This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Rohman, Abdul (2013) PENGARUH MOTIF KEPRAMUKAAN PENEGAK TERHADAP PERILAKU SISWA SMA YPM 2 PANJUNAN SUKODONO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (606kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (591kB) | Preview |
|
|
Text
daf.isi.pdf Download (532kB) | Preview |
|
|
Text
bab1.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text
bab2.pdf Download (394kB) | Preview |
|
|
Text
bab3.pdf Download (995kB) | Preview |
|
|
Text
bab4.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
bab5.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
daf.pustaka.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Semakin maraknya berita tentang kenakalan remaja yang meresahkan masyarakat, tentang tindak-tanduk remaja mulai dari penganiyayaan, pencurian, minum-minuman keras, tawuran dan lain-lain. Lalu timbul pertanyaan siapa yang bertanggung jawab tentang hal ini, masyarat ? aparat pemerintahan, atau keluarga.
Tentunya ketiga unsur tersebut harus bersama-sama untuk menanggulangi, tidak mungkin ditanggung oleh satu unsur saja.
Rumusan masalah sebagai berikut : Bagaimanakah implementasi motif kepramukaan penegak di SMA YPM 2 Panjunan Sukodono. Bagaimanakah prilaku siswa SMA YPM 2 Panjunan Sukodono. Apakah pengaruh Motif Kepramukaan Penegak Terhadap Perilaku siswa SMA YPM 2 Panjunan Sukodono.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Abd. Kadir | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Psikologi | ||||||
Keywords: | Kepramukaan; Penegak; Perilaku Siswa; | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 24 Jan 2014 | ||||||
Last Modified: | 04 Apr 2015 04:42 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10886 |
Actions (login required)
View Item |