STRATEGI PEMASARAN PT. BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BOJONEGORO DALAM MENARIK CALON NASABAH BARU PADA PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mutholibin, Khoirul (2014) STRATEGI PEMASARAN PT. BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BOJONEGORO DALAM MENARIK CALON NASABAH BARU PADA PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (120kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Pemasaran PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bojonegoro Dalam Menarik Calon Nasabah Baru Pada Produk Pembiayaan Mikro”. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan: Bagaimana strategi pemasaran PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bojonegoro dalam menarik calon nasabah baru pada produk pembiayaan mikro, dan apa saja kendala yang dihadapi PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bojonegoro dalam menarik calon nasabah baru pada produk pembiayaan mikro. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bojonegoro dalam menarik calon nasabah baru pada produk pembiayaan mikro, dan untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bojonegoro dalam menarik calon nasabah baru pada produk pembiayaan mikro.
Teknik penulisan data yang digunakan skripsi ini adalah teknik deskriPT.if analisis dengan pola pikir induktif. Teknik deskriPT.if analisis digunakan untuk menggambarkan dengan jelas tentang startaegi pemasaran dan kendala-kendala yang dihadapi PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bojonegoro.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi pemasaran PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bojonegoro dalam memasarkan produk pembiayaan kepada calon nasabah baru mengunakan bauran pemasaran yaitu; product, price, place, dan promotion, dengan mengunakan bauran pemasaran, jumlah nasabah pembiayaan mikro PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bojonegoro kurang lebih 780 nasabah pembiayaan mikro. Selain itu juga, kendala-kendala yang dihadapi sangat banyak yaitu; PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bojonegoro yang masih baru, kurangnya sumber daya manusia, pengetahuan masyarakat masih minim tentang PT. Bank BRI Syariah Syariah Kantor Cabang Pembantu Bojonegoro Sejalan dengan kesimpulan di atas, maka kepada pemegang kebijakan dalam memasarkan produk pembiayaan mikro disarankan: hendaknya PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bojonegoro semakin aktif dalam bidang pemasaran, hal ini dikarenakan banyak masyarakat luas yang belum mengetahui tentang sistem perbankan syariah serta produk-produknya, terutama produk pembiayaan mikro serta menambah jumlah tenaga kerja baru.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Abdul Hakim
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mutholibin, KhoirulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bank Islam
Pemasaran
Keywords: Strategi Pemasaran; Bank Syariah
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 23 Feb 2015 02:42
Last Modified: 23 Feb 2015 02:42
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1048

Actions (login required)

View Item View Item