Hubungan antara motivasi kerja dengan produktivitas kerja

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Pratiwi, Mustika (2011) Hubungan antara motivasi kerja dengan produktivitas kerja. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mustika Pratiwi_B07207049.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara motivasi kerja dengan produktivitas kerja. Penelitian ini dilakukan pada karyawan divisi pengecoran di PT Barata Indonesia (Persero) yang sudah bekerja + I 0 tahun dan sudah menjadi karyawan tetap. Dengan kriteria judul di atas mengenai motivasi kerja dan produktivitas kerja maka peneliti memberikan 2 skala yaitu skala motivasi kerja dan skala produktivitas kerja yang disusun berdasarkan indikator-indikator yang telah ditentukan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitia ini adalah dengan menggunakan skala Likert dengan teknik analisis data menggunakan Komparatif Non-Parametrik Product Moment dengan bantuan program komputer statistic package for social science (SPSS) versi 16. Bedasarkan hasil korelasi, diperoleh nilai signifikansi 0,000 (0.000 < 0,05). Artinya ada hubungan yang signifikan antara motivasi kerja dengan produktivitas kerja. Nilai korelasi sebesar 0,953 termasuk dalam korelasi sangat tinggi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Pratiwi, MustikaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi > Psikologi Kerja
Keywords: Motivasi kerja; Produktivitas kerja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 08 Feb 2018 04:25
Last Modified: 08 Feb 2018 04:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/22403

Actions (login required)

View Item View Item