Up a level |
Anantanesti, Azka Dalila (2013) PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PERGURUAN TINGGI : STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Agustina, Diah (2013) IDENTITAS BUDAYA SEBAGAI KOMODITAS IKLAN: ANALISIS SEMIOTIK MODEL ROLAND BARTHES PADA IKLAN KUKU BIMA ENERGI VERSI KEPULAUAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Abadi, Hidayat Surya (2019) Komodifikasi agama dalam iklan televisi Ramadhan: analisis semiotika terhadap iklan TV Ramayana edisi Ramadhan 2017. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Abdillah, Muchammad Baihaqi (2014) PENGARUH IKLAN TERHADAP MINAT ZAKAT DI DOMPET DHUAFA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Abdullah, Ahmat Hamsah (2017) Konstruksi tagline iklan PT. Pelindo Daya Sejahtera pada Kez in action agency. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Abidin, M. Zainal (2009) Pengaruh terpaan iklan televisi Mie Sedap versi kriuk terhadap tingkat konsumsi masyarakat Kelurahan Bendul Merisi Kota Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Abidin, Nur Zaenal (2023) Pengaruh terpaan iklan lazada terhadap minat beli remaja Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Afriani, Susi Herti (2012) ISLAMIC WOMEN DEFINE 'BEAUTIFUL' : ANALYSIS OF SOCIO SEMIOTICS PONDS WHITE BEAUTY FACIAL FOAM AND PONDS BODY LOTION IN ADVERTISING. In: Conference Proceedings: Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) XII, 5 – 8 November 2012, Surabaya – Indonesia.
Aisah, Nur (2023) Komodifikasi agama pada iklan: analisis Charles Sander Pierce pada iklan produk lifebuoy dan wardah edisi bulan ramadhan tahun 2023. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Akbar, Zulfikar Abdillah (2018) Persepsi wali murid Taman Kanak-Kanak tentang iklan layanan masyarakat di Trans7. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Al Mukromin, Riza (2021) Dakwah kesetaraan gender dalam Iklan Pond's White Beauty: analisis wacana Teun A. van Dijk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alif, Rachmanda Anggoro Putra (2021) Makna pesan inspiratif iklan aqua versi “keluarga terpenting bagiku, kupilih hanya aqua”: analisis semiotika model Charles Sander Pierce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Allam, Mochammad Miftahul (2009) Iklan politik dan dakwah: studi analisis wacana iklan poster para caleg partai politik berbasis Islam Kota Surabaya pada pemilu legislatif 2009. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Amalia, Mia Dwi Amalia (2023) Pengaruh terpaan iklan Shopee Versi Mantul Sale di Youtube terhadap minat belanja Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ammaria, Hani (2023) Pengaruh pemberitaan vaksinasi dan iklan layanan masyarakat tentang vaksinasi versi kampanye siap di televisi terhadap tingkat kesadaran masyarakat melakukan vaksinasi di RT 04 RW 06 Dusun Ngegong Desa Banjarsari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Andriyani, Kiki (2021) Interpersonal metafunction analysis of spoken and written texts in Indonesian local cosmetic brand advertisements. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Anggraini, Radyta Sinta Fatih (2019) Pesan akhlak dalam iklan Anlene edisi Ramadhan 1438 H versi belanja. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Arsyad, Ibrahim (2013) REPRESENTASI KREATIVITAS IKLAN ROKOK A MILD SAMPOERNA VERSI ORANG PEMIMPI : ANALISIS SEMIOTIK ROLAND BARTHES. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Asari, Nur Ayu Fitri (2015) PENGARUH IKLAN GAMBAR BUSANA MUSLIMAH TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Auliya, Fahmi Nur (2020) Representasi birrul walidain dalam iklan Pertamina renovasi rumah edisi lebaran 2017 (semiotika Charles Sanders Peirce). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azizah, Umi (2019) Makna Iklan Layanan Masyarakat Versi Ini #WaktunyaKita Produksi NET. TV: Analisis Semiotika Model Charles Sanders Peirce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azize, Nur (2014) PENGARUH ADVERTISING DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI YAYASAN PONDOK PESANTREN PUTRI AN-NURIYAH. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azmi, Ahmad Nurul (2019) Analisis Semiotika Iklan Kampung Berseri Astra di Media Televisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Bakri, Mohammad Abi (2024) Watermark situs judi online pada konten media sosial dalam tinjauan hadis: kajian ma’anil hadis riwayat sunan ibnu majah nomor indeks 206 dengan pendekatan analisis wacana. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Baldan, Fery Mursyidan (2023) Analisis semiotika dalam iklan rokok Wismilak Diplomat switch to success, arti sebuah kesuksesan: kajian semiotika Roland Barthes. Jurnal Sinestesia - pendidikan, bahasa, sastra, & budaya, 13 (1). pp. 8-23. ISSN 2721-9283
Chodijah, Siti (2008) Pengaruh Reklame "Suroboyoku Bersih dan Hijau'' terhadap masyarakat untuk hidup bersih dan hijau di RW XIV Rungkut Lor Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Dara, Adinda Rita (2019) Analisis Semiotika Dalam Iklan Shopee 12.12 Birthday Sale Edisi Blackpink. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dimyati, Dimyati (2010) Proses advertising di PT. Antar Surya Jaya: kajian tentang ide kreatif sampai eksekusi penerbitan iklan di harian Surya Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Fauziyah, Fauziyah (2010) PENGARUH IKLAN PONDS FLAWLESS WHITE DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI : PADA MASYARAKAT CELEP, KELURAHAN CELEP, KECAMATAN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadlan, Ahmad Fauzen Nur (2010) Strategi periklanan DM Communication Surabaya dalam penciptaan produk iklan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Fajri, Nurul (2013) PESAN MORALPADA IKLAN ROKOK L.A LIGHTVERSI RUMPUT GUE LEBIH ASIK DARI RUMPUT TETANGGA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadilah, Nur (2013) PENGARUH IKLAN POLITIK DALAM MEDIA MASSA TERHADAP PERILAKU MEMILIH MASYARAKAT PENGRAJIN TAS DAN SEPATU PADA PILKADA SIDOARJO TAHUN 2010 DI KECAMATAN TANGGULANGIN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadhel, Fahmi Muhammad (2018) Analisis resepsi iklan layanan masyarakat versi “boleh gaul tapi ingat sopan santun” pada mahasiswa KPI UIN Sunan Ampel Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadhurrosi, Fadhurrosi (2021) Kritik sosial dalam iklan televisi rokok A Mild Go Ahead versi bukan main. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fazrina, Nurul (2018) Makna pesan iklan Djarum Super I Dare versi salt flat bolivia: analisis semiotik Charles Sander Pierce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Firdaus, Moch. Chalid (2018) Makna kecantikan dalam iklan: analisis semiotika Roland Barthes iklan Citra Sakura Fair UV versi Febby Rastanty. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Habibah, Nur (2013) ANALISIS SEMIOTIK CERITA ANIMASI IKLAN PADDLE POP DALAM IKLAN TELEVISI ICE CREAM WALLS. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hapsyah, Nadya Lizza Riyani (2022) Pengaruh social media advertising dan influencer marketing terhadap brand awareness serta dampaknya pada purchase decision : studi kasus pada followers aktif instagram Nadiraa Hijab. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Haryanti, Firda Dwi (2020) Pesan Dakwah "Nasihat Islami Gara-Gara Status" Yufid.TV di Youtube. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hasanah, Amalia Uswatun (2019) Persuasive techniques used by Travel Agent Online "Traveloka" advertisement on Youtube. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Havis, Dzulfiqar Dhlya'uddin (2018) Representasi iklan layanan masyarakat sadari kanker payudara dalam perspektif komunikasi kesehatan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Irawan, Febrianto (2013) DESIGN GRAFIS IKLAN KOPI GOOD DAY DALAM PANDANGAN REMAJA PERUM TANGGULANGIN ASRI RT. 04, RW. 04, KABUPATEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Indramawan, Moch. Zhannuar (2012) Interpretasi khalayak tentang iklan televisi Sosis Sonice versi "SOIMAH" dan ketertarikan membeli produk: study pada ibu rumah tangga Desa Masangan Kulon Sukodono Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Irwansyah, M Rizal Firdaus (2023) Pengaruh iklan erigo di Instagram @erigostore terhadap minat beli fashion mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Isnayni, Nia Fitri Andri (2019) Representasi syukur dalam iklan Ramadhan: analisis semiotika Charles Sanders Peirce pada iklan "selalu bersyukur". Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Jazilah, Husainatul (2021) Belanja online sebagai bentuk perubahan gaya hidup perempuan masa kini di Desa Dadapan Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kamilah, Azra (2024) Interpretasi nilai maskulinitas khalayak pria dalam iklan skincare kahf melalui analisis resepsi Stuart Hall. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khasanah, Nita Ainul (2014) PENGARUH PROMOSI, HARGA TAKSIRAN BARANG, DAN PROSEDUR PENCAIRAN PINJAMAN TERHADAP MINAT NASABAH NON MUSLIM DALAM PEMILIHAN PRODUK GADAI EMAS DI PT. BANK BRI SYARIAH KCP GATEWAY-WARU. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khoiro, Miftakhul (2022) The ideological concept of beauty reflected in beauty product advertisements of Allure Magazine. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khoiroh, Ana Tadzkirotul (2010) Repositioning brand image PT. Djarum melalui kampanye iklan-iklannya: studi analisis semiotik Ferdinand de Saussure. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Laksanti, Anggun Tri (2023) Pesan akhlak iklan pada kanal Youtube Wardah Beauty #langkahbaikmuberarti edisi Ramadhan tahun 2021: analisis semiotik Ferdinand De Saussure. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lestari, Dana Ayu (2015) IMPLEMENTASI MANAJEMEN ADVERTISING PADA PT. CITRA TELEVISI LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lutfiana, Ika (2018) Iklan Meikarta versi “aku ingin pindah ke Meikarta” di media televisi: analisis semiotika model Roland Barthes. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
lbad, M. Khoirul (2011) Perencanaan komunikasi marketing iklan Tabloid Posmo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Mardiyati, Nanik (2010) Iklan sebagai media komunikasi lintas budaya: studi analisis Semiotik iklan minuman energi Kratingdaeng versi Project Pop berpakaian adat daerah. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Maysaroh, Ajeng (2012) Pola komunikasi periklanan di CV. Galuh Sansekerta Inti Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maghfiroh, Nur Lailatul (2020) Makna pesan hidup sehat dalam Iklan Quaker Oats versi Hamish Daud: analisis semiotika model Charles Sanders Pierce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Makarim, Lina (2021) The deictic expressions used in the advertisement of public transportation. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Masluhah, Umi (2015) HUBUNGAN AKTIVITAS MENGIKUTI SIARAN TEMBANG JOWO (T-JO) DENGAN LOYALITAS ANGGOTA KOMUNITAS FANS T-JO DI LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Milenovia, Gita (2024) Representasi kecantikan perempuan dalam iklan TV Emina Kosmetik Bright Stuff Series. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mualifah, Tazqirotul (2017) Pengaruh iklan televisi Sarimi versi Aliando Syarief terhadap keputusan membeli produk Sarimi oleh Fans Club Alicious di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mubarok, Robi (2018) Analisis semiotika model Roland Barthes makna pada iklan Sprite edisi kenyataan gak sebombastis film aksi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muna, Arinal (2019) Pesan dakwah kesetaraan Gender dalam iklan Kecap ABC di Televisi: analisis wacana Teun A. Van Dijk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Musthofa, Asrori Zain (2020) Makna pesan edukasi iklan S26 Procal Gold Versi Dari Belajar Jadi Hebat : analisis semiotik Model Charles Sander Peirce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Musthofa, Mohamad Zainal (2017) Pengaruh harga, kualitas produk, dan pengiklanan yang Islami terhadap keputusan konsumen membeli produk aqiqah di Nurul Hayat Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nadean, Abdillah Addin (2023) Konstruksi sedekah dalam iklan Flip edisi Ramadhan: analisis semiotik model Ferdinad de Saussure. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nadifah, Ismatun (2019) Multiculturalism concept on 2019's Super Bowl commercials: a multimodality analysis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nahdyyah, Risalatun (2011) Persepsi mahasiswa IAIN Sunan Ampel Surabaya tentang Celebrity Endorser iklan sabun LUX: studi kualitatif pada mahasiswi Ilmu Komunikasi minat studi Public Relations. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Ningrum, Dwi (2018) Representasi Cinta Tanah Air dalam iklan Mixagrip Versi Keragaman Budaya: analisis semiotika Charles Sanders Peirce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Oktafiah, Tunziana (2010) Studi Analisis Hukum Islam terhadap Penetapan Tarif Iklan di televisi: studi kasus pada divisi periklanan JTV Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Oktaviani, Tiara (2019) An analysis of metaphor in cosmetic advertisement slogan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pratiwi, Camelia Novi Ika (2011) Analisis hukum Islam terhadap iklan tarif murah bagi pengguna provider IM3. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Prayoga, Rilla Hesti (2018) Representasi nasionalisme dalam iklan Bukalapak versi dirgahayu kemerdekaan Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Prayogi, Nur Setyo (2016) Strategi Branding Majalah Aula tentang Organisasi Nahdlatul Ulama. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Priwittarani, Zhulizabela (2018) Analisis pesan dakwah dalam iklan Fair and Lovely di tv episode dua pilihan: pendidikan S2 atau menikah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Purwanti, Fitri (2009) Korelasi antara iklan Telepon Seluler di Surat Kabar dengan pembelian telepon seluler pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Advertising Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Raras Ditya Indah (2019) Brand Identity Exsport Bag Dalam Iklan Versi Back To Campus With Exsport: analisis semiotika model Roland Barthes. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rifki M, Johan (2013) PENGARUH PASHA UNGU SEBAGAI BRAND AMBASSADOR IKLAN TELEVISI GARNIER MEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK MASYARAKAT KELURAHAN JEMUR WONOSARI KECAMATAN WONOCOLO KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rafsanjani, Adithiya Rafi (2019) A Linguistic Landscape study of advertising signs on Shopping Mall and Traditional Market in Surabaya. Undergraduate thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.
Ramandhan, Rikza (2024) Pengaruh paparan online gambling ads dan motif perjudian terhadap perilaku perjudian online pada mahasiswa Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Riduwan, Moch. Dwi (2012) Pengaruh persepsi penonton terhadap iklan Djarum 76 Wani Piro terhadap loyalitas perokok Djarum 76 di Ketintang Barat. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Rizqillah, Mohammad (2015) PENGARUH MENONTON IKLAN FACIAL FOAM GARNIER MEN TURBOLIGHT OIL CONTROL TERHADAP PENGGUNAANNYA BAGI MAHASISIWA UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Roghib, Achmad Choirun Nizar (2024) Multimodal semiotics analysis of McDonald’s UK video advertisement. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sanusih, Sanusih (2010) Analisis Semiotik Iklan Layanan Masyarakat pada Billboard Merdeka atau Mati: Semiologi Rolands Barthes. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Susilowati, Endang (2013) NILAI-NILAI EDUKASI DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKAROLAND BARTHES PADA IKLAN NUTRILON ROYAL 3-LIFE IS AN ADVENTURE). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sa'adatin, Isna Nur (2024) Representation of beauty in MAKE OVER cosmetic advertisements: a semiotics study of verbal and visual elements. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sajiwo, Krisna Bagus (2024) The masculinity representation in the north face advertisement have you ever?: a semiotic study. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saripudin, Agus (2019) Analisis Hukum Islam terhadap Praktik Paid Promote pada Akun Instagram @PSMUINSA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholihah, I’in Mar’atus (2016) A STUDY OF IMPLICATURE ON AIRLINE ADVERTISEMENT SLOGANS OPERATED IN INDONESIA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Supriyatin, Yeni (2009) Hubungan antara iklan kosmetik dan perilaku konsumtif remaja di Desa Tebel Barat Gedangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Tama, Alex Kurnia (2022) Analisis semiotika makna persahabatan pada iklan rokok Ultramild edisi Saatnya Main Halus. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ula, Nurul Maghfirotul (2019) Representasi jagoan dalam iklan dettol cool body wash versi Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon: analisis semiotika Charles Sanders Peirce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wafa, Ali (2010) Analisis semiotik poster iklan Coca-Cola versi yuk makan mantap di hidup ala Coca Cola. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Wahyuningsih, Tri (2010) Penggunaan selebriti endorse dan humor sebagai daya tarik dalam iklan: study analisis semiotik Roland Barthespada iklan Sampoerna Hijau versi banjir. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Wardhani, Fauzia Komala (2009) Respon masyarakat tentang Iklan Contreng versi KPU: studi pada anggota masyarakat Kelurahan Bibis Tama Kecamatan Tandes Kota Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Wardoyo, Tedi Hutomo Mulyo (2014) PENGARUH IKLAN TELEVISI SEPEDA MOTOR YAMAHA VERSI LAGU GRUP BAND NOAH “SEMAKIN DIDEPAN” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN : STUDI KASUS PADA KONSUMEN DEALER SEPEDA MOTOR YAMAHA SURYA INTI PUTRA SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Widianto, Moustofa Hadji (2023) Endorsement brand lokal Sepatu Compass pada media sosial Instagram dan perilaku konsumtif Komunitas Teman Compass Official Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wijayanti, Triana Putri (2020) The style of persuasive in Home Shopping Network (HSN) of the United States. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yana, Findi Dwi (2019) Citra perempuan dalam iklan Shinzui dan Lux ; analisis semiotik Roland Barthes. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yuliastuti, Cicik Harirah (2011) Studi komparatif tayangan iklan Kartu As versi Endorser Klantink dan Sm*sh terhadap minat mahasiswa Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Zahroh, Fatimatuz (2011) Satirisme realitas sosial dalam iklan televisi rokok A Mild "go ahead" versi untuk diri: analisis wacana kritis model Norman Fairclough. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Zainuddin, Zainuddin (2010) Analisis semiotik iklan layanan masyarakat JAMKESMAS (Jaminan Kesehatan Masyarakat). Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.