Up a level |
Fauni, Arini Mayan (2022) Implementasi program tabungan hijrah terencana TABURA dalam upaya meningkatkan minat calon jamaah pada masa pandemi Covid-19 di Persada Indonesia travel haji dan umrah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ismainah, Ismainah (2009) Strategi rekrutmen calon jamaah haji di kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH) Al Multazam Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Millah, Fatihatul Millah (2019) Strategi Diferensiasi program “Umroh Rasa Haji” pada PT. Sindo Wisata Madiun. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nabila, Salmah (2023) Strategi public relations dalam membangun citra perusahaan di PT Ebad Al Rahman wisata tour and travel haji dan umrah Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nisa, Nova Khoirun (2021) Employee engagement di Shafira Tour and Travel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nurjannah, Ita (2016) Strategi penggunaan ustadz sebagai tenaga pemasaran Haji dan Umroh : studi pada PT. Nur Ramadhan Wisata Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rizqiah, Zahro’atul Iftitah Nur (2023) Pengaruh problematika waiting list dan harga terhadap keputusan mendaftar haji oleh jamaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sa'diyah, Halimatus (2019) Manfaat ekonomi dalam haji: studi tematik terhadap tafsir ayat-ayat haji. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Taufiq, Mirwan Akhmad (2019) العربية لبعثة الحج الإندونيسية. JDS, Surabaya. ISBN 978-623-7134-01-5