, Qurrota (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran model Inside Outside Circle berbasis kearifan lokal Madura untuk melatih kemampuan komunikasi matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aaidati, Iffanna Fitrotul (2019) Struktur Argumentasi Siswa Pada Penalaran Kovariasional Berdasarkan Komponen Argumentasi Mcneill Dan Krajcik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Abidah, Faizatun Nuril (2019) Profil antisipasi siswa dalam memecahkan masalah Matematika yang disajikan melalui video ditinjau dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Addina, Lu'lu' (2019) Penerapan model pembelajaran kooperatif dengan metode Probing Prompting untuk melatih Partisipasi Epistemik siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Afifah, Masriah Nur (2019) Keterampilan abad 21 dalam pembelajaran matematika berbasis proyek. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Afroh, Nur Robihatul (2019) Efektifitas penerapan Brain Based Learning (BBL) untuk melatih kemampuan Berpikir Lateral siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aisya, Siti (2019) Defragmenting struktur berpikir siswa dalam menyelesaikan soal ujian nasional Matematika berbasis Hots melalui pemunculan skema. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Akhyar, Zainal (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Al Ashbahani FR, Achnaf (2019) Profil literasi kuantitatif dalam menyelesaikan soal Pisa Konten Change and Relationship berdasarkan kemampuan Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Al Azro, Devita Laela (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kolaboratif dengan strategi Word Problem Roulette (WPR) untuk melatih kemampuan kolaborasi siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alawi, Ahmad Muhammad (2019) Penerapan Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, Repetition (AIR) pada Mata Pelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Amaliyah, Af'idatul (2019) Profil kemampuan penalaran logis siswa ditinjau dari Resiliensi Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Andriansyah, Mochammad Habibie (2019) Penerapan model pembelajaran Snowball Throwing untuk menuntaskan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Anggraeni, Ikke Risky (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Ill-Structured Problem Solving Dengan Srategi Cubes Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Anggraeni, Rikha Dwi (2019) Pengaruh model pembelajaran POE dengan strategi Heuristik Krulik dan Rudnick terhadap kemampuan pemecahan masalah dan berpikir kreatif peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aulia, Khusvia (2019) Profil berpikir refraksi siswa dalam menyelesaikan masalah Change and Relationship soal pisa ditinjau dari gaya berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Awanis, Rifa Firdah (2019) Analisis Kemampuan Penalaran Deduktif Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Self Efficacy. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Budi, Sendri Setya (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika dengan pendekatan pendidikan Matematika realistik berbasis pemecahan masalah terbuka untuk meningkatkan kreativitas siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cahyana, Dita Indah (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran strategi Konflik Kognitif teori Kwon untuk melatihkan kemampuan pemecahan masalah Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cahyani, Farida Nur (2019) Penerapan pembelajaran heuristik vee untuk melatih kemampuan berpikir analitis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cahyaningati, Shobakha Maulidia (2019) Profil building learning power siswa dalam pembelajaran matematika ditinjau dari gaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Chikmah, Nurul (2019) Pengembangan pembelajaran matematika Model Improve dengan pendekatan Thariqah Ta’allum dalam kitab Ta’limul Muta’allim untuk melatih pemahaman konsep siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ciptosari, Ciptosari (2019) Urgensi visualisasi untuk mengembangkan berpikir kritis siswa SMP/MTs dalam mempelajari geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dewi, Luthfi Kusuma (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika Model Project Based Learning dengan pendekatan Metaphorming untuk melatih kemampuan berpikir kreatif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadhilah, Lailatul (2019) Pengaruh penerapan model pembelajaran LAPS-heuristic terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadila, Azahra Rois (2019) Pengembangan media pembelajaran Matematika dengan menggunakan Adobe Flash Professional CS 6 untuk mengakomodir gaya belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Faidati, Laili (2019) Pengaruh Penerapan Strategi Metakognitif Tipe Ideal Dan Pq4r Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Faizin, Mohammad (2019) Analisis Learning Obstacle siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari kemampuan awal siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Farif, Alfin Zustanul (2019) Pengembangan pembelajaran matematika yang mengintegrasikan model treffinger dengan maratib qira'ah al-Qur'an untuk meningkatkan kemampuan literasi matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fariha, Syaifina Nur (2019) Pengembangan soal matematika berintegrasi nilai Keislaman untuk melatihkan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Farikha, Umu (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model LAPS-Heuristic untuk melatih kemampuan pemecahan masalah matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fatimah, Fatimah (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran model brain based learning untuk melatih kemampuan literasi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Febydiana, Della Putri (2019) Analisis kemampuan berpikir analitis dan sintesis siswa dalam menyelesaikan Geometri materi dengan model Advance Organize. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fiitriyah, Sa'idatul (2019) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe tai (team assisted individualization) dan self-regulated learning untuk mengatasi prokrastinasi akademik siswa pada pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.
Fitria, Mustika Ida (2019) Pengembangan Pembelajaran Matematika Kontekstual Berbasis Etnomatematika Kultur Arek untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitriyah, Nurul (2019) Profil interaksi edukatif guru – siswa pada mata pelajaran matematika di SMA Negeri dan swasta Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitrotushoimah, Lailul (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran model learning cycle 7e untuk meningkatkan kemampuan metakognisi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Haq, Mega Arinil (2019) Pengembangan instrumen penilaian ulangan harian menggunakan wondershare quiz creator pada materi statistika kelas XII SMA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hasan, Ahmad Muhibbul (2019) Analisis kemampuan berpikir kritis siswa menyelesaikan masalah Aritmatika Sosial menggunakan proses penyelesaian DAPIC. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hasanah, Atiyatun (2019) Analisis kemampuan penalaran statistik siswa ditinjau dari gaya belajar 4mat system. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hermawan, Mochamad Yudistyas (2019) Profil penalaran deduktif siswa SMA dalam menyelesaiakan masalah trigonometri ditinjau dari kecerdasan logis matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Humairoh, Wardatul (2019) Penerapan Metode IMPROVE dalam Pembelajaran Matematika untuk Melatih Komunikasi Matematika Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Indahsari, Mujiati Nur (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Konstruktivisme Teori Gagnon Dan Collay. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Isnani, Siti Ma'rifatun Nikmah (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran model Problem Based Learning dengan pendekatan Metacognitive Guidance untuk melatih Literasi Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Izzah, Lailatul (2019) Kontribusi kemandirian belajar, AQ (Adversity Quotient) dan motivasi belajar terhadap hasil belajar Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Junaidi, Mochammad (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model Guided Discovery berbasis PhET interactive simulations untuk menurunkan miskonsepsi siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kholidah, Nur (2019) Pengembangan instrumen penilaian untuk mengukur Critical Thinking Skill siswa Madrasah Tsanawiyah pada mata pelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kumalasari, Dita Fresti (2019) Perbedaan kemampuan berpikir kritis siswa dalam pemecahan masalah Matematika yang diajarkan dengan menggunakan model pembelajaran Search, Solve, Create and Share (SSCS) dan pembelajaran konvensional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kurniawati, Novi (2019) Analisis hasil Ujian Nasional pelajaran matematika tingkat Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kurniawati, Untari Lisya (2019) Efektivitas pelaksanaan UKBM (Unit Kegiatan Belajar Mandiri) pada pembelajaran matematika di Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kurohman, Taufik (2019) Profil penalaran adaptif siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari gaya kognitif Field Dependent dan Field Independent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kustianingsih, Mia (2019) Profil Sibernetik siswa dalam pemecahan masalah matematika berdasarkan gaya berpikir Serialist dan Wholist. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kusumawati, Nova (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model Kooperatif tipe Think Pair Share (Tps) berbasis pendidikan karakter berdasarkan teori Al Ghazali. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Larasati, Suci (2019) Pengembangan pembelajaran matematika model word square dalam melatih konsistensi dan ketelitian siswa SMP. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ma'adalloh, Sifulan Usatidatul (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Dalam Model Pembelajaran Osborn dengan Teknik Mnemonik Ditinjau dari Kemampuan Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maghfiroh, Maghfiroh (2019) Profil Inhibisi Kognitif siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mahrojiyah, Nur Fitriatul (2019) Profil partisipasi epistemik siswa dalam pembelajaran matematika ditinjau dari kecerdasan linguistik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maratusholiha, Ana (2019) Kemampuan Pengambilan Keputusan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Statistika Ditinjau Dari Berpikir Logis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Masfufah, Nur Aini (2019) Penerapan pembelajaran matematika menggunakan metode Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) di SMP YPP Nurul Huda Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Masruro, Aida (2019) Pengembangan media pembelajaran Matematika bernuansa Islami menggunakan Construct 2. Undergraduate thesis, UIN sunan Ampel surabaya.
Maulana Akbar, Agus Kemal (2019) Penerapan strategi Predict-Discuss-Explain-Observe-Discuss-Explain (PDEODE) untuk mengurangi miskonsepsi dalam pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maulida, Irma Nurul (2019) Analisis berpikir Pseudo Siswa dalam pemahaman konsep matematika dibedakan dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maulidinah, Septiana (2019) Profil bayangan konsep siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mawardi, Arnindia Via (2019) Analisis proses berpikir siswa dalam menyelesaikan soal Hots pada Ujian Nasional Matematika SMP 2018 ditinjau dari gaya kognitif Field Independent dan Field Dependent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mila, Liza Ainul (2019) Pengembangan media berbasis Android pada pembelajaran Matematika Realistik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muaffah, Ufik Nafidatul (2019) Pengembangan pembelajaran Matematika model Reciprocal Teaching dengan menginternalisasikan nilai-nilai akhlak dalam kitab Washoya Al Aba' Lil Abna'. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muchtar, Rachmat Ali (2019) Profil regulasi kognisi siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari kemampuan Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mufida, Dewi Inayatul (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Menggunakan ELPSA dan Permainan Lego untuk Melatih Kecerdasan Visual-Spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mukarromah, Farihatul (2019) Analisis peningkatan hasil penilaian konsep limit fungsi aljabar pada pembelajaran core menggunakan teknik centroid. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mukarromah, Mar’atush Sholihatul (2019) Penerapan pembelajaran matematika berbasis masalah pada materi luas persegi panjang dan persegi di kelas VII MTs Negeri Kota Probolinggo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muliyati, Nissa Nira Bella (2019) Identifikasi kategori level berpikir formal siswa SMP dalam menyelesaikan soal UN Matematika SMP 2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muslimah, Nuriyatul (2019) Profil Level Berpikir Statistis Siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari Gaya Kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Musta'izzah, Muhimmatul (2019) Penerapan Model Pembelajaran Challenge Based Learning (CBL) Untuk Melatih Kemampuan Pemecahan Masalah. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Mustaqiim, Shiroothol (2019) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika siswa dalam menyelesaikan soal HOTS ditinjau dari Habits of Mind. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muzaiyanah, Muzaiyanah (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika bernuansa Islami dengan strategi REACT untuk melatih kemampuan komunuikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nabilah, Durrotun (2019) Pengembangan lembar kerja siswa dan media lingkaran untuk melatihkan keterampilan verbalisasi siswa Tunanetra di SMPLB-A YPAB Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nadhiroh, Layli Fatimatun (2019) Penerapan Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di MTs At Tauhid. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ningrum, Pingki Nurlathifa (2019) Analisis respon siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan taksonomi solo dibedakan dari tingkat Adversity Quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Novianti, Anisha Wahyuni (2019) Kompleksitas Soal Dalam Pengajuan Masalah Tipe Post Solution Posing Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Novitasari, Nabella Ayu (2019) Efektivitas jurnal reflektif untuk melatih kemampuan komunikasi matematis siswa pada pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nur Hasanah, Iva (2019) Profil pemahaman konsep teori Pirie dan Kieren pada penyelesaian masalah ditinjau dari pemahaman konsep Geometri di SMP Berbasis Boarding School. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nuzula, Nikmatul Firdausi (2019) Profil kemampuan berpikir aljabar siswa dalam memecahkan masalah aljabar ditinjau dari gaya belajar Kolb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Oktavia, Dewi (2019) Penerapan Pembelajaran Matematika Model Giving Question and Getting Answer (GQGA)Untuk Melatih Berpikir Kritis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pratama, Rizky Aditia (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pembelajaran Model Pjbl Dengan Pendekatan Stem Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pratiwi, Ratna (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran menggunakan model M-Apos untuk melatihkan kemampuan pemahaman dan koneksi Matematis siswa SMA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Sherly Anindia (2019) Analisis kemampuan berpikir kritis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika dibedakan dari tingkat kecemasan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putrisari, Dwi (2019) Efektivitas penggunaan media geogebra dan wingeom pada pembelajaran matematika materi dimensi tiga. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Qodriyyah, Mu'arrifati (2019) Analisis keterampilan berpikir siswa berdasarkan kerangka kerja Quellmalz dalam memecahkan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Qomariyah, Fitrotil (2019) Profil metakognisi dalam memecahkan masalah aritmatika sosial dibedakan dari kemampuan matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rachmanto, Ardian (2019) Proses berpikir kritis siswa dalam pemecahan masalah pola bilangan berdasarkan kerangka kerja Norris dan Ennis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahayu, Dyah Putri (2019) Analisis berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan Taksonomi Solo Plus ditinjau dari Adversity Quotient(AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabay.
Rahayu, Puri (2019) Pengembangan Media Gapeto Berbasis Godot Engine sebagai alat evaluasi pembelajaran pada materi bangun ruang sisi datar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmah, Delia Safira (2019) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika berstandar Cambridge Assessment International Education (CAIE) ditinjau dari berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Rahmawati, Ulfa (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Kooperatif Tipe Diskursus Multi Representasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawati, Yuliana (2019) Profil pertanyaan siswa Tunanetra dalam pembelajaran Matematika berdasarkan Klasifikasi Taksonomi Marbach. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rizki, Wenda Yulian (2019) Penerapan representasi graf untuk menggambarkan proses berpikir siswa dalam menyelesaiakan masalah matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rokhmah, Fiskiatur (2019) Pengembangan modul pembelajaran Matematika berbasis Probing-Prompting untuk melatihkan berpikir kritis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rosidah, Riza Latifatur (2019) Analisis keterampilan bertanya siswa dengan memperhatikan dimensi proses kognitif pada penerapan pembelajaran Kooperatif Tipe Three-Step Interview. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sa'adah, Halimatus (2019) Pengaruh model pembelajaran PDEODE (Predict – Discuss – Explain – Observe – Discuss – Explain) terhadap kemampuan penalaran matematis ditinjau dari Self Concept. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sadida, Eky Karimatun Nisa (2019) Penerapan media pembelajaran Quipper School untuk mengatasi Miskonsepsi siswa pada Aljabar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Santoso, Kiki Febrianti (2019) Penggunaan Pictorial Riddle untuk meningkatkan motivasi dan koneksi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saputra, Dicky Dwi (2019) Hubungan antara Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) dengan Technology Integration Self Efficacy (TISE) Guru Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Aviv Puji Indah (2019) Analisis penalaran deduktif atau induktif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari Adversity Quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sayyidah, Dewi Nur Faizatus (2019) Pengembangan pembelajaran matematika berbasis self regulated learning dengan menggunakan media google classroom. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sa’diyah, Halimatus (2019) Penerapan model pembelajaran Simplex Basadur untuk melatih fleksibilitas siswa dalam pemecahan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholihah, Nadia Ummi (2019) Analisis Kemampuan Argumentasi Siswa dalam Memecahkan Masalah Pembuktian Kongruensi Segitiga Berdasarkan Gender. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholikha, Siti (2019) Profil Literasi Digital siswa terhadap media pembelajaran MATUR SUWON (Mathematics Adventure of Super Wonder) pada materi Aritmatika Sosial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholikhah, Mariati Imroatus (2019) Profil Penalaran Logis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Logika Matematika Ditinjau Dari Gaya Berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sofiani, Yayuk (2019) Profil Translasi antar representasi siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari tipe kepribadian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Soleh, Mohammad (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika dengan metode IMPROVE berbasis Etnomatematika untuk meningkatkan pemahaman siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Suprayogi, Moh. Budiyanto (2019) Kontribusi bakat Numerik, minat dan cara belajar terhadap hasil belajar Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syarifah, Intan (2019) Pengembangan instrumen penilaian untuk mengukur kreativitas siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
sulistiawati, sulistiawati (2019) Hubungan kecerdasan emosional(EQ)dengan prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTs. Nurul Iman Bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ulfa, Putri Rahmadiana (2019) Profil berpikir analitis peserta didik dengan gaya berpikir sekuensial abstrak dalam menyelesaikan ill-structured problem. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ulfiya, Ana (2019) Kemampuan penalaran visual siswa dalam menyelesaikan masalah grafik turunan fungsi berdasarkan gaya belajar Honey dan Mumford. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Uswan, Gustian Bakti (2019) Profil Inhibisi Kognitif siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika ditinjau dari kecerdasan visual spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Utari, Endah Dwi (2019) Analisis Kesalahan Siswa Berdasarkan Watson's Error Category dalam Menyelesaikan Soal Model PISA Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Dependent - Field Independent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Viorika, Erva (2019) Pengembangan game edukasi "Labirin Matematika" sebagai media latihan soal materi bilangan. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Wahyuni, Martha Syarifatus Syamsi (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran menggunakan model connected mathematic project (cmp)untuk melatih kemampuan spasial siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wahyuni, Tri (2019) Proses Berpikir Relasional Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Matematika Tinggi Dan Perbedaan Gender. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Walidah, Natasya Ziana (2019) Penggunaan argumentasi kolektif untuk meningkatkan keterlibatan siswa di kelas Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wati, Endang (2019) Analisis kemampuan berpikir Matematis Rigor siswa SMP dalam memecahkan masalah Aljabar difokuskan pada Tiga Level Fungsi Kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Widyaningrum, Nur Aini (2019) Pengembangan Mobile Game "Slime Mathematics" menggunakan G-Develop Software sebagai media latihan soal UN SMA dengan memperhatikan 3 Level Kognitif Soal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wijayanti, Riezky Wahyuni (2019) Perbandingan hasil belajar siswa menggunakan program Geogebra dan Swish Max di SMP Nahdlatul Ulama 1 Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yulianingrum, Cindy Amelia (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model accelerated learning dengan strategi firing line untuk melatihkan disposisi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zainab, Zainab (2019) Profil Mathematical Belief siswa dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari tipe kepribdian Hippocrates-Galenus. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zuhriya, Aminatuz (2019) Pengembangan media pembelajaran menggunakan lectora inspire intuk melatihkan kemandirian belajar matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zuraidah, Karimatul (2019) Profil Penalaran Logis Dalam Memecahkan Masalah Matematika Siswa Dibedakan Berdasarkan Gaya Kognitif Visualizer dan Verbalizer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.