Komunikasi pemasaran dan peningkatan penjualan: study kuantitatif komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di outlet accesoris mobile phone Pennata Cell Royal Plaza Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Anika, Nur (2012) Komunikasi pemasaran dan peningkatan penjualan: study kuantitatif komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di outlet accesoris mobile phone Pennata Cell Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (129kB) | Preview

Abstract

Ada dua persoalan yang hendak dikaji dalam penelitian ini, yaitu: (1) Adakah pengaruh komunikasi pemasaran terhadap peningkatan penjualan di outlet accesoris mobile phone Permata Cell Royal Plaza Surabaya (2) Jika ada, seberapa besar, pengaruh komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di outlet accesoris mobile phone Permata Cell Royal Plaza Surabaya. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara menyeluruh dan rnendalam, dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode pendekatan kuantitatif yaitu suatu pendekatan yang digunakan dalam penelitian jika data yang dipakai adalah data-data kuantitatif atau berbentuk angka-angka. Yang kemudian dianalisis dengan menggunakan runms Regresi Liniear Sederhana. Adapun yang menjadi responden dalam penelitian ini adalah semua karyawan outlet permata cell, sebanyak 35 orang yang semuanya dijadikan sebagai responden. Dalam penelitian ini juga, peneliti menggunakan teknik pengumpulan data dengan koesioner, wawancara dan dokumentasi. Untulc analisis data peneliti menggunakan program SPSSfor windows versi 16,0. Dari basil penelitian ini ditemukan bahwa pengaruh komunikasi pemasaran terhadap Peningkatan Penjualan Di Outlet Accesoris Mobile Phone Permata Cell Royal Plaza Surabaya dengan nilai sebesar 0,196 yang tergolong hubungan "sangat rendah". Dengan demikian Komunikasi Pemasaran mempunyai pengaruh yang " sangat rendah" dalam Meningkatkan Penjualan Di Outlet Accesoris Mobile Phone Permata Cell Royal Plaza Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Anika, NurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Komunikasi Pemasaran; Peningkatan Penjualan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Jun 2017 03:00
Last Modified: 19 Jun 2017 03:00
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17342

Actions (login required)

View Item View Item