ANALISA TINGKAT BACA TULIS SISWA ESAI ARGUMENTATIF DI SEMESTER EMPAT PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS FAKULTAS TARBIYAH IAIN SUNAN AMPEL 2013

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ismawati, Ismawati (2013) ANALISA TINGKAT BACA TULIS SISWA ESAI ARGUMENTATIF DI SEMESTER EMPAT PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS FAKULTAS TARBIYAH IAIN SUNAN AMPEL 2013. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.isi.pdf

Download (654kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (371kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab4.pdf

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab5.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.pustaka.pdf

Download (286kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini adalah hasil dari penelitian masalah Apa tingkat pembacaan tulisan siswa esai argumentatif pada semester keempat English Education Department IAIN Sunan Ampel Surabaya 2013. Aspek yang mempengaruhi prestasi siswa dalam menulis teks yang dapat dibaca apa.
Menulis dianggap sebagai keterampilan yang paling sulit dan rumit antara mendengarkan, berbicara dan membaca. Salah satu masalah dalam menulis adalah tentang cara untuk membuat tulisan kita dibaca. Banyak penulis berpikir bahwa mereka bisa menekankan apa yang mereka ingin menyampaikan kepada pembaca dengan kalimat logis dalam teks. Akibatnya, mereka berpikir bahwa mereka harus menjelaskan dengan kata-kata lebih banyak untuk mendukung ide-ide mereka. Kemudian, itu akan menghasilkan kalimat yang panjang. Sayangnya, itu tidak benar-benar tepat, tetapi kasus ini masih ada di antara para penulis. Hampir terjadi bagi pemula karena mereka ingin meyakinkan pembaca dengan data yang akurat. Sayangnya, selain itu, ada beberapa unsur, yaitu pengaruh pembacaan teks atau tulisan tetapi banyak orang tidak tahu tentang hal itu. Mereka adalah penggunaan kata-kata, kalimat, dan suku kata dalam tulisan atau teks. Dari fenomena ini, peneliti ingin mengetahui tingkat keterbacaan siswa menulis dan beberapa aspek, yang mempengaruhi prestasi mereka di tingkat keterbacaan.
Desain penelitian ini adalah penelitian deskriptif, karena menganalisis dan menafsirkan siswa yang ada menulis esai argumentatif, dan menganalisis beberapa aspek yang mempengaruhi siswa prestasi di tingkat keterbacaan mereka. Dalam khusus, siswa menjelaskan apa adanya siswa menulis adalah, untuk tingkat keterbacaan dan aspek-aspek yang mempengaruhi. Peneliti memilih metode campuran sebagai pendekatan dalam penelitian ini.
Oleh karena itu, penelitian ini dimulai dengan fase kuantitatif karena peneliti menentukan tingkat keterbacaan siswa dengan menggunakan rumus keterbacaan. Pada fase itu, peneliti berkaitan dengan menghitung data numerik untuk mendapatkan kesimpulan dari tingkat keterbacaan siswa. Sama pentingnya, pada bagian ini, peneliti ingin menggeneralisasi apakah tulisan siswa dari semester keempat dibaca atau tidak. Kemudian, untuk membantunya membangun penelitian rasional, dia menganalisis kurikulum Bahasa Departemen Pendidikan di semester keempat tahun 2013 dan menyebar kuesioner kepada siswa.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nur Fitriatin
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ismawati, IsmawatiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Bahasa Inggris
Keywords: Analyzing the Readability Levels of Students Writing, Readability Levels, Students Writing Argumentative Essay
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Feb 2014
Last Modified: 22 Apr 2015 01:36
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11313

Actions (login required)

View Item View Item