TERAPI BEHAVIOR DENGAN TEKHNIK MODELING DALAM MENGATASI POLA ASUH ORANG TUA OTORITER PADA SISWA X PENYANDANG TUNAGRAHITA RINGAN DI SDN KETEGAN 1 TAMAN - SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Prihatiningtias, Tutut (2012) TERAPI BEHAVIOR DENGAN TEKHNIK MODELING DALAM MENGATASI POLA ASUH ORANG TUA OTORITER PADA SISWA X PENYANDANG TUNAGRAHITA RINGAN DI SDN KETEGAN 1 TAMAN - SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
sekripsi.pdf

Download (583kB) | Preview

Abstract

Dalam penelitian ini, masalah yang diteliti adalah Bagaimana pola asuh orang tua otoriter terhadap siswa X penyandang Tunagrahita di SDN Ketegan 1 Taman-Sidoarjo?, Bagaimana proses pelaksanaan terapi behavior dengan tekhnik modeling dalam mengatasi pola asuh orang tua otoriter terhadap siswa X penyandang tunagrahita di SDN Ketegan 1 Taman-Sidoarjo?, Bagaimana evaluasi dan follow up terapi behavior dengan tekhnik modeling dalam mengatasi pola asuh orang tua otoriter terhadap siswa X penyandang tunagrahita ringan di SDN Ketegan 1 Taman-Sidoarjo?. Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bentuk pola asuh orang tua otoriter terhadap siswa X penyandang Tunagrahita, proses pelaksanaan terapi behavior dengan teknik modeling dalam mengatasi pola asuh orang tua otoriter terhadap siswa X penyandang tunagrahita, evaluasi dan follow up terapi behavior dengan teknik modeling dalam mengatasi pola asuh orang tua otoriter terhadap siswa X penyandang tunagrahita ringan di SDN Kategan 1 Taman-Sidoarjo.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Prihatiningtias, TututUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Keywords: Terapi Behavior; Tekhnik Modeling; Pola Asuh Orang Tua otoriter
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Dec 2012
Last Modified: 07 May 2015 04:39
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10115

Actions (login required)

View Item View Item