This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Maslihah, Maslihah (2012) Strategi pemasaran pudak dan aneka makanan bandeng di Toko Bu Muzanah Gresik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (645kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (711kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (494kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (107kB) | Preview |
Abstract
Toko Bu Muzanah merupakan toko yang menjual berbagai macam produk khas Gresik. Diantaranya: Pudak, Bandeng Presto, Otak-otak Bandeng, Bandeng tampa Duri, Jenang Ayas, Jenang Jubung. Maka peneliti mencari tahu bagaimana strategi pemasaran yang dilakuakan di toko ·Bu muzanah? Dan bagaimana faktor pendorong pengembangan produk di toko Bu Muzanah? Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif yakni mendiskripsikan data dengan maksud untuk memaparkan dan mengambarkan keadaan atau fenomena sebagaimana fakta dilapanagan. Dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan metode observasi, wawancara dan dekomentasi. Peneliti membuktikan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan di toko Bu Muzanah adalah segmentasi pasar, serta faktor pendorong perkembangan produk baik intern maupun ekstem, strategi bauran pemasaran yang meliputi: produk, harga, distribusi, dan promosi. Dalam penelitian ini peneliti menyimpulkan bahwasannya toko Bu Muzanah dalam menjual produk-produknya menggunakan berbagai macam sasaran pemasaran, serta dalam mendorong pengembangan produk toko Bu Muzanah mempunyai faktor baik itu faktor intern maupun ekstern.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Dakwah | ||||||
Keywords: | Strategi pemasaran | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 20 Jun 2017 04:44 | ||||||
Last Modified: | 20 Jun 2017 04:44 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17367 |
Actions (login required)
View Item |