Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 85.

A

Adilah, Adilah (2021) Analisis Miskonsepsi Siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika menggunakan peta konsep ditinjau dari Gaya Belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Afifah, Utiya Lailatul (2021) Analisis representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah open-ended dengan creative poblem solving dibedakan dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aisyah, Habsanul (2021) Pengembangan instrumen penilaian literasi numerasi dengan memasukkan konteks Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amelia, Ananda Putri Widia (2021) Profil penalaran analogi siswa dalam menyelesaikan masalah bangun ruang dibedakan dari gaya kognitif sistematis-intuitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amelia, Leny (2021) Profil penalaran logis siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan gaya berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

An-Nur, Dwi Mahiroh (2021) Analisis komunikasi matematis santri dalam pembelajaran matematika: strategi everyone is a teacher here. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aprilia, Dwi Thesya (2021) Profil berpikir reflektif siswa dalam memecahkan masalah Aljabar dibedakan dari tipe kepribadian ekstrovert dan introvert. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aristanti, Dinda (2021) Profil penalaran plausible peserta didik dalam pemecahan masalah pembuktian matematika ditinjau dari gaya berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

B

Badi'ah, Siti (2021) Pengaruh kontribusi fasilitas dan peran orang tua terhadap hasil belajar matematika di masa pandemi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Barikah, Iflakhul (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif strategi self-regulated learning berbasis norma sosiomatematik untuk melatih kemampuan argumentasi peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

C

Cahyani, Rabilla Rizki (2021) Pengembangan soal tes berbasis quizizz sebagai alat evaluasi untuk menumbuhkan motivasi berkompetisi peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

D

Damayanti, Ricca (2021) Analisis proses berpikir kombinatorik siswa dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau dari Gaya Belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Darojat, Rizky Widya (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model cooperative integrated reading and composition (CIRC) untuk melatih kemampuan komunikasi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Devi, Yustina Fitria (2021) Kreativitas pengajuan masalah siswa ditinjau dari kemampuan Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dina, Anni Mujahidad (2021) Desain mathematical closed task dan open task yang mendorong munculnya penalaran imitatif dan kreatif berdasarkan tahapan Gravemeijer dan Cobb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

F

Fadilah, Alifah Nurul (2021) Dinamika pendidikan agama islam pada masyarakat Suku Kokoda di Kabupaten Sorong. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fahma, Mas Atikah Ash Shufi (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran dengan Strategi Whole Brain Teaching (WBT) untuk melatihkan kemampuan pemahaman konsep Matematika Peserta Didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faida, Ana Nur (2021) Pengembangan modul elektronik matematika berbasis RICOSRE untuk melatihkan kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Fanani, Muhammad Alfin (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran jarak jauh menggunakan aplikasi geogebra untuk melatih kecerdasan visual spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firmansyah, Deny (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika kooperatif tipe Three Steps Interview untuk melatih kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitria, Lilik Irma (2021) Pengembangan lembar kerja peserta didik Berbantuan Mika berbasis Etnomatematika Motif Batik Madura Pada Materi Transformasi Geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Francisca, Martina Yuliver (2021) Analisis proses abstraksi siswa pada Materi Geometri berdasarkan Teori Bruner. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fuad, Yeni Afniyatul (2021) Analisis Self-Efficacy siswa dalam pembelajaran Matematika di Co-Educational School dan Single Sex School. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

H

Hamidah, Nur (2021) Analisis translasi antar representasi siswa dalam memecahkan masalah mengacu pada taksonomi SOLO dibedakan dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Harlianti, Sri (2021) Pengembangan pembelajaran matematika model project based learning (PjBL) untuk melatih keterampilan abad 21 berkarakter entrepreneurship. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hauro, Izzatul (2021) Analisis kemampuan Metakognisi Siswa dalam memecahkan masalah matematika berbasis IDEAL Problem Solving ditinjau dari gaya belajar Kolb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayah, Desi Nur (2021) Analisis disposisi matematis siswa dalam pembelajaran matematika model eliciting activities (mea). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Humairoh, Durrotul (2021) Analisis proses pemodelan masalah matematika peserta didik ditinjau dari tipe kepribadian Keirsey. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

I

Istianah, Umi (2021) Pengembangan media permainan Ludo Trigonometri pada pembelajaran Matematika untuk menumbuhkan minat belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

J

Jannah, Asrifa'ul (2021) Pengembangan pembelajaran matematika model realistik berbasis masalah dengan pendekatan etnomatematika tukang bangunan di Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Putri Nur (2021) Pengembangan pembelajaran model Gallery Walk berbantuan Hands On Activity untuk meningkatkan minat belajar matematika peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

K

Kamaliyah, Infitah (2021) تأثير التعلم الإلكتروني (E-learning) باستخدام وسيلة التعليم سورفي هيرت (Surveyheart) نحو ترقية مهارة الكتابة لطلاب الفصل العاشر في مدرسة السعادة الثانوية الدينية الإسلامية بونجاه غرسيك. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kamil, Ahmad Dimy (2021) Analisis level berpikir Probabilistik Siswa dalam menyelesaikan soal ujian nasional pelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Karimah, Inayatul (2021) Kategorisasi penalaran kreatif peserta didik dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan teori Wankat dan Oreovocz dibedakan dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

L

Laily, Annur Roshida (2021) Analisis kemampuan penalaran adaptif peserta didik dalam menyelesaikan soal higher Order Thinking Skills (HOTS) berdasarkan gaya kognitif dan kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Latif, Mochammad (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berdasarkan Sistem Among dengan strategi Small Group Work untuk melatihkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Latifa, Lutfatul (2021) Analisis proses berpikir reflektif siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari Gaya Belajar Kolb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Latifah, Khotimatul (2021) Pengembangan pembelajaran matematika model carousel feedback untuk melatihkan kemampuan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Lestari, Adela Ayu (2021) Analisis pemahaman konsep aljabar mengacu pada teori apos ditinjau dari gaya belajar interpersonal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

M

Ma'rufah, Shofiyatun (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis discovery learning untuk melatihkan kemampuan penalaran siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mahmudah, Uut (2021) Analisis kualitas respon peserta didik dalam menyelesaikan masalah Open Start mengacu pada Taksonomi SOLO dibedakan dari tingkat Adversity Quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Millah, I'anatul (2021) Pengembangan game "Math Mario" untuk meningkatkan minat belajar siswa SMP. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muhtyani, Arinda Emy (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika menggunakan model ECIRR (Elicit-Confront-Identify-Resolve-Reinforce) untuk mengurangi Miskonsepsi Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Munawaroh, Madinatul (2021) Deteksi miskonsepsi siswa dalam menyelesaikan soal rasio dan perbandingan tipe HOTS menggunakan four tier diagnostic test. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

N

Nabila, Hilmi (2021) Profil kemampuan pemecahan masalah Matematika Kontekstual Keislaman peserta didik pada sekolah berbasis pesantren ditinjau dari Kecerdasan Logis Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nadhiroh, Alfiatin (2021) Efektivitas penggunaan PBL dengan phet untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nadiroh, Alvin (2021) Pengembangan pembelajaran matematika model Blended Learning Berbasis Schoology untuk melatih Self-Regulated Learning Skills. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa, Khoirun (2021) Pengembangan media Interaktif Berorientasi Model Pembelajaran Vak (Visual, Auditory, Kinesthetic) pada materi transformasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa', Durotun (2021) Pengembangan pembelajaran matematika model skrip kooperatif (cooperatif script) bernuansa qurani untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.

P

Pakarti, Galuh Kartika sari Cipta (2021) Profil kecakapan matematis siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Permatasari, Widiya Intan (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika Model RMS (Reading, Mind Mapping, And Sharing) berbantuan Aplikasi Xmind 8 untuk melatih kemampuan berpikir kritis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pristiwati, Lilin Endah (2021) Analisis keterampilan metakognitif siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan langkah IDEAL Problem Solving ditinjau dari tipe kepribadian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Purnomo, Moh. Arif (2021) Pengembangan game penjelajahan ruang (Ganjaran) berbasis android untuk melatihkan kemampuan penalaran matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putra, Venda Pratama (2021) Profil kemampuan literasi matematika siswa dalam menyelesaikan soal PISA ditinjau dari berpikir visual. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Karina Ayu (2021) Pengembangan buku latihan soal matematika Berbasis Scaffolding untuk melatih kemampuan pemecahan masalah peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Q

Qibtiyah, Dwi Mariyatul (2021) Korelasi antara konsep diri dan keyakinan diri dengan kemampuan menyelesaikan soal matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Qodriyah, Lailatul (2021) Profil embodied cognition siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan kinestetik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

R

Rahmadhani, Adetya (2021) Penerapan model pembelajaran Missouri Mathematics Projects (MMP) berbantuan Geogebra untuk meningkatkan kemampuan Spasial Peserta Didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmatasari, Olyvia Febri (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model Learning Cycle 7e dengan strategi Firing Line untuk melatihkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmayani, Siti (2021) Profil proses berpikir kreatif siswa dalam memecahkan masalah matematika tipe MST (multiple solution task) dibedakan dari gaya belajar VARK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmayanti, Zhafirah (2021) Pengembangan media E-learning berbasis Edmodo untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ramadhan, Dimas (2021) Pengembangan LKPD Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk melatihkan kemampuan pemahaman matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ramadhani, Amalia (2021) Analisis potensi pembelajar dengan fuzzy mamdani dalam pembelajaran unit kegiatan belajar mandiri (ukbm) yang ditinjau dari kemandirian, motivasi dan hasil belajar matematika peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmadhon, Rizky Amalia (2021) Identifikasi jenis intuisi siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rokayah, Siti (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika strategi pembelajaran resiprokal berbasis pendidikan karakter islami untuk melatih kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ryanwar, Kartika Ramadhanty Ananda (2021) Analisis kesulitan belajar siswa underachiever dalam menyelesaikan soal matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

S

Sa'adah, Rofi Qoh (2021) Profil proses berpikir kombinatorial siswa dalam memecahkan masalah Matematika dibedakan dari gaya berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'dia, Holifatul (2021) Analisis kemampuan literasi numerasi ditinjau dari pengetahuan metakognisi siswa dalam menyelesaikan soal PISA Konten Space and Shape. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sahal, M. Abdulloh (2021) Pengembangan game "MYTHICS.apk" untuk melatihkan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas VII. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Dita Arum (2021) Analisis berpikir Intuitif siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari Tipe Kepribadian Disc. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Fani Rahma (2021) Analisis kemampuan berpikir kritis peserta didik dalam memecahkan masalah Matematika dibedakan dari Tipe Kepribadian Big Five. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Ratih Intan (2021) Pengembangan media pembelajaran matematika dengan menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) pada materi bangun ruang sisi lengkung. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Setyono, Heri (2021) Proses berpikir matematis siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan Teori Mason ditinjau dari kecerdasan logis matematis dan Visual-Spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabay.

Solichah, Nur Lailatus (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model ICARE berbantuan software cabri II plus untuk melatih kemampuan pemecahan masalah matematika peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sugiarto, Sugiarto (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran dengan Model ARCS (Attention, Relevance, Confidence, and Satisfaction) untuk meningkatkan minat belajar matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Suprayogi, Hermawan (2021) Profil level metakognisi peserta didik dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari Tipologi Kepribadian Hippocrates Galenus. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Susanti, Ika Widia (2021) Analisis kemampuan koneksi matematis peserta didik dalam menyelesaikan masalah kontekstual Keislaman berdasarkan Taksonomi SOLO ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

T

Triska, Christina (2021) Analisis kurikulum matematika di Finlandia serta perbandingannya dengan kurikulum matematika di Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Turrochmah, Latifah (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis multiple intelligences. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Tyasari, Lulus Cahya (2021) Analisis proses berpikir siswa dalam menyelesaikan soal HOTS pada konten bilangan ditinjau dari dominasi otak. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

W

Wati, Kiki Yosi Fatmah (2021) Profil tingkat kemampuan metakognitif siswa berdasarkan teori Swartz dan Perkinz dalam memecahkan masalah matematika dibedakan dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Y

Yanah, Uyun Indah (2021) Potret SMA/MA di Kabupaten Sidoarjo berdasarkan daya serap Ujian Nasional Matematika Tahun 2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yulitasari, Tiara (2021) Implementasi protokol kesehatan pada pembelajaran matematika di era pandemi covid-19 ditinjau dari sisi ergonomi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yunita, Rifi' (2021) Analisis epistemic cognition peserta didik dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif reflektif dan impulsif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Z

Zamhariro, Nita Safitri (2021) Analisis intuisi peserta didik dalam memecahkan masalah matematika dibedakan berdasarkan kemampuan matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Tue Jan 31 10:14:11 2023 UTC.