Hubungan antara kepemimpinan visioner dengan kesiapan individu untuk berubah pada karyawan Puskesmas

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nuraida, Neti (2017) Hubungan antara kepemimpinan visioner dengan kesiapan individu untuk berubah pada karyawan Puskesmas. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Neti Nuraida_B77213091.pdf

Download (930kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kepemimpinan visioner dengan kesiapan individu untuk berubah pada karyawan puskesmas. Penelitian ini dilakukan pada Puskesmas Tenggilis Surabaya yang sedang mengalami perubahan dengan jumlah responden 52. Metode penelitian yang digunakan ialah metode kuantitatif dengan teknik sampling populative sampling pada Karyawan Puskesmas Tenggilis Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis korelasi product momen. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara variabel kepemimpinan visioner dengan variabel kesiapan individu untuk berubah. Dimana koefisien korelasi antara dua variabel sebesar 0,417 dengan taraf signifikani 0,002 < 0,005.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nuraida, Netinetinuraida@yahoo.co.idUNSPECIFIED
Subjects: Kepemimpinan
Keywords: Kepemimpinan Visioner; Perubuhan Diri
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Nuraida Neti
Date Deposited: 17 Oct 2017 07:35
Last Modified: 13 Mar 2019 04:17
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/20652

Actions (login required)

View Item View Item