IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM PENATAAN USAHA PASAR MODERN DAN TRADISIONAL DALAM STUDI KASUS PERDA NO. 6 THN. 2012 TENTANG PENATAAN PASAR TRADISIONAL, PUSAT PERBELANJAAN DAN MODEREN DI KECAMATAN KARANGGENENG KABUPATEN LAMONGAN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mazidah, Erma Anna (2013) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM PENATAAN USAHA PASAR MODERN DAN TRADISIONAL DALAM STUDI KASUS PERDA NO. 6 THN. 2012 TENTANG PENATAAN PASAR TRADISIONAL, PUSAT PERBELANJAAN DAN MODEREN DI KECAMATAN KARANGGENENG KABUPATEN LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (842kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.isi.pdf

Download (535kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab4.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab5.pdf

Download (723kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.pustaka.pdf

Download (320kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM PENATAAN USAHA PASAR MODERN DAN TRADISIONAL DALAM STUDI KASUS PERDA NO. 6 THN. 2012 TENTANG PENATAAN PASAR TRADISIONAL, PUSAT PERBELANJAAN DAN MODEREN DI KECAMATAN KARANGGENENG KABUPATEN LAMONGAN yang merupakan hasil penelitian wawancara dan kepustakaan untuk menjawab pertanyaan: Bagaimana pengertian dan penerapan Implementasi kebijakan pemerintah dalam penataan usaha pasar modern dan tradisional.
Ada dua masalah yang hendak dikaji dalam penelitian ini, yaitu: 1. Bagaimana proses Implementasi kebijakan pemerintah dalam penataan usaha pasar modern dan tradisional dalam Studi Kasus Perda NO. 6 Thn. 2012 Tentang Penataan pasat tradisional, pusat Perbelanjaan dan Moderen Di Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan.? 2. Faktor-faktor apakah yang mempengaruhi dan mendukung dalam implementasi kebijakan Studi Kasus Perda NO. 6 Thn. 2012 tentang Penataan pasar tradisional, pusat Perbelanjaan dan Moderen Di Kecamatan Karanggeneng , Kabupaten Lamongan?
Untuk menjawap permasalahan tersebut, peneliti ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Penelitian menggunakan beberapa teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Jadi peneliti akan terjun langsung kelapangan dan melakukan penelitian ini dengan cara pengamatan dan wawancara mendalam dengan beberapa informan yang terkait dengan penelitian ini. Data yang diperoleh kemudian disajikan secara deskriptif dan dianalisis dengan teknik deskriptif analitik.
Dari hasil penelitian ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang dalam terhadap masyarakat yang terkait dengan Implementasi kebijakan pemerintah dalam penataan usaha pasar modern dan tradisional dalam Studi Kasus Perda NO. 6 Thn. 2012 Tentang Penataan pasat tradisional, pusat Perbelanjaan Dan Moderen Di Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan, Dalam penelitian penulis juga menggunakan observasi guna memperoleh data primer mengenai kebijakan pemerintah dalam penataan usaha pasar modern dan tradisional Di Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan. Dengan berdasarkan data yang ada, penulis berupaya mendiskripsikan atau mengambarkan secara sistematik. 1. Dalam Pengimplementasian kebijakan, pemerintah kota lamongan secara teknis SKPD yang terkait tidak berjalan dengan baik khususnya di Kecamatan karanggeneng yang jarang antaran pasar moderen dan tradisional di lokasi tersebut sangat berdekatan. 2. Faktor-faktor yang mempengaruhi dan mendukung dalam Implementasi kebijakan pemerintah dalam penataan usaha pasar modern dan tradisionalterbagi dalm berbagai faktor. Sedangkan faktor yang mempengaruhi yaitu Kebijakan yang ideal, Kelompok swasaran, Badan atau organisasi pelaksana, Faktor-faktor lingkungan. Sedangkan faktor pendukungnya yaitu Kecenderungan-kecenderungan atau tingkah laku-tingkah laku, Struktur birokrasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Ismail
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mazidah, Erma AnnaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Politik
Keywords: Kebijakan Pemerintah; Pasar Modern, Pasar Tradisional
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Filsafat > Filsafat Politik Islam
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 28 Jan 2014
Last Modified: 16 Apr 2015 03:00
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10564

Actions (login required)

View Item View Item