Up a level |
Azizah, Nur (2010) Strategi promosi dalam menarik minat Nasabah Koperasi BMT-UGT Sidogiri di Klampis Bangkalan Madura. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Amin, Achyar (2011) UPAYA MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE PRODUK PADA DEPOT RAWON SETAN EMBONG MALANG DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Abdillah, Fahad (2021) Strategi pemasaran tabungan emas Tokopedia dan Shopee dalam perspektif perilaku konsumen. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Abdussalam, Nuzula (2018) Pengaruh iklan, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian honda beat studi kasus pada dealer honda Eka Prima Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Abidah, Utami Laili (2023) Strategi pemasaran PT. Rancang Persada dalam perspektif etika bisnis Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Adelina, Sharon (2024) Pengaruh kualitas produk,citra merek, dan green marketing terhadap keputusan pembelian air minum le minerale 15 liter pada mahasiswa di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Adi, Bachtiar Hijriya’sa (2022) Strategi survive pedagang toko kelontong pada masa pandemi Covid 19 di Desa Kalimati Kecamatan Tarik Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Afifah, Nurul (2018) Strategi penghimpunan dana simpanan akad wadiah dan mudharabah berbasis sekolah di BMT Permata Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Agamis, Bimbing Dipongga (2021) Evaluasi kinerja rantai pasok dengan menggunakan metode (supply chain operations reference) scor 11.0 pada CV. XYZ Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ahyak, Ahyak (2018) Strategi pengelolaan Pariwisata Halal Kota Surabaya: studi kasus pada Wisata Sunan Ampel Surabaya. Masters thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.
Al Amin, Achmad Zainul Mustofa (2018) Model transformasi pendidikan pesantren di pedalaman dan pesisir: Studi multi kasus pada Pondok Pesantren Darul Dakwah Mojokerto dan Pondok Pesantren Mambaus Sholihin Suci Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Al Ghifari, Khabibul Choir (2024) Strategi pengembangan brand image pesantren melalui Dauroh Tahfidzul Qur'an di Pondok Pesantren Karangasem - Paciran - Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Al-Asrory, Muhammad Zaini Syifa' (2021) Strategi kemitraan bidang Enterpreneur di Pesantren Riyadhul Jannah Pacet Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alam, Ilman Nur (2020) Strategi pemasaran pariwisata ke Asia Tenggara oleh Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (DISBUDPAR) Jawa Timur Tahun 2018-2020. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Surbaya.
Alfaruk, Muchammad Musa (2021) Strategi Kepala Sekolah dalam menciptakan sekolah sehat melalui program Zero Waste di SMP Al Islah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alfiana, Siti Irma (2010) Kepala Sekolah Wanita dalam menciptakan iklim sekolah yang kondusif di SDN Padangan 02 Kab. Bojonegoro. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Ali, Mahrus (2021) Analisis potensi Zakat Profesi pada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama di Baznas Kabupaten Pamekasan. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Amalia, Fahreza Rizky (2015) STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN ETOS KERJA PADA PT. BANK PANIN SYARIAH KANTOR CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Amalia, Hamidatul Ahmada (2023) Strategi kepala madrasah dalam pengembangan program library research melalui peningkatan perpustakaan guna penguatan budaya literasi di MA Negeri 2 Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Amaliyah, Nabilah (2022) Profil tambak budidaya polikultur dan genangan rob di Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Anam, Fajar Khoirul (2018) Strategi Mandiri Entrepreneur Center Surabaya dalam menyiapkan tenaga kerja: studi model pelatihan dan pengembangan Sumber Daya Manusia di Jambangan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Andriani, Fitri (2021) Strategi penghimpunan dana ZISWAF di LAZ Yatim Mandiri Lamongan di masa pandemi COVID-19 dalam perspektif manajemen strategi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Anisa, Dwi Lutfi Nur (2021) Strategi kepala madrasah dalam mengimplementasikan gerakan Literasi Madrasah di Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 Kediri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ansori, Irfan (2014) STRATEGI MARKETING MIX PRODUK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN DAERAH RUMAH POTONG HEWAN SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ardiansyah, M. Syahrul (2018) Strategi pengembangan usaha Toko Pulau Biru Surabaya menggunakan asset based community development. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ardianti, Cintia (2022) Moderasi literasi digital terhadap pengaruh work from home pada produktivitas pegawai UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Arfiansyah, Tyo (2022) Analisis strategi marketing sebelum dan ketika masa pandemi Covid-19 di Lembaga Dompet Amanah Umat Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ariffudin, Muhammad (2021) Peran pengawasan pimpinan dalam meningkatkan disiplin kerja pegawai di Kantor Urusan Agama Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Arifin, Inayah Tri Wulandari Ayu (2024) Analisis strategi pembiayaan Koperasi Syariah dengan akad murabahah pada KSPPS Muamalah Berkah Sejahtera di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Arifin, Moch. Zainul (2020) Pusat Bisnis dan Bahasa Arab. Revka Prima Media, Surabaya. ISBN 978-602-417-248-0
Arisma, Risky (2024) Strategi penghimpunan dana produk SIMASTER (Simpanan Masyarakat Sejahtera) di BMT Mandiri Sejahtera cabang Benjeng Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Arobi, Muhammad Sulton (2021) Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap pengambilan keputusan dalam memilih tanah kavling: (studi kasus tanah kavling Syariah Ar-Rahmat properti di Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Arrodhi, Muhammad Da'al Aula (2018) Analisis strategi pemasaran dalam upaya peningkatan omzet di MH Mart Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Arrohman, Mohammad Arif Taufiq (2021) Analisis implementasi model 7SMcKinsey dalam strategi pengembangan usaha pada PT BPRS Madinah Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Asror, Khozinatul (2014) PENCARIAN PELUANG PENGEMBANGAN PERDAGANGAN SAWO DUSUN BUNUT DESA BRINGIN KECAMATAN BADAS KABUPATEN KEDIRI : PENDAMPINGAN BERBASIS ASET PADA MASYARAKAT PEDAGANG SAWO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Asshiddiqi, Munji (2018) Penerapan balanced scorecard sebagai alat ukur kinerja pada UINSA Fresh Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Atthariq, Muhammad Rafi (2024) Strategi brand Mafia Gedang dalam meningkatkan omset melalui media sosial TikTok. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Awaludin, Azrul Afrillana (2022) Analisis strategi survival pada bisnis travel Haji dan Umrah saat pandemi Covid-19 di Shafira Tour & Travel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ayyub, Muhammad (2009) Strategi Marketing Publik Relations PT. Ezyload Surabaya dalam meningkatkan penjualan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Azizah, Redina Aulia (2016) Strategi Peningkatan Mutu Produk Usaha Sandal Kulit dalam Peningkatan Jumlah Produksi di Kelurahan Miji Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.
Billah, Muhammad Arif (2023) Analisis swot produk tabungan emas Pegadaian Syariah Sidoarjo pasca covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Budi, Haris Setia (2021) Analisis Strategi Pemasaran Toko Online Dalam Meningkatkan Penjualan: studi kasus pada Toko Online Alisha Shop Di Marketplace. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Buhari, Hariyanto (2018) Strategi penghimpunan dana zakat pada Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Chakim, Fatkul (2019) Strategi komunikasi pemasaran usaha mikro kecil menengah (umkm) salsabila "omah ontong" dalam pemasaran produk dan menarik minat pelanggan : studi kasus di Desa Latukan Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel.
Chanafi, Moh. Imam (2014) UPAYA PENDAMPINGAN NARAPIDANA DALAM MENDAPATKAN HAK : PEMBERDAYAAN DALAM PENINGKATAN KAPASITAS NARAPIDANA DI RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS I SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Choirunnisa, Nandha Putri (2024) Pengaruh insentif pajak, kualitas audit, profitabilitas, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap tax avoidance: studi empiris perusahaan pertambangan yang terdaftar di BEI periode 2018-2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cholidah, Chusnul (2019) Strategi pemasaran Wakaf Asuransi: studi pada Produk Insurance Protection Linked Auto Navigation (IPLAN) Syariah PT. Asuransi Jiwa Generali di Sidaorjo. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Chumairoh, Silviana (2016) Implementasi manajemen strategi dalam pengembangan syi’ar islam : studi kasus di Masjid Besar Al Hidayah Gedangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN sunan ampel surabaya.
Chustiawan, Dimas (2023) Strategi komunikasi pemasaran transportasi online NUJEK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Claudia, Aulia (2015) STRATEGI PEMASARAN ALIYA SALON DAN SPA MUSLIMAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dewi, Gading Sohifah Indra (2012) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur pasca reformasi birokrasi: studi analisis-komparatif tentang Public Service di sub bagian Ortala dan Kepegawaian antara sebelum dan sesudah reformasi birokrasi. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Damayanti, Devi (2018) Strategi branding klinik Koperasi dan Usaha Mikro (KUM) melalui kelompok arisan di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Damayanti, Venty Putri (2018) Quality control dalam meningkatkan kualitas produk perusahaan pada perusahaan pusat oleh-oleh Haji dan Umroh di Kawasan Religi Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dewanti, Agni Fathia (2024) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen MR.DIY Royal Plaza. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dewi, Bella Putri Arista (2020) Analisis diamond strategy untuk mengembangkan usaha muslim difabel Kanta Handicraft Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dina, Audiyah Maulid (2020) Komunikasi pariwisata dalam manajemen strategis Wanawisata Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dusturiya, Nyda (2018) Strategi pengembangan kompetensi dalam membangun social entrepreneur bagi mahasiswa di Komunitas Sahabat Muda Yayasan Lagzis Peduli Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dwi, Putra Refodana (2023) Analisis kualitas pelayanan, ketepatan waktu pengiriman dan promosi media sosial terhadap keputusan penggunaan jasa PT. JNE Pusat Tulungagung. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dzhulkarnain, Muhammad Rezza (2014) UPAYA PENDAMPINGAN MASYARAKAT NELAYAN UNTUK MENINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT DI DUSUN GISIK CEMANDI SIDOARJO: PENGOLAHAN IKAN HASIL TANGKAPAN DI LAUT. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dzikri, Syahrial Ali (2015) PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI DONATUR DI DOMPET DHUAFA JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fuad, Aang (2009) Perencanaan strategis usaha koperasi pondok pesantren Langitan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadholi, Ahmad (2009) Strategi Manajemen Public Relations Hotel SONNY Surabaya dalam menarik minat konsumen. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Faizah, St Nur (2023) Manajemen sumber daya manusia dalam meningkatkan produktivitas kerja guru di Madrasah Tsanawiyah Al Falah Bangilan Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunam Ampel Surabaya.
Fajriyah, Sayyidah Rachmatul (2023) Penerapan metode EOQ (Economic Order Quantity) dalam pengendalian bahan baku di CV Kato General Suplier Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Faridah, Nur (2009) Efektifitas strategi matrix ingatan dalam meningkatkan pemahaman siswa pada bidang study Fiqih di MI Darul Faizin Assalafiyah Catak Gayam Jombang. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Farikhah, Siti Umu (2017) Strategi pengelolaan konflik vertikal antara kepala sekolah dan guru di Sekolah Dasar Negeri Karang Agung Glagah Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Farizky, Alifiah (2024) Strategi bertahan pedagang Garmen Pasar Tradisional di era digital dalam perspektif etika bisnis Islam: studi kasus pada Pasar Darmo Trade Center Wonokromo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fata, Zainol (2018) Analisis strenghts, weakness, opportunity, threat (swot) dalam menentukan strategi pemasaran produk: studi kasus di Koperasi Syariah Nuri (KSN) Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fatoni, Fakhri Ali (2023) Urgensi penerapan Sistem Informasi Manajamen Nikah (SIMKAH) di Kantor Urusan Agama Waru sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fauzan, Fauzan (2015) KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK OLEH KONSUMEN : STUDI PADA PRODUK KOPI MAHKOTA RAJA BLEND DOA DI YAYASAN PESANTREN MUKMIN MANDIRI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fauzan, Fauzan (2019) Strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah jamaah di travel umrah An-Nur Karah Agung. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fauzan, Moch. Khilmi (2015) JATI DIRI CLUB MOTOR HONDA CB SMILE SURABAYA, STRATEGI MEMPERTAHANKAN, DAN PANDANGAN MASYARAKAT. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Febrian, Mochammad Doni (2023) Perencanaan strategis sistem informasi dengan metode balanced scorecard dan analytical hierarchy process pada PT. ABC. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fikriyah, Khusnul (2023) Citra lembaga dan kepuasan Muzakki sebagai variabel mediasi antara influencer, Sharia marketing mix, Islamic work ethic dengan loyalitas Muzakki pada LAZNAS di Jawa Timur. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Firdausi, Ni'matul (2014) UPAYA PEMBERDAYAAN BURUH TANI PEREMPUAN DALAM PENGEMBANGAN EKONOMI KELUARGA DI DUSUN BANYULEGI DESA GEMPOLMANIS KEC. SAMBENG KAB. LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitria, Aida (2022) Upaya orang tua dalam menyukseskan program pembelajaran tatap muka terbatas pada siswa Sekolah Dasar Negeri Ujung IX di era new normal Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Fitriana, Reny (2015) TENDENSI MASYARAKAT DALAM MEMILIH TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN DI DUSUN TARIK DESA TARIK KECAMATAN TARIK SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
Gheafannie, Ivone Rara (2024) Strategi marketing politik kandidat perempuan reni astuti dalam pemilu legislatif DPR RI tahun 2024 di dapil 1 jatim. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
HAQURANI RAHMAWATI, NISA (2010) STRATEGI PERUSAHAAN DALAM MEMPERKUAT BRAND IMAGE : STUDI ANALISIS DESKRIPTIF PADA TABLOID NURANI. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hidayah, Nur (2012) Sistem pemberian kompensasi di kelompok bimbingan ibadah haji Jabal Rahmah Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Habiba, Levina Ikhwatul (2021) Upaya guru dalam pembentukan karakter tanggung jawab siswa pada pembelajaran daring kelas V di MI Nurul Hikmah Dalegan Panceng Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Habibbah, Laili (2020) Keunggulan bersaing Shelove Store Royal Plaza Surabaya dalam Prespektif Strategi Diamond dan Etika Bisnis Rasulullah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hakim, Mohammad Luqmanul (2022) Sejarah dan perkembangan majelis ulama indonesia Kabupaten Gresik dan perannya dalam meningkatkan keagamaan masyarakat muslim (2000-2020). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hardianti, Maya (2022) Pengaruh promosi terhadap minat beli dengan kesadaran merek sebagai variabel intervening: studi pada waktu Indonesia belanja tokopedia di kalangan mahasiswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hariyanto, Hariyanto (1996) Tinjauan hukum Islam terhadap pelaksanaan bagi hasil Tebu Tris di Desa Sukopinggir Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Hartawan, Galih Rama (2024) Strategi komunikasi pengelola Instagram @berau_asik dalam upaya mempromosikan pariwisata di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Herliyanto, Herliyanto (2009) Pengaruh Total Quality Management (TQM) dalam meningkatkan prestasi belajar siswa di SMA Darul ’Ulum I Unggulan BPPT Rejoso Peterongan Jombang. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Herlyanda, Dea Fajar (2024) Strategi kepala sekolah dalam meningkatkan prestasi non akademik di Sekolah Menengah Kejuruan Antartika 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hidayah, Nurul (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, inovasi layanan, dan emosional nasabah asuransi PT ASABRI (Persero) Kancab Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hikmah, Himmatul (2024) Strategi kepala sekolah dalam menyelesaikan fenomena krisis guru di sekolah dasar Islam Bahrul Ulum Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hikmah, Noor (2010) Pola hubungan dalam struktur organisasi di Asrama Putri Al Kholiliyah Pondok Pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Hilmi, Anif Iftiros (2014) PENERAPAN STANDAR MUTASI DI LEMBAGA PEMERINTAH: STUDI KASUS DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hilmy, Masdar (2015) DEPERSONIFIKASI KEBIJAKAN PUBLIK. Opini Kompas. (Unpublished)
Humaidi, Luthfi (2015) STRATEGI PEMASARAN WISATA PASIR PUTIH DALEGAN,KECAMATAN PANCENG,KABUPATEN GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
Idris, Muhamad Ali (2021) Analisis Blue Ocean Strategy di Coffee Shop Vox Populi Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ilhamsyah, Ilham (2016) Strategi STP (segmenting, targeting, positioning) Griya Al-Qur'an Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ilmiah, Nurul (2015) APLIKASI TERAPI LIFE MAPPING DENGAN PENDEKATAN COGNITIVE BEHAVIOR DALAM MENANGANI SISWI YANG MEMBOLOS DI SMA AL-ISLAM KRIAN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
Indana, Hilya (2022) Strategi guru dalam mengelola pembelajaran kelas inklusi di kelompok A TK Aurica Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Irani, Jubaidiyah (2019) Pengaruh strategi Diferensiasi terhadap keunggulan bersaing pada LAZIS Muhammadiyah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ismunawati, Ismunawati (2012) Manajemen distribusi buku Tartiila oleh pimpinan wilayah jam 'iyyatul qurro' wal huffadh Jawa Timur. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Isnaini, Julianinggar Lusiana (2022) Implementasi manajemen donatur berdasarkan Customer Relationship Management (Crm) di LAZNAS DT Peduli Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Istiqomah, Laila (2019) Pengaruh Citra Merek, Suasana Toko, Variasi Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Resto X. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Istiqomah, Ria (2017) Manajemen strategik dalam peningkatan mutu pendidikan di Madrasah Aliyah negeri 2 Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Jannah, Miftakhul Ilmi (2023) Pengaruh soft selling, brand image, dan online customer review terhadap purchase decision Serum Implora yang dimediasi oleh Customers Intention to Buy pada Official Store Implora di Shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Jannah, Novia Kun Nur (2019) Penetapan harga umroh di Bakkah Tour And Travel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Jannah, Rahma Khumala (2019) Penerapan Customer Relationship Management (CRM) dan kualitas pelayanan sebagai upaya mempertahankan loyalitas Jamaah Umrah di Intanaya Tour and Travel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Karimah, Nuril (2021) Analisis kualitas pelayanan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) dalam menangani keluhan pelanggan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan: studi kasus PUDAM Cabang Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khakim, Luqmanul (2020) Strategi pedagang pasar tradisional untuk mempertahankan praktik jual beli barter dalam perspektif ekonomi syariah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khalifi, Akh. Washil (2018) Strategi pengembangan kemitraan usaha di PT. Allinma Universal Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khanifah, Iqdha (2018) Strategi brand image pondok pesantren Langitan Widang Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khasanah, Elok Uswatun (2020) Pengaruh desain produk, brand image, dan harga produk sophie martin terhadap keputusan pembelian di Krian Kab. Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khasanah, Riska Rhobiyatul (2017) Analisis kemitraan asuransi syariah dengan lembaga keuangan dalam meningkatkan pemasaran pada produk asuransi jiwa pembiayaan di PT. Asyki Sarana Sejahtera. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khisomah, Iffatul (2024) Pengaruh service quality, brand image terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia cabang Lamongan Sudirman dengan brand trust sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khoir, Anang Misbakhul (2024) Analisis implementasi manajemen risiko rantai pasokan terhadap sustainability di perusahaan: tinjauan Systematic Literature Network Analysis (SLNA). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khoiriyah, Ummal (2023) Strategi pemasaran syariah dalam meningkatkan penjualan: studi kasus pada Toko Basmalah Cabang Kotaanyar Kabupaten Probolinggo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
Kholifah, Umi (2011) Strategi dan instrumen marketing politik Risma-Bambang di Kec. Bulak pada pilwali Surabaya 2010. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Kholili, Ahmad (2018) Strategi pemasaran zakat, infaq, shodaqoh, wakaf (Ziswaf) dan implementasinya di Lembaga Amil Zakat Dompet Amanah Umat (LAZDAU) Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kholis, Nur (2014) Manajemen strategi pendidikan: formulasi, implementasi dan pengawasan. UIN SA Press, Surabaya. ISBN 978-602-1089-73-6
Komariyah, Yayah (2021) Formulasi strategi pembinaan Remaja Masjid Al-Falah Kelurahan Latsari Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Krismayanti, Lucky (2016) STRATEGI PENETAPAN HARGA PRODUK BUSANA MUSLIMAH DI AULIA PRODUCTION SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kumalasari, Henditia Wahyu (2015) PENERAPAN SISTEM TARGET COSTING DALAM UPAYA PENGURANGAN BIAYA PRODUKSI UNTUK PENINGKATAN LABA USAHA : STUDI KASUS USAHA DAGANG TIGA PUTRA DI KOTA MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kurniahati, Rizky (2024) Pemanfaatan media sosial sebagai strategi digital marketing di SMP Plus Al-Fatimah Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kurniasari, Pipit Rizki (2016) PENGARUH ORIENTASI LAYANAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG SYARIAH BLAURAN SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kurniawan, Bayu Dwi (2016) HUBUNGAN PERSUASI SPG TERHDAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA PRODUK SMARTPHONE. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kusniawati, Melanda Isni (2024) Pengaruh lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja dengan motivasi sebagai variabel moderasi pada Bank Jatim syariah kantor pusat. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Latif, Abd. (2008) STRATEGI PELAYANAN TERHADAP ANGGOTA DI KOPERASI AL-IKHLAS DEPAG KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lailiyah, Fikriyatul (2013) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI GIZI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU FORMULA: SURVEI PADA PENGUNJUNG KARUNIA SWALAYAN-SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Latif, Salwa Sabrina (2024) Optimalisasi strategi pemasaran industri kerupuk pak muncul di desa punggul sidoarjo guna meningkatkan pendapatan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Latifah, Silviana Nur (2024) Pengaruh prinsip Good Corporate Governance (GCG) terhadap kepuasan muzakki pada LAZNAS Mandiri Amal Insani (MAI) Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Latifah, Thifl Ni'matul (2023) Strategi dakwah pengembangan jamiiyyah yasiin tahlil di Desa Cangkring Sidokare Kecamatan Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lestari, Dana Ayu (2015) IMPLEMENTASI MANAJEMEN ADVERTISING PADA PT. CITRA TELEVISI LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Libriyanti, Vanda Dwi (2022) Analisis komparatif strategi pemasaran syariah dalam mendistribusikan produk pada Nisrina Mart dan Sakinah Mart Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Luthfiyah, Titik (2024) Persepsi tokoh agama tentang strategi pemerintah Desa Sungonlegowo Bungah Gresik dalam pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 varian Omicron. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mudawamah, Afifatun (2010) Pengaruh manajemen hubungan masyarakat terhadap peningkatan kepuasan layanan akademik di SMP Muhammadiyah 12 Lamongan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Mahfudin, Ali (2012) Strategi promosi peningkatan donatur Yayasan Al-Jihad Surabaya melalui acara Bengkel Hati di Radio el Victor. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Masruroh, Siti (2013) PENGARUH ASSESSMEN KELAS TERHADAP EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN PAI DI KELAS VIII A SMP MUHAMMADIYAH 4 GADUNG SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maghfiroh, Lailatul (2015) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH KAYLA “SALON & SPA MUSLIMAH”. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maisuroh, Qothrinnada (2018) Strategi marketing produk simpanan KSPPS BMT Permata dan implikasinya terhadap peningkatan kepuasan pelanggan: studi kasus di KSPPS BMT Permata Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Majid, Aminul (2020) Implementasi strategi customer bonding di PT Mina Wisata Islami Tour dan Travel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mala, Salsha Billa Izzul (2022) Teknik self management untuk menangani kecanduan aplikasi Tik Tok pada seorang remaja di Desa Sumberjo Kediri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Marwani, Ahmad (2014) Pengaruh celebrity endorser Raditya dika dalam iklan Mi Sedap Cup terhadap minat beli remaja Desa Klangonan Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Masruhan, Muhammad (2019) Strategi pemanfaatan waktu Pegawai di Pusat Koperasi Syariah Syirkah Mu'awanah PWNU Jatim Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Masruroh, Nazilatul (2009) Manajemen strategi kepala sekolah dalam pengembangan lembaga pendidikan Islam di SMA Darul Ulum 1 Unggulan BBPT Jombang. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Masturoh, Masturoh (2016) Strategi marketing dan peningkatan minat orangtua untuk menyekolahkan anaknya di MA Unggulan PP Amanatul Ummah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maulina, Dina (2016) Strategi persaingan harga pasar di kawasan Wisata Religi Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mila W, Siti (2017) Implementasi manajemen strategi di sekolah Islam bertaraf internasional: studi kasus di Madrasah Ibtidaiyah Nahdatul Ulama Pucang Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Millah, Fatihatul Millah (2019) Strategi Diferensiasi program “Umroh Rasa Haji” pada PT. Sindo Wisata Madiun. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Minhad, Ach Adi (2018) Manajemen strategi Saifuddin Qutuz di perang Ain Jalut perspektif Thomas L. Wheelen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mufarohah, Siti (2014) JOB ANALYSIS KEPALA MADRASAH ALIYAH MATHOLI’UL ANWAR LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
Mufidah, Nurul Hidayatul (2022) Pre-service teachers’ strategies in teaching english speaking at junior high school through online learning. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muhhamad, Rifqi (2015) DIFUSI KEBIJAKAN PEMERINTAH MELALUI PAPAN INFORMASI DI DESA TANGGUNG PRIGEL GLAGAH LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
Muhimmah, Fatihatul Firda (2018) Analisis strategi pelayanan jamaah ibadah haji dan umroh dalam membangun citra positif pada PT. Ebad Alrahman Wisata Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muhtarom, Habib (2021) Implementasi strategi pengelolaan dana sosial LAZIS Nurul Falah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mujahadah, Alifatul (2024) Strategi bersaing pada travel haji dan umrah lintas darfiq group Lamongan menggunakan servo analisis dalam prespektif etika bisnis Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mujib, Abdul (2021) Manajemen Pemasaran Hotel Syariah: studi Kasus Hotel Sofyan Syariah Grand Kalimas Surabaya dan Hotel Namira Syariah Surabaya. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nuha, Ulin (2009) Strategi pemasaran melalui media massa di SMA Khadijah Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Ningsih, Kurniawati (2011) Membangun keunggulan bersaing melalui strategi penetapan harga di Resto Bakwan Bondowoso Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Nabhanah, Bughiyatun (2018) Strategi competitive advantage laboratorium koperasi syariah mahasiswa Al-Iqtishad di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam: desain strategi menggunakan analisis SWOT. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nafisah, Fida Musfil Maulidatin (2024) Kompetensi manajerial dan supervisi kepala madrasah dalam meningkatkan kualitas sdm guru di Madrasah Aliyah Negeri 1 Probolinggo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nafsah, Zakiyah (2023) Strategi digitalisasi transaksi keuangan dalam mengontrol perilaku konsumsi santri di Pondok Pesantren Roudlotul Qur’an Lamongan. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Najib, Aan and Ma'arif, Syamsul (2019) Manajemen strategi dan kebijakan Fakultas dalam perubahan dari Badan Layanan Umum menuju Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum: studi multi kasus di Program Studi Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Ampel dan Fakultas Teknik Komputer Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Pusat Penelitian dan Penerbitan UIN Sunan Ampel Surabaya, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Najib, Aan and Ma'arif, Syamsul (2018) Manajemen strategik dan kajian kebijakan dalam perubahan dari Badan Layanan Umum menuju Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum: studi multi kasus di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel dan Fakultas Teknik Komputer Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Other thesis, UIN Sunan Ampel.
Nasik, Ahmad Ulin (2018) Strategi pengembangan Rumah Tahfidz di lembaga Program Pembibitan Penghafal Al-Qur’an (PPPA) Daarul Qur’an Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Niamuddin, Ahmad Yahya (2021) Standar operasional prosedur pelayanan jamaah ketika Pandemi Covid-19 di kantor Pusat Shafira Tour Travel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
Niswa, Nur Laili (2020) Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk fashion muslim pada Toko Antaradinhijabs di Shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Noerdin, Achmad (2019) Manajemen strategis masjid: studi kasus Masjid Al Wahyu Wisma Menanggal Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nugroho, Aryoga (2023) Strategi kehumasan dalam membangun brand image tentang moderasi beragama di Kantor Kementerian Agama Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nur, Mohammad Dwi Arifan (2023) Pengaruh customer relationship management (CRM) dan flywheel marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening dalam prespektif etika bisnis islam pada toko arif Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
NurMa'wa, Arina Azza (2024) Analisis SWOT terhadap strategi pendistribusian dana ZIS Di NU-CARE Lazisnu Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nurjanah, Sofia (2016) Strategi dan kontribusi kegiatan social enterpreneurship dalam pemberdayaan anak muda di Komunitas Sahabat Muda Yayasan Lagzis Peduli Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nurmalinda, Shafira Ayunin (2021) Strategi pencapaian visi perusahaan di PT Ebad Alrahman Wisata. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nursanto, Adi (2015) IDENTIFIKASI KEMAMPUAN PENALARAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PADA MATERI LOGIKA DI SMA PGRI 1 MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
Octavia, Tutwuri Handayani (2016) Strategi bisnis media mengangkat kearifan lokal melalui program acara Indonesia Bagus. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pangestika, Nicky dwi (2016) Strategi Pengelolaan Unit Usaha di SMK Negeri 1 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pellu, Arifin (2020) Manajemen pemberdayaan ekonomi masyarakat berbasis masjid: studi kasus pada masjid Jogokariyan Yogyakarta. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Permatasari, Emilinia Indah (2024) Strategi kepala madrasah dalam pemasaran jasa pendidikan di RA Al Abror Tanjekwagir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pranata, Sigit Siputra Angga (2018) Tinjauan hukum Islam dan peraturan OJK No.1/POJK.07/2013 tentang perlindungan konsumen sektor jasa keuangan terhadap telemarketing di PT. Asuransi Cigna Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Prasetyaningrum, Sefty Enggar (2016) Strategi Penetapan Target Pasar di Laksmi Kebaya Muslimah & Islamic Wedding Service Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pratama, Naufal Fazanny Wafda (2014) Peran manajer SDM dalam pengembangan karir pegawai PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Purba, Hartati (2021) Strategi Hubungan Masyarakat (Humas) dalam meningkatkan program unggulan di Hamalatul Qur’an Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Purbaya, Ahmad Ghofar (2015) STRATEGI PENINGKATAN KESEJAHTERAAN EKONOMI MASYARAKAT PENGUSAHA KERUPUK DAN CAMILAN HASIL LAUT DI PANTAI KENJERAN LAMA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putra, Vectra Widya Surya (2022) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pedagang kaki lima kuliner dalam menentukan pemilihan lokasi usaha pada Pujasera W’kajie, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Ainus Sukma El Diana (2021) Implementasi manajemen risiko menggunakan pendekatan BPRIM pada proses bisnis administrasi kependudukan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Apri Lianasari (2023) Strategi diplomasi budaya Indonesia dalam Itaewon global village festival tahun 2022 di Korea Selatan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Kharisma Diarno (2023) Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam meningkatkan daya saing di Madrasah Aliyah Bilingual Muslimat NU Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Lavita Adzannia Efendi (2024) Pengaruh employer branding, kompensasi, reputasi perusahaan, dan e-recruitment terhadap minat melamar pekerjaan generasi z di BUMN: studi pada generasi z Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putriningtyas, Endah (2021) Analisis dampak penyelamatan kredit terhadap Non Performing Loan (NPL) dan produktivitas pinjaman di BPR Sumber Artha Waru Agung. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Qodarliyah, Wahyu Lailatul (2022) Strategi guru dalam menanamkan sikap sosial terhadap sesama teman pada Tk Pamardi Putra Desa Gunungrejo Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Qorni, Waisy Al (2016) Manajemen Penjualan Produk di Bank BNI Syariah Cabang Surabaya dalam Tinjauan Teori Grant Stewart. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Qotrunnada, Lailiyah (2022) Analisis SWOT terhadap implementasi strategi pendistribusian Zakat, Infak, Sedekah (ZIS) melalui pemberdayaan program beasiswa mahasiswa produktif: studi BAZNAS Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Qurratuzzakiyah, Qurratuzzakiyah (2001) Perencanaan pelatihan relawan ramadhan pada PPPA Daarul Qur'an Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rohmah, Dini Wardhatur (2010) Sistem perekrutan di TPQ Darut Taklim di Kelurahan Babat Lamongan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Ridlwan, Mujib (2010) Sistem saluran distribusi di CV. Karya jaya gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rustinah, Rustinah (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU HARIAN KOMPAS DALAM MEMPERTAHANKAN MARKET SHARE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Roudlon, Mas (2013) STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN MINAT ORANG TUA MEMASUKKAN ANAKNYA DI MADRASAH IBTIDAIYAH AL IKHLASH DOUDO PANCENG GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rohman, Syihabur (2013) STRATEGI PEMASARAN UD. JAYA LESTARI DALAM MEMBANGUN CITRA PRODUK KERUPUK IKAN NAJIHAH DI KECAMATAN SIDAYU KABUPATEN GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rachman, Abid Auliya (2022) Implementasi strategi pemasaran Bank Muamalat Indonesia KCP Lamongan pada produk tabungan IB hijrah haji. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rafly, Sultan Muhammad (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pendapatan Di UMKM Batik Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rafly, Sultan Muhammad (2024) Strategi pemasaran dalam meningkatkan pendapatan di UMKM Batik Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahma, Nadia Alvita (2024) Tipologi Broker politik dalam pemenangan calon legislatif di tingkat lokal: studi kasus tim pemenangan H.Machin dalam pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Jombang periode 2014-2024. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahman, Izza Rizqo Safitri (2020) Strategi operasi travel haji dan umroh pada PT Mina Wisata Islami Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahman, Muhammad Haikal (2023) Stretegi komunikasi interpersonal antara pengurus masjid dan jemaah di Masjid an-Nur Wonocolo dalam upaya memakmurkan masjid. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawati, Danis Ayu (2015) Internet Marketing Sebagai Staregi Komunikasi Pemasaran Online Shop. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
Rahpas, Salafera (2010) Strategi marketing public relations PT XL AXIATA Tbk Surabaya dalam meningkatkan corporate image. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Ramadhan, Norman (2023) Analisis strategi pemasaran Islam produk Tabungan Member Get Member (MGM) Mudaharabah pada Bank Panin Dubai Syariah kantor cabang H.R Muhammad kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rifani, Nuning Ayu (2015) Hubungan antara Manajemen Koleksi dengan pemenuhan kebutuhan informasi pengguna perpustakaan di Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rizkianto, Anggit (2018) Manajemen strategi organisasi dakwah: studi pada pimpinan daerah 'Aisyiyah Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rofiki, Akhmad (2018) Strategi pengelolaan wakaf wasiat polis asuransi syariah: studi pada lembaga wakaf al-Azhar Kebayoran Jakarta. Masters thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.
Rohmah, Nur Fadlilatur (2023) Analisis penanganan keluhan pelanggan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rohmantiya, Ilma Ainur (2023) Strategi recovery PT Ebad Alrahman Wisata Sidoarjo pasca pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rosma, Ghea (2022) Pengaruh brand experience, brand trust, dan brand love terhadap repurchase intention dengan word of mouth sebagai variabel intervening pada e-commerce shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sundawati, Ayun (2010) Analisis gaya kepemimpinan kepala sekolah dalam peningkatan kinerja guru di SMA Negeri 1 Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Santoso, Rachman (2011) Hubungan antara pemberian insentif dengan prestasi kerja. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Sihabuddin, Mohammad (2013) STRATEGI PROMOSI EVENT SURABAYA JUANG 2012 DALAM MEMERIAHKAN HARI PAHLAWAN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sa'ud, Ahmad (2019) Strategi Inovasi Loyalitas Donatur di BAZNAS Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Suanan Ampel Surabaya.
Saadah, Ervina Lilis (2016) SISTEM LAYANAN JEMPUT BOLA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI MENABUNG NASABAH PADA BMT MUDA (MANDIRI UKHUWAH PERSADA) KEDINDING LOR SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saidah, Maslahatus (2016) PENGARUH DISIPLIN DAN KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN SUPERMARKET KEPUTIH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Salfatah, Evan Varos (2023) Strategi politik DPD PSI Surabaya dalam mendulang dukungan suara pemilih milenial pada pilwali Surabaya 2020. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Salma, Amidatus (2024) Strategi peningkatan penjualan produk gula manis kita studi kasus Perum Bulog Kantor Cabang Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saputra, Deny Indrawan (2018) Pelayanan Prima (Service Excellence) di PT. Nur Dhuha Wisata (penyelenggara tour dan travel, Umroh dan Haji Mabrur Mandiri Surabaya). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saputra, Rendi Dwi (2010) Strategi Madrasah Aliyah Bahauddin membangun citra sekolah unggulan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Anita Puspita (2010) Strategi humas house of Sampoerna dalam pelayanan publik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Sartian, Putri (2021) Konseling aոalisis traոsaksioոal uոtuk meոgatasi kecaոduaո media sosial pada seoraոg remaja di Kelurahaո Mautapaga, Eոde, Nusa Teոggara Timur. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Sentosa, Wisnu Rizky (2022) Analisis pengendalian risiko biro haji dan umrah YA AN-NAHL cabang Sidoarjo selama pandemi COVID-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Septiani, Aisa (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KBIH AL-RAHMAH MOJOKERTO TAHUN 2016. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Setiawan, Dayan (2016) STRATEGI MARKETING PRODUK SAYUR ORGANIK DI PONDOK PESANTREN RIYADLUL JANNAH PACET MOJOKERTO : UPAYA MENEMBUS PASAR SUPERMARKET BESAR DITINJAU DARI TEORI MANAJEMEN PEMASARAN PHILIP KOTLER. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Setiawan, Nadya Safirasari (2022) Strategi negosiasi integratif untuk memenuhi hak konsumen di PT. Ebad Alrahman Wisata Juanda Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Setiawan, Norrahman Arief (2023) Strategi bisnis pada masa Pandemi COVID-19 dI UMKM Jolly Coffee Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Shabrina, Mazidatu (2014) HUBUNGAN ANTARA RELIGIUSITAS DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. ERRATISA PURNAMA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Shihabudin, Bagas (2023) Strategi pendayagunaan zakat dalam meningkatkan kesejahteraan mustahik: studi kasus Lazismu Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Shobah, M. Darojatus (2018) Strategi Tv9 dalam mengendalikan eksistensi siaran Kiswah Dzikir Rahmatan Lil 'Alamin. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Shofiyati, Hidayatis (2024) Strategi sustainability perusahaan perspektif manajemen strategi Islam di PT. Jaya Abadi Ngoro Mojokerto. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholihah, Nur Lathifa (2018) Implementasi aneka jalur seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru di UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholikah, Vira (2023) Strategi pengembangan prestasi belajar siswa melalui program imersi di SMAN 3 Kota Blitar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Shurur, Miftahush (2022) Strategi kepala madrasah dalam pengelolaan program Adiwiyata di Madrasah Aliyah Negeri 1 Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Silvia, Yeni (2015) PENGARUH KESADARAN MEREK, KESAN KUALITAS, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI AGEN DAN SUB-AGEN PRODUK QIRANI PADA OUTLET MADINA COLLECTIONS DI GEDANGAN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Subagyo, Megafatin Qomariyah (2023) Strategi manajemen risiko pembiayaan cicil emas dengan akad murabahah : studi kasus Bank Syariah Indonesia KCP Krian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sukirman, Sukirman (2017) Strategi peningkatkan kinerja karyawan di Kementerian Agama Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sulfiyah, Fifi (2018) Pengaruh kompetensi staf akuntansi terhadap kualitas laporan keuangan desa di Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sunarto, Faizal Yuhdi (2015) STRATEGI MANAJEMEN HUMAS DALAM MENJALIN KERJASAMA DENGAN DUNIA USAHA /DUNIA INDUSTRI UNTUK MENINGKATKAN MUTU LULUSAN DI SMK DIPONEGORO SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syarifudin, Syarifudin (2022) Redesain Strategi Pemasaran dengan Pendekatan Matriks Sembilan Sel Berbasis Sustainable Development Goals: studi pada usaha Bunda Yatim Istiqomah Lembaga Amil Zakat Dompet Amanah Umat Sidoarjo. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syukur, Nurulia Fera (2013) BRAND STRATEGY DALAM PUBLIC RELATIONS HOTEL BEKIZAAR SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syurur, Mochammad Ibnu (2024) Pengaruh store atmosphere dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Kafe Rolag Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Taufiq, Ahmad Ali Zainal Abidin (2009) Implementasi strategi pembelajaran reading aloud dalam meningkatkan pemahaman pada materi PAI di SD Asy-Syihabiyah Mundurejo Umbulsari Jember. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Toha, Moh (2017) Strategi peningkatan kinerja tour dan travel Lintas Darfiq dalam perspektif Balanced Scorecard. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Trijayanto, Akhmal (2023) Pengaruh harga, brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada produk sepatu futsal specs di komunitas futsal Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Trisnawati, Anik (2015) PENGARUH PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ulfa, Maria (2023) Strategi pemasaran dalam penerimaan peserta didik baru di SMP Islam Tanwirul Afkar Krian Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ulfah, Fanny Berlian (2018) Strategi branding organisasi Mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di kampus UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ulum, Bakhrul (2022) Analisis strategi investasi generasi milenial dalam berinvestasi di Kelurahan Rangkah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Umam, Ahmad Nafi'ul (2023) Manajemen strategi Takmir untuk mengembangkan UMKM masyarakat sekitar Masjid Akbar Moed’har Arifin Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Utomo, Fondra Prasetyo (2023) Perancangan strategi bisnis Syariah sebagai penunjang pemasaran Hotel Syariah Andalus Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wulansari, Wulansari (2012) SISTEM KEPENGAWASAN KEDISIPLINAN KERJA DI KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wachdatus, Sholichah (2018) Strategi pengembangan program kerja dalam menunjang dakwah Islamiyyah di Masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wahid, Abdul (2010) Strategi pengelolaan Pondok Pesantren An Nafi'iyah di Bangkalan Madura. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Wahyudiyanto, Dhanny (2017) Strategi bersaing Aswaja NU Center Jawa Timur. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wahyunifa, Nur (2022) Strategi marketing public relation dalam meningkatkan jumlah Partisipant pada Event Organizer House of Golden Kids. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wati, Luluk Rusdiana (2016) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RE SHARE RABBANI SIDOARJO.. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Widiawati, Emi (2015) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN DANA TALANGAN UMROH DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT NASABAH BANK JATIM SYARIAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Widiyana, Alivia (2021) Kampanye di Masa Pandemi Covid-19 dalam kontestasi pemilihan Wali Kota Surabaya Tahun 2020: analisis pasangan calon Eri Cahyadi dan Armuji. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Winarto, Ashif Jauhar (2020) Analisis SWOT pemasaran digital produk Omah Fatih di Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wulandari, Dina Nur (2021) Penerapan Sustainable Innovation sebagai strategi pengembangan bisnis resto-karaoke berbasis syariah: studi komparatif di resto generasi muslim Sumenep Madura dan K-Broo true family karaoke syariah Sidoarjo. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wulandari, Rosi (2021) Implementasi syariah marketing menggunakan Matriks Boston Consulting Group pada Kspps Bmt Sri Sejahtera Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yahya, M. Farid Nur (2015) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PEMBIAYAAN PRODUK KPR SEJAHTERA BRI SYARIAH IB PADA PT. BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG GUBENG SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yahya, Umi Fatimatul (2023) Analisis POAC pendistribusian zakat produktif untuk peningkatan pendapatan ekonomi di masa pandemi: pada lembaga amil zakat, infaq dan sedekah Nadhdlatul Ulama Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yanuarista, Vika Ardhini (2016) STRATEGI OPTIMALISASI PASCA PENJUALAN DALAM PENGEMBANGAN BISNIS TOUR & TRAVEL UMRAH DI PT. MINA WISATA ISLAMI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yanuarti, Ervida (2014) SRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA MUSEUM MAJAPAHIT TROWULAN DALAM MENARIK PENGUNJUNG. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yasin, Catur Muhammad (2022) Pengaruh faktor-faktor UTAUT 2 terhadap keputusan pembelian di aplikasi codashop pada komunitas mobile legend. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yuliamzah, Handini Permata (2017) Pengelolaan unit usaha sekolah dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan siswa di SMK Negeri 1 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zuhriyah, Aminatuz (2010) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Saqina Distro Mojokerto. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Zahro, Rekha Elfi (2024) Strategi pemasaran pengusaha Kampung Bebek Desa Kebonsari Kecamatan Candi Sidoarjo dalam perspektif etika bisnis Islam: studi kasus usaha T-GAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zahroh, Fathiyatuz (2014) GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL BIYATI AHWARUMI (DIREKTUR) DI UNIT BISNIS TOSERBA SUNAN DRAJAT : STUDI KASUS DI PONDOK PESANTREN SUNAN DRAJAT LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zaini, Muhammad (2011) Strategi pengembangan lembaga pendidikan melalui usaha kecil masyarakat di Pondok Pesantren Nurul Jadid. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Zainiyah, Lilik (2016) ANALISIS ALGORITMA BLOCPLAN TERHADAP EFISIENSI KERJA PEGAWAI UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zakiyah, Kuni (2016) EFEKTIVITAS PENGELOLAAN KELAS TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN SISWA KELAS IX PADA MATA PELAJARAN QUR'AN HADITS DI MTS BUSTANUL ARIFIN MENGANTI GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zulaichah, St. (2019) Manajemen Pelayanan Perpustakaan Khusus. Sebuah Panduan Perpustakaan Khusus . JDS Surabaya, Surabaya. ISBN 978-623-7134-00-8
Zulkiflih, Mochammad Ivan (2024) Analisis strategi pengembangan produk ekowisata Pantai Permata Pilang Kota Probolinggo Jawa Timur melalui produk turunan Mangrove. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.