OPTIMALISASI WEBSITE IAIN SUNAN AMPEL SEBAGAI WADAH INFORMASI AKADEMIKA (www.sunan-ampel.ac.id)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Andrianto, Novan (2013) OPTIMALISASI WEBSITE IAIN SUNAN AMPEL SEBAGAI WADAH INFORMASI AKADEMIKA (www.sunan-ampel.ac.id). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (317kB) | Preview

Abstract

Optimalisasi berbeda-beda, tergantung dari konteks dimana kata tersebut dibicarakan, baik dari segi matematis ataupun dari segi ilmu komputer. Dalam civitas akademika IAIN Sunan Ampel Website sangat berperan penting dalam stabilitas pembelajaran dan media informasi. Dalam hal ini peneliti meneliti beberapa tim website IAIN Sunan Ampel, serta pendapat para mahasiswa. Ada dua persoalan dalam skripsi ini, yaitu 1) strategi yang dilakukan tim Website dalam mengembangkan Website resmi IAIN sebagai wadah informasi akademik ? 2) penerapan strategi yang telah dicanangkan dalam pengembangan website resmi IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Dalam Penelitian ini digunakan metode deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui pemahaman strategi yang dilakukan tim Website Institut dalam mengembangkan Website resmi IAIN sebagai wadah informasi akademik., Mengetahui dan mendeskripsikan penerapan strategi yang telah dicanangkan dalam pengembangan website resmi IAIN Sunan Ampel Surabaya. Kelompok responden berjumlah empat kelompok denggan jumlah keseluruhan anggota 8 orang, yakni 4 dari Tim Website IAIN Sunan Ampel.
Dari hasil Penelitian ini ditemukan bahwa (1) Penerapan Tim Website IAIN Sunan Ampel, untuk meningkatkan dan memperkuat pelatihan kemampuan pengelolaan sistem pembelajaran berbasis ICT dikalangan civitas akademika (2) Upaya dari Strategi yang sudah dilakukan Tim website IAIN Sunan Ampel. diimana dalam profesionalitas perlu membuat program kerja tim website.
Untuk Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas dakwah agar memperkaya riset khalayak dengan menggunakan metode teori determinisme teknologi dan Komputer Media Komunikasi sehingga dalam penggunaan teknologi komputer dan internet mempunyai peran penting dalam informasi akademik. Dalam hal saran penulis juga merekomendasikan agar lebih memperhatikan kualitas informasi dan publikasi mengenai seputar website IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Advan Naviz Zubaidi, S.ST, M.Si
Creators:
CreatorsEmailNIM
Andrianto, NovanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Teknologi
Keywords: Website, Optimalisasi, IAIN Sunan Ampel, Informasi Akademika
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Feb 2014
Last Modified: 07 Apr 2015 03:34
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11131

Actions (login required)

View Item View Item