Pengaruh in-store shopping environment dan positive emotion terhadap pembelian impulsif produk fashion elzatta di Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hamidah, Nikmatul (2017) Pengaruh in-store shopping environment dan positive emotion terhadap pembelian impulsif produk fashion elzatta di Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (266kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (338kB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab 6.pdf

Download (308kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (419kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh In-Store Shopping Environment Dan Positive Emotion Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Elzatta Di Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah ada pengaruh baik secara parsial ataupun simultan in-store shopping environment dan positive emotion terhadap pembelian impulsif produk fashion Elzatta di Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Galeri Elzatta di Ruko Setra Tropodo Sidoarjo. Sedangkan sampelnya, penulis menggunakan sebanyak 60 responden dengan menggunakan metode accidental sampling. Adapun analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F. Hasil penelitian terhadap model penelitian dan pengujian hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menghasilkan kesimpulan sebagai berikut: Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda dihasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = -10,967 + 0,479 X1 + 0,582 X2 + e. Hasil uji parsial dimana in-store shopping environment (X1) dan positive emotion (X2) masing-masing memiliki nilai Sig < 0,05 yakni 0,025 dan 0,014, maka menyatakan H0 ditolak dan H1 diterima. Artinya terdapat pengaruh yang signifikan in-store shopping environment dan positive emotion terhadap pembelian impulsif di Galeri Elzatta Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo secara parsial. Dan uji simultan dimana variabel in-store shopping environment (X1) dan positive emotion (X2) nilai Sig = 0,000 < 0,05, maka menyatakan H0 ditolak dan H1 diterima. Artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara in-store shopping environment dan positive emotion terhadap pembelian impulsif di Galeri Elzatta Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo secara simultan. Galeri Elzatta Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo dapat meningkatkan penjualan produk dengan meningkatkan kenyamanan lingkungan galeri yang dapat merangsang emosi konsumen seperti menambah tempat duduk untuk para suami yang sedang menunggu ketika istrinya berbelanja dan memberi tempat tersendiri untuk pakain anak-anak dan laki-laki sehingga dapat menarik konsumen dan menciptakan citra baik pada benak konsumen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hamidah, NikmatulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi Islam
Keywords: In-store shopping environment; Positive emotion; Pembelian impulsif; Fashion Elzatta
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Hamidah Nikmatul
Date Deposited: 10 Aug 2017 07:19
Last Modified: 10 Aug 2017 07:19
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/19147

Actions (login required)

View Item View Item