Strategi pemasaran pudak dan aneka makanan bandeng di Toko Bu Muzanah Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maslihah, Maslihah (2012) Strategi pemasaran pudak dan aneka makanan bandeng di Toko Bu Muzanah Gresik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (645kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (711kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (494kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Toko Bu Muzanah merupakan toko yang menjual berbagai macam produk khas Gresik. Diantaranya: Pudak, Bandeng Presto, Otak-otak Bandeng, Bandeng tampa Duri, Jenang Ayas, Jenang Jubung. Maka peneliti mencari tahu bagaimana strategi pemasaran yang dilakuakan di toko ·Bu muzanah? Dan bagaimana faktor pendorong pengembangan produk di toko Bu Muzanah? Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif yakni mendiskripsikan data dengan maksud untuk memaparkan dan mengambarkan keadaan atau fenomena sebagaimana fakta dilapanagan. Dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan metode observasi, wawancara dan dekomentasi. Peneliti membuktikan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan di toko Bu Muzanah adalah segmentasi pasar, serta faktor pendorong perkembangan produk baik intern maupun ekstem, strategi bauran pemasaran yang meliputi: produk, harga, distribusi, dan promosi. Dalam penelitian ini peneliti menyimpulkan bahwasannya toko Bu Muzanah dalam menjual produk-produknya menggunakan berbagai macam sasaran pemasaran, serta dalam mendorong pengembangan produk toko Bu Muzanah mempunyai faktor baik itu faktor intern maupun ekstern.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maslihah, MaslihahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Strategi pemasaran
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 20 Jun 2017 04:44
Last Modified: 20 Jun 2017 04:44
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17367

Actions (login required)

View Item View Item