PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP PREFERENSI ANGGOTA DALAM PENGAJUAN PEMBIAYAAN MUDARABAH DI KJKS BMT-MMU CABANG SIDOGIRI PASURUAN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Virdiany, Fitri (2013) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP PREFERENSI ANGGOTA DALAM PENGAJUAN PEMBIAYAAN MUDARABAH DI KJKS BMT-MMU CABANG SIDOGIRI PASURUAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (37kB) | Preview

Abstract

KJKS BMT-MMU Sidogiri Pasuruan merupakan salah satu lembaga keuangan yang dilakukan dengan akad yang memiliki konsekuensi duniawi dan ukhrawi, karena akad dilakukan berdasarkan hukum Islam (Syariah Islam). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan promosi terhadap preferensi anggota dalam pengajuan pembiayaan mudarabah di KJKS BMT-MMU Cabang Sidogiri Pasuruan. Kualitas layanan, promosi, dan preferensi anggota merupakan satu kesatuan yang sulit dipisahkan, karena kualitas layanan dan promosi yang diberikan suatu perusahaan berpengaruh langsung terhadap preferensi anggota.
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif melalui metode survei yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan promosi terhadap preferensi anggota dalam pengajuan pembiayaan mudarabah di KJKS BMT-MMU Cabang Sidogiri Pasuruan. Untuk mengetahui hal tersebut maka digunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 57 anggota dengan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuisioner, wawancara, dokumentasi, dan observasi. Sedangkan untuk pengujian instrumen menggunakan uji validitas, reliabilitas, dan uji asumsi klasik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing : Fatmah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Virdiany, FitriUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Rupurchase Agreement
Keywords: Kualitas Layanan; Promosi; Preferensi Anggota
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 14 Nov 2013
Last Modified: 07 Apr 2015 07:42
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10735

Actions (login required)

View Item View Item