Pengaruh kualitas pelayanan administrasi dan kualitas pembimbing manasik haji terhadap kepuasan jama'ah haji di Kelompok Bimbingan dah Haji(KBIH) Takhobbar Ketintang Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ruhayati, Ruhayati (2012) Pengaruh kualitas pelayanan administrasi dan kualitas pembimbing manasik haji terhadap kepuasan jama'ah haji di Kelompok Bimbingan dah Haji(KBIH) Takhobbar Ketintang Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (441kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (556kB) | Preview

Abstract

Pokok permasalahan yang diteliti dalam skripsi ini adalah Pengaruh Kualitas Pelayanan administrasi dan Kualitas Pembimbing Manasik Haji Terhadap Kepuasan Jama'ah Haji Di kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Takhobbar Ketintang 154 Surabaya.Dan jika berpengaruh, berapa besar pengaruh kualitas pelayanan administrasi terhadap kepuasan jama'ah haji di kelompok bimbingan ibadah haji(KBIH) Takhobbar Ketintang dan berapa besar pengaruh pembimbing manasik haji terhadap kepuasan jama'ah haji kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH) Takhobbar Ketintang Surabaya. Penelitian ini dilakukan pada Jamaah Haji di KBIH Takhobbar Ketintang Surabaya.Penelitian ini menggunakan metode angket. Data yang diperoleh diuji dengan uji validitas untuk memastikan kevalidan data, kemudian dilakukan analisi data dengan korelasi dan bantuan SPSS 15. Hasil penelitian rnenunjukkan bahwa kualitas pelayanan administrasi memiliki pengaruh terhadap kepuasan jama'ah haji di KBIH Takhobbar Ketintang Surabaya karena memiliki nilai ifikansinya 0,000 yang < 0,05, nilai korelasinya dengan skor yang dihasilkan 0,53 1 atau nilai positif ini menunjukkan semakin baik pelayanan administrasi maka jamaah semakin puas dengan pelayanan dan kualitas pembimbing manasik haji memiliki pengaruh terhadap kepuasan jama'ah haji di KBIH Takhobbar Ketintang Surabaya karena memiliki nilai ifikansinya 0,026 yang artinya < 0,05, ni lai korelasinya dengan skor yang dihasil 0,352 atau lilai positif ini menunjukkan semakin baik penyampaian materi yang diberikan maka jamaah semakin puas dengan penyampaian materi dan prakteknya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ruhayati, RuhayatiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Keywords: Kualitas Pelayanan administrasi; Kualitas Pembimbing; Kepuasan Jamaah Haji
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Jun 2017 02:06
Last Modified: 19 Jun 2017 02:06
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17335

Actions (login required)

View Item View Item