Manajemen strategi pendidikan: formulasi, implementasi dan pengawasan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kholis, Nur (2014) Manajemen strategi pendidikan: formulasi, implementasi dan pengawasan. UIN SA Press, Surabaya. ISBN 978-602-1089-73-6

[img]
Preview
Text
NK-Manajemen Strategi Pendidikan.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Buku ini dipergunakan sebagai acuan utama untuk matakuliah Manajemen Strategi Pendidikan pada Jurusan Manajemen Pendidikan (Islam)Fakultas Tarbiyah dan Keguruan di lingkungan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam. Namun buku ini juga dapat dipakai untuk matakuliah yang sama pada perguruan tinggi lainnya. Kuliah Manajemen Strategi Pendidikan pada umumya masih mengadopsi dan mengadaptasi teori dan model manajemen strategi yang diaplikasikan dalam dunia bisnis. Buku ini adalah usaha awal untuk mengaplikasikan konsep dan model manajemen strategi dalam dunia pendidikan. Buku ini memuat 12 kompetensi utama yang harus dikuasai oleh dosen dan mahasiswa yang mempelajari Manajemen Strategi Pendidikan. Sebagai buku ajar, penulisan buku ini sangat disesuaikan dengan kebutuhan proses pembelajaran dalam setiap sesi perkuliahan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kholis, Nurnurkholis@uinsby.ac.idUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Manajemen Pendidikan
Manajemen Strategi
Keywords: Manajemen; strategi pendidikan
Divisions: Karya Ilmiah > Buku
Depositing User: Dr. Nur Kholis
Date Deposited: 16 Aug 2017 05:09
Last Modified: 16 Aug 2017 05:09
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/19693

Actions (login required)

View Item View Item