Perbedaan adaptive selling ditinjau dari locus of control internal dan locus of control eksternal pada sales promotion girl (SPG)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Yunan, Silvia Ismi (2011) Perbedaan adaptive selling ditinjau dari locus of control internal dan locus of control eksternal pada sales promotion girl (SPG). Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (797kB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (184kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan unruk mengetahui apakah ada perbedaan adaptive selling ditinjau dari locus of control internal dan locus of control eksternal pada sales promotion girl (SPG). Penelitian ini dilakukan pada sales promotion girl PT Moga Djaja Surabaya yang berjumlah 52 orang, dengan rentang usia 19 - 35 tahun. Dengan kriteria judul di atas mengenai adaptive selling, locus of control internal, dan locus of control eksternal maka peneliti memberikan 2 skala yaitu skala adaptive selling dan skala locus of control yang disusun berdasarkan indikator-indikator. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitia ini adalah dengan menggunakan skala Likert dengan teknik analisis data menggunakan Komparatif Non-Parametrik Mann-Whitney U-test dengan bantuan program komputer statistic package for social science (SPSS). Bedasarkan hasil Mann-Whitney U-test, diperoleh nilai signifikansi 0.001 (0.001< 0.05). Selain itu nilai mean kelompok subjek locus of control internal yaitu 32.83 lebih tinggi daripada kelompok subjek locus of control ekstemal yaitu 18.52. Artinya terdapat perbedaan adaptive selling dinjau dari locus of control pada sales promotion girl (SPG) dan kecenderungan adaptive selling dari kelompok subjek Loe internal lebih tinggi daripada kelompok subjek Loe Ekstemal. Sehingga dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Yunan, Silvia IsmiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pemasaran
Psikologi > Psikologi Kerja
Anak > Kepribadian
Keywords: adaptive selling; locus of control internal; locus of control eksternal
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 24 Aug 2017 04:50
Last Modified: 24 Aug 2017 04:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/19831

Actions (login required)

View Item View Item