Analisis kualitas produk dalam menjaga kepercayaan konsumen Indah Bordir Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Masrufah, Emilia (2018) Analisis kualitas produk dalam menjaga kepercayaan konsumen Indah Bordir Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Emilia Masrufah_C74213099.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Analisis Kualitas Produk dalam Menjaga Kepercayaan Konsumen Indah Bordir Sidoarjo” ini merupakan hasil penelitian kualitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan bagaimana kualitas produk Indah Bordir Sidoarjo dan bagaimana analisis Kualitas Produk dalam Menjaga Kepercayaan Konsumen Indah Bordir Sidoarjo. Data Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif untuk memperoleh pengertian, menyelidiki proses dan situasi. Dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan metode wawancara dengan informan yakni HRD (Human Resources Development) dan Direktur Indah Bordir dan Konsumen. Hasil penelitian yang diperoleh adalah pengukuran kualitas produk dimana yang terdiri dari kinerja, keistimewaan, keandalan, kesesuaian, daya tahan, kemampuan pelayanan, estetika dan kualitaas yang dipersepsikan. Semua produk harus sesuai dengan karakteristik dan atributnya masing-masing guna memberikan kepercayaan kepada konsumen agar tidak pindah ke pangsa pasar lain. Adapun rekomendasi dapat mrnjadi bahan masukan kepada Indah Bordir yaitu lebih mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk agar mampu bersaing dengan butik lainnya. Dan sering diadakan give away untuk meningkatkan penjualan dan menggencarkan promosi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Masrufah, Emiliaemiliamasrufah6@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi
Manajemen
Bisnis
Keywords: Kualitas Produk; Kepercayaan Konsumen; Indah Bordir
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Masrufah Emilia
Date Deposited: 08 Feb 2018 07:11
Last Modified: 08 Feb 2018 07:11
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/22420

Actions (login required)

View Item View Item