Items where Subject is "Bisnis"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 199.

A

Abdulilah, Humam (2016) Prinsip sustainable development pondok pesantren dengan karakter entrepreneurship: studi kasus Pondok Pesantren Mukmin Mandiri Sidoarjo). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Abidah, Utami Laili (2023) Strategi pemasaran PT. Rancang Persada dalam perspektif etika bisnis Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Adawiyah, Robiatul (2020) Pengaruh penggunaan alat pembayaran non tunai terhadap jumlah uang beredar di Indonesia menggunakan error correction model (ECM). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Adib, Muhammad (2016) Koordinasi penyewaan gedung Masjid Al-Akbar Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aditama, Wisnu Bahari (2020) Pengaruh Sosial, Budaya, dan Psikologis terhadap pengambilan keputusan nasabah dalam memilih Bank Syariah: studi pada Bank Jatim Syariah Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Adnina, Maziyyah Richa (2023) Analisis bauran pemasaran pada koperasi pondok pesantren Nurul Amanah Bangkalan Madura. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Suarabaya.

Aftian, Rahman Yusri (2019) Usaha Efisiensi Keuangan dan Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Implementasi Open Source Software di PT. Bimasakti Karyaprima Tangerang Banten. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ageng, Muhammad (2016) Pengaruh iklan media online toko pedia di SCTV terhadap minat beli mahasiswa fakultas dakwah dan komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Agustiawati, Rifka (2019) Analisis kinerja industri Antaradinhijabs dalam Perspektif Maqashid Syariah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Agustin, Amelya Dian (2016) Strategi komunikasi pemasaran ukm (usaha kecil menengah) tiara handicraft dalam pemasaran produk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Agustin, Annisyah Dwi Zalfi (2022) Dampak Investasi Netflix terhadap internasionalisasi industri Film Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Agustin, Indah Rury (2022) Pengaruh promosi penjualan, atmosfer toko, motivasi belanja hedonis dan emosi positif terhadap pembelian impulsif dengan gender sebagai variabel moderasi: studi kasus alfamart kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Kamal, Abdullah Muhammad (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan algoritma matching Gojek pada kepuasan pelanggan muslimah di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Qodiri, Muhammad Irsyad Bayhaqi (2022) Persaingan bisnis dalam al-Qur'an: studi komparatif atas perspektif M Quraish Shihab dan Yusuf Qardhawi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Alganiah, Fildzah (2023) Praktik jual beli budidaya ikan bandeng dalam perspektif hukum Islam: studi kasus Desa Kalangayar Kulon. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ambarwati, Sovya Yulyana (2020) Entrepreneurship Mindset pada pengurus Yayasan Yatim Piatu Islam: studi pada Yayasan Al Madina Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

An Nisaa, Nur (2020) Aktualisasi konsep infaq dan sedekah juga implikasinya terhadap pertumbuhan bisnis serta ekonomi berkelanjutan : studi kasus CV. Konsep Global Media Sidoarjo. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anas, Mohamad Khoirul (2015) IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM PADA WIRAUSAHA HOME INDUSTRY TAHU DI DUSUN BULUR DESA NGRECO KECAMATAN KANDAT KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Andrean, Rahmat Heri (2019) Analisis Akad Ijarah dan UU Nomor 44 Tahun 2008 terhadap pendapatan penayangan dalam video di Akun Youtube Karin Novilda. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aniq, Ahmad Fathan (2015) Filsafat hukum bisnis Islam: buku perkuliahan Program S-1 Jurusan Muamalah Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya. IAIN Press, Surabaya.

Annisa, Lailita Nur (2019) Implementasi prinsip tanggung jawab dan kejujuran dalam kerjasama bisnis di PT. Lazizaa Rahmat Semesta. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Apsari, Rosinta Ayu Ika (2012) Jual beli ID (tanda pengenal) Camling di Funsfrog via online Menurut prespektif hukum Islam dan Undang-Undang No 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Arif, Aditya Nur (2023) Pengembangan Sistem Informasi Donasi Berbasis Mobile Android pada Lembaga Dana Sosial Al-Jihad (DASA) melalui Integrasi CodeIgniter dan Flutter. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arjami, Zuria (2020) Sistem rekrutmen di lembaga Amil Zakat Dompet Amanah Umat Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Asmara, Mega Ayu (2022) Pengaruh lingkungan, produksi dan government terhadap posisi tawar petani garam di Kabupaten Sumenep dalam mewujudkan kesejahteraan perspektif Abdul Majid An- Najjar. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Asumadhijono, Prasojo Arief (2022) Tinjauan hukum pidana Islam terhadap putusan Pengadilan Negeri Magetan nomor 187/Pid.Sus/2018/PN. Mgt (peternakan dan kesehatan hewan) tentang penjualan daging Sapi Glonggongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Asyifa, Nabilah Fina (2023) Penerapan etika bisnis Islam perspektif Yusuf al Qardhawi terhadap produksi usaha bisnis tas: studi kasus di AUCK and Tanggulangin Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aulia, Silvia Maula (2022) Strategi Indonesia tourism development corporation (ITDC) Mandalika menarik investasi asing dalam pengembangan destinasi wisata kawasan ekonomi khusus mandalika tahun 2015-2021. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ayyinudin, Novi Ibnu (2017) SISTEM PEMBINAAN WIRAUSAHA PADA KOMUNITAS WIRAUSAHA MUSLIM (WM) SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azis, Miftakul Ibnu (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel moderasi: studi pada pengguna Indihome di Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azizah, Redina Aulia (2016) Strategi Peningkatan Mutu Produk Usaha Sandal Kulit dalam Peningkatan Jumlah Produksi di Kelurahan Miji Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.

Azizah, Zumrotul (2018) Minat masyarakat muslim gempol terhadap penggunaan e-toll card. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

B

Bariza, Khairun Nisa' (2023) Pengaruh brand loyalty, brand awareness, perceived quality dan brand association terhadap keputusan menyekolahkan anak (studi kasus kelas isti’dad putri pendidikan diniyah formal ulya al fithrah pondok pesantren as salafi al fithrah surabaya). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Buchori, Ade Rishna Hidayah Shafira (2022) Implementasi islamic marketing dalam mempertahankan pendapatan pada masa pandemi covid-19 di Bengkel Kriya Daun 9996. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

C

Cahyati, Diana Restu (2017) Mekanisme bagi hasil pengelolaan Kawasan Ekonomi Masyarakat (KEM)di Desa Simorejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro dalam tinjauan prinsip ekonomi Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Camelia, Khusnia (2022) Analisis penerapapan etika bisnis Islam terhadap kemajuan bisnis pesantren berbasis minimarket: studi pada Toko Basmalah Cabang Krampyangan Kota Pasuruan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Chinsya, Rizka Nadyana Dinarzade (2023) Analisis model jual beli all you can eat di resto Matjeo Korean Grill Jember perspektif Wahbah az-Zuhaili. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Cholifah, Siti (2011) Komunikati pemasaran PT. Pertamina (Persero) UPMS V Surabaya dalam menghadapi bisnis BBM: studi kualitatif di PT. Pertamina Pemasaran BBM retail region V Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

D

Damayanti, Eca Agustin (2021) Strategi branding merpati putih wedding organizer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dewi, Fatimah Sari (2022) Analisis rantai pasok halal keripik usus ayam pak Rebo Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dimas, Muhammad (2015) PEREMPUAN KONVEKSI : PENDAMPINGAN PEREMPUAN BURUH KONVEKSI DALAM MENGEMBANGKAN USAHA KREATIF DESA BANDUNG KECAMATAN GEDEG MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dwi, Kurnia Safitri (2019) Pengembangan bisnis online berbasis modal sosial pada komunitas Funbizclub Surabaya dalam perspektif teori modal Pierre Bourdiue. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dwi Saputra, Moch. Mufajarudin (2023) Sewa menyewa tempat tinggal sementara di Kelurahan Lidah Wetan Kota Surabaya perspektif etika bisnis Islami. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

E

Eriswaty, Restu (2017) Manajemen layanan jasa di Pusat Pengembangan Bisnis Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Evarianti, Ika (2022) Analisis hifdzul mal pada ecosystem financing dalam mengembangkan bisnis UMKM budidaya ikan (Studi Kasus Peer to Peer Lending Syariah PT XYZ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

F

Fadchiyyah, Lailatul (2022) Penerapan etika bisnis islam Al-Ghazali pada usaha rumah makan Ayam Geprek Sa'i di kabupaten Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fadiah, Avianita Nur (2020) Implementasi Marketing Mix dalam Bisnis Ritel Nusantara Mart Ngoro Mojokerto perspektif Etika Bisnis Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fadilah, Isnaini Nurul (2022) Komodifikasi agama dalam bisnis: studi kasus bisnis MLM PT. Melia Sehat Sejahtera. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fahrona, Nur Fitria (2019) Analisis penerapan etika bisnis Islam di home industry tempe Bendul Merisi Surabaya dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faisol, Faisol (2020) Analisis peningkatan pendapatan perusahaan CV. Barokah Jaya Hikmah ditinjau dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faizah, Laila Nur (2017) Analisis Hukum Islam terhadap bisnis jual beli database pin konveksi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faizzah, Mazidatul (2023) Kajian fenomenologi tauhid dalam menggali makna laba warung makan di Kecamatan Sambikerep kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fajar, Singgih Robiul (2016) Analisis Manajemen Operasional dalam Peningkatkan Mutu Produk pada Pusat Pengembangan Bisnis Uin Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fatimah, Siti (2020) Peran Entrepreneur Muslimah dalam Pemberdayaan Masyarakat: studi komparatif pada Sentra Batik Tulis Al-Barokah dan Batik Safira Pakandangan. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fatmah, Fatmah (2015) Kontrak bisnis Syariah: buku perkuliahan Program S-1 Program Studi Muamalah Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya. IAIN Press, Surabaya.

Fauzia, Ida (2011) Peran teknologi media internet bagi pelaku bisnis online: studi deskriptif bisnis Fashion Online di Possibleshop. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Fawai, Mochammad Ashraffy (2022) Pengaruh modal, lama usaha, dan tingkat pendidikan terhadap kinerja usaha mikro kecil menengah "UMKM" makanan minuman di Kecamatan Asemrowo Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Febriani, Alvianita (2016) PENGARUH CITRA, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT KEPADA PRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) UGT SIDOGIRI CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fiqih, M. Faizal (2018) Analisis sadd al-dhari'ah terhadap praktik jasa penitipan mobil di Rusunawa Tanah Merah Utara Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firdaus, Mukhammad Sulthoni (2023) Pengaruh tayangan iklan shopee terhadap minat beli online remaja di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firmansyah, Syahrul Agung (2023) Efek mediasi kepuasan pelanggan dalam hubungan kualitas produk, citra erek dan promosi pada pembelian ulang konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitriana, Devinta Nurul (2021) Implementasi business process improvement menggunakan pendekatan lean management. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitrianto, Achmad Room and A'la, Abd (2014) Developing entrepreneurial curriculum in Indonesian islamic higher education: a transformation process. Scientific Research.

Fitriyah, Fitriyah (2021) Analisis fasilitas dan pelayanan Hotel Grand Kalimas Syariah Surabaya perspektif Muhammad Rayhan Janitra. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitriyah, Ida Nurul (2019) Pengaruh harga, Brand Image dan personal Branding "Kaesang Pangarep" terhadap keputusan pembelian produk Sang Pisang Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

G

Ghofur, Abdul (2011) Kerjasama dalam Bisnis: analisis hukum Islam terhadap sistem bagi hasil di rental mobil "Dwi Jaya" Sedati Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Ghufron, Muhammad (2015) Pemecahan masalah hukum ekonomi dan bisnis Islam: buku perkuliahan Program S-1 Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya. IAIN Press, Surabaya.

H

Habibbah, Laili (2020) Keunggulan bersaing Shelove Store Royal Plaza Surabaya dalam Prespektif Strategi Diamond dan Etika Bisnis Rasulullah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hadi, Ocha Olife Fiyanita (2023) Penentuan harga jual “ Sate-Satean “ di Angkringan Mpr Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Haftareta, Shalla Shafira (2020) Penerapan etika bisnis Islam dalam produksi budidaya jamur tiram putih "Sari Kayu" Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hamdani, Hafiidh (2021) Tinjauan etika bisnis Islam terhadap pelaksanaan perdagangan oleh pedagang Muslim di Wisata Religi Cheng Hoo Pandaan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hana, Ubaid Aisyul (2018) Konsep hotel syariah dan implementasinya di Namira Hotel Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hanifah, Alfina Putri Winny (2023) Pengaruh etika bisnis islam dan persaingan usaha terhadap perilaku pengusaha muslim ayam petelur Kecamatan Panceng Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Haq, Ahmad Zuhrul (2016) ANALISIS FATWA DSN NO 21/DSN-MUI/X/2001 TENTANG PEDOMAN UMUM ASURANSI SYARIAH TERHADAP PRAKTIK PEMBERIAN SANTUNAN JIWA MU‘AWANAH DI BMT SIDOGIRI CABANG SEPANJANG. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Evi Riadhotun (2019) Analisis model bisnis peer to peer lending syariah dalam meningkatkan kesejahteraan usaha mikro berdasarkan Maqashid Al-Syari'ah (studi pada PT Amartha Mikro Fintek Cabang Puri Mojokerto). Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hestirocha, Fiky (2020) Analisis kelayakan bisnis dalam tinjauan Islam pada usaha ikan asap: studi aspek ekonomi, lingkungan, dan sosial di Desa Penatarsewu Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

I

Idris, Muhamad Ali (2021) Analisis Blue Ocean Strategy di Coffee Shop Vox Populi Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Isneini, Sarah (2015) PEMAKNAAN STAKEHOLDER TERHADAP BRAND POSITIONING USAHA KECIL DAN MENENGAH (STUDI PADA CV MPU BATU SURABAYA). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Istiqomah, Fadilatul (2015) STRATEGI KOMPETITIF PORTER SEBAGAI MODAL INDUSTRI KERUDUNG ATIKA COLLECTION DALAM BERSAING MENGHADAPI ACFTA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

J

Jamiyah, Siti Habibatul (2018) Tinjauan maslahah mursalah terhadap jasa mencukur bulu alis untuk kecantikan rias pengantin di Opank Salon di Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Metahul (2022) Etika bisnis islam dalam perkembangan industri halal di Indonesia: studi library research. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Minriyadil (2021) Penerapan etika bisnis islam melalui strategi pengembangan industri rumah tangga songkok "Ghofur" Desa Turi Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Roichatul (2022) Implementasi strategi pemasaran islami pada 212 Mart Pondok Jati Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Juhairiyah, Siti (2015) ALTERNATIF PENINGKATAN EKONOMI : STUDI TENTANG PENGEMBANGAN MASYARAKAT NELAYAN MELALUI HOME INDUSTRI PENGELOLAAN KRUPUK UDANG DI DESA KWANYAR BARAT KECAMATAN KWANYAR KABUPATEN BANGKALAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Junaidi, Basith (2015) Asas hukum ekonomi dan bisnis Islam: buku perkuliahan Program S-1 Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya. IAIN Press, Surabaya.

K

Khafidiyah, Novita (2011) Tadlis dalam Bisnis: analisis Hukum Islam terhadap Praktik Bisnis Gerai Dinar. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Khoiroh, Ana Tadzkirotul (2010) Repositioning brand image PT. Djarum melalui kampanye iklan-iklannya: studi analisis semiotik Ferdinand de Saussure. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Kholipah, Nur (2022) Produksi dan persaingan bisnis dalam perspektif etika bisnis Islam: studi pada brem Tongkat Mas Madiun. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kistynal, Novita (2021) Pengaruh citra merek, religiusitas, dan sertifikasi halal terhadap minat pembelian lemari es bersertifikasi halal merek SHARP: studi kasus pada masyarakat muslim Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Krida, Adika Pratama Putra (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervenin: studi pada pelanggan Eiger Store Manyar Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kumalasari, Henditia Wahyu (2015) PENERAPAN SISTEM TARGET COSTING DALAM UPAYA PENGURANGAN BIAYA PRODUKSI UNTUK PENINGKATAN LABA USAHA : STUDI KASUS USAHA DAGANG TIGA PUTRA DI KOTA MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kumalasari, Widia (2022) Pengaruh shopping lifestyle, promosi penjualan, dan religiusitas terhadap impulsive buying di shopee pada ibu rumah tangga Kelurahan Babat Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniawan, Mohammad iqbal (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RUMAH DANNIS MENGANTI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kusuma, Angga Dwi Kurniawan (2019) Penerapan nilai Syariah Marketing perusahaan roti Maida Indonesia dalam peningkatan kinerja usaha. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kusumaningrum, Dwi (2023) Implementasi nilai-nilai bisnis islam perspektif Al-Ghazali: studi kasus pada toko Ayysee di Rungkut Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

L

Laila, Kurniatul (2017) INTERAKSI SOSIAL MAHASISWA ENTREPRENEUR DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Laily, Zuhrotul (2022) Pengaruh promosi penjualan, kualitas makanan, kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan di Mcdonald’s. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Layyinah, Layyinah (2022) Implementasi etika bisnis Islam dalam pemasaran: studi pada pengembangan Travel Haji dan Umrah PT. Al Jannah Sumenep. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Luqianah, Farihah (2022) Pengaruh religiusitas dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian online melalui aplikasi shopee pada masyarakat Desa Sungegeneng Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

M

Malik, Rizki Azizah (2019) Analisis penerapan Akad Musyārakah pada bisnis Ritel Sakinah Minimarket Surabaya: studi kemitraan dengan 212 Mart Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Malisa, Ajeng Nur (2020) Analisis faktor penyebab kegagalan bisnis online: Studi pada mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mariyani, Sri (2011) Implementasi etika bisnis melalui Corporate Social Responsibility (CSR) di PT. Djarum Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Marufi, Fata Alfan (2022) Pengaruh pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian telur ayam ras dengan tingkat pendidikan sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Masrufah, Emilia (2018) Analisis kualitas produk dalam menjaga kepercayaan konsumen Indah Bordir Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Misbah, Afif Saifuddin (2023) Analisis SWOT strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan produk SULI5 PT. Umsurya Bina Bangsa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mubarok, Abdul Hakim (2019) Strategi Nusantara Ojek (NUJEK) dalam bisnis berbasis Financial Technology. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mubarok, Robi (2018) Analisis semiotika model Roland Barthes makna pada iklan Sprite edisi kenyataan gak sebombastis film aksi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muflihin, M. Dliyaul (2018) Konstruksi indikator halal dalam perkembangan industri halal fashion. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mulia, Dezella Ikhtiary (2020) Analisis maslah}ah mursalah pada bisnis Jasa Titip Beli (Jastip) sebagai alternatif penghasilan Generasi Milenial Di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mun'im, Muhammad (2019) Pengaruh bauran pemasaran syariah dan etika bisnis Islam terhadap loyalitas konsumen pada produk PT. Berkat Mukmin Mandiri Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Munawwarah, Madinatul (2021) Implemantasi etika bisnis Islam pada Ritel Syariah di Minimarket Kancakona Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Munir, Muhammad Syifaul (2017) STRATEGI REBRANDING JX INTERNATIONAL SURABAYA DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY PELANGGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Musafa'ah, Suqiyah (2015) Tafsir ayat hukum ekonomi dan bisnis Islam: buku perkuliahan Program S-1 Jurusan Hukum Ekonomi Islam Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam UIN Sunan Ampel Surabaya. IAIN Press, Surabaya.

Muslihah, Khomsatun (2017) Strenght of character pelaku multi level marketing. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Musliki, Musliki (2017) Etika bisnis Islam kontemporer: studi naratif analitik pelaku bisnis di korporasi. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mustofa, Achmad Ali (2019) Pengaruh pelayanan, strategi pemasaran dan keputusan pembelian terhadap loyalitas jamaah haji umroh pada PT. Sahid Gema Wisata Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mutiarasari, Aisya (2019) Implementasi Bisnis Online Syariah melalui E-commerce dalam Meningkatkan Penjualan di Yukshijab Pasuruan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

N

Nafis, Chilyatun (2023) Upaya internasionalisasi produk usaha mikro kecil menengah Jawa Timur oleh Export Center Surabaya menembus pasar ekspor pada tahun 2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Najah, Safinatun (2019) Analisis hukum Islam terhadap proses penyelesaian komplain pembeli di fitur pusat resolusi Tokopedia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ni'mah, Alfa Nihayatun (2022) Analisis strategi marketing mix dalam pengiriman barang dan jasa oleh Collection Point Mitra Wonoayu 01 menurut konsep etika Bisnis Al-Ghazali. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ningrum, Ghosyi Harfiah (2022) Metode COSO: enterprise risk management modification sebagai akurasi efektif pendayagunaan dana zakat pada program KUBE (Kelompok Usaha Bersama) di LAZNAS Daarut Tauhiid Peduli Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ningsih, Widya Aprillia (2023) Strategi pemasaran dalam menghadapi persaingan bisnis perspektif Yusuf Qaradhawi: studi di Toko Imam Jaya Toys Kota Serang Provinsi Banten. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa', Rifqun (2023) Studi kelayakan pendirian koperasi simpan-pinjam dan pembiayaan syariah nuri di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nizar, Farzan Fauzan (2001) Analisis fasilitas dan layanan hotel syariah dalam meningkatkan minat pengunjung perspektif pariwisata halal (Hotel walan Syariah, Desa Betro, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nurdiyanto, Achmad (2018) Strategi integrated marketing communication dalam mendapatkan sponsorship klub sepak bola: studi deskriptif kualitatif pada Persebaya Surabaya FC kompetisi 2017. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nuruddin, Nuruddin (2022) Optimalisasi produksi garam sebagai penguatan nilai bisnis komoditas lokal di Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

P

Prabandari, Lutfita (2019) Analisis Supply Chain pada usaha kerajinan sapu di Dusun Mukuh Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk dalam perspektif distribusi Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pradifta, Hilda (2023) Analisis kinerja bank syariah go public dengan metode Risk Based Bank Rating (RBBR), Shariah Conformity and Profitability (SCNP), dan valuasi saham dengan Dividend Discount Model (DDM) tahun 2018-2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pramitasari, Titik (2019) Implementasi etika bisnis Islam dalam menghadapi persaingan bisnis: studi pada Home Industri Tenun Tikar Nies Collection. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pratama, Fernanda Resa (2023) Upaya lembaga ecological observation and wetland conservation dalam menyuarakan penolakan terhadap perdagangan impor limbah non bahan berbahaya dan beracun antara Indonesia dan Belanda tahun 2021-2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Purnamasari, Widya (2024) Analisis bisnis model canvas pada pengelolaan wakaf produktif di Yayasan Sabililllah Kota Malang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Purnasari, Ita Marianingsih (2022) Model pemberdayaan ekonomi masyarakat Kampung Sangkar Burung Desa Dawuhan Mangli Jember perspektif etika bisnis Islam. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Purwanti, Nisa' (2024) Pengaruh green marketing, brand image, dan kualitas produk dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi terhadap minat beli ulang produk Air Minum dalam Kemasan (AMDK) merek Le Minerale. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Puspitasyari, Dina (2022) Strategi Islamic branding unit usaha Yayasan Nurul Hayat dalam menunjang biaya operasional lembaga: studi kasus pada unit usaha Aqiqoh Nurul Hayat Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putra, Dito Kurniawan (2023) Manajemen komunikasi pemasaran untuk penjualan Jamu Angger Waras pada pelanggan di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putra, Novan el Fattah (2023) Pengembangan toolkit pengukuran maturitas model proses bisnis berdasarkan kerangka kerja Business Process Management Maturity Model (BPM3). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putra, Zuhriansyah Rahman (2016) Analisis Kelayakan Usaha UD Sinar Terang Surabaya : Perspektif Studi Kelayakan Bisnis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Adinda Dwi Nirmala (2022) Analisis penilaian financial distress pada perusahaan sektor transportasi dengan menggunakan metode Altman z-score, Springate, dan Zmijewski. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Afifah Isnaini Cahyani (2021) Perilaku impulse buying Generasi-Z melalui Shopee selama covid-19 dalam perspektif etika bisnis islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Dita Tristianti Sagita (2021) Pengaruh political connection, sales growth, dan kepemilikan institusional terhadap tax avoidance: studi pada perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2017-2019. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Hesty (2024) Salat Dhuha sebagai pembuka pintu rezeki: kajian living hadis pada hadis riwayat Abu Dawud nomor indeks 1097 di kalangan mahasiswa pelaku UMKM UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Silvi Rosdiana Rahman (2017) Etika bisnis pengusaha muslim dalam membangun loyalitas pelanggan di toko LA Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Q

Qulub, Ahmad Sifaul (2012) Analisis hukum Islam terhadap produk Kepemilikan Logam Mulia (KLM) di PT. BRI Syariah KCP Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Qusniyah, Anisatul (2018) Analisis efektivitas model-model penagihan terhadap penanganan pembiayaan bermasalah: studi kasus di KSPPS Muamalah Berkah Sejahtera Menanggal Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

R

Rachmawati, Heni (2024) Analisis strategi pemasaran pada home industry tempe “Lawang Malang" Kota Surabaya perspektif etika binsis Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahardian, Tsalis Fahmi (2018) Manajemen media televisi Tv9 Nusantara: antara bisnis dan dakwah dalam perspektif ekonomi media. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmadani, Febriana Ika (2020) Strategi komunikasi public relation pada Sessa Project Magetan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmah, Rr. Ummulia Aimanur (2023) Upaya peningkatan daya saing industri penggilingan padi dalam perspektif analisis swot dan qspm pada UD Lima Jaya kecamatan Karanggeneng kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmah, Wahyu Evita (2023) Menyibak penetapan harga jual minuman kopi kekinian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Fauzi (2012) Analisis hukum Islam terhadap sistem bisnis internet uangreceh.com (ODAP: Online-Based Data Assignment Program) via internet. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Ranti, Cindi Sofia (2021) Strategi Gastro diplomasi Kopi Indonesia di Jerman Tahun 2019-2020. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ratnanta, Icha (2018) Analisis kepatuhan prinsip-prinsip syariah di Nisah's Home syariah homestay Gubeng Kertajaya Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ridho, Zulham Purnama (2018) Kajian hukum Islam terhadap kontrak penerbitan buku Tears of a Little Star: studi kasus di Penerbit New Paradigma. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rifa’i, Ahmad (2012) Jual beli dengan sumpah di Pasar Baru Kabupaten Lumajang: perspektif hukum bisnis Islam. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rizki, Achmad Farid (2020) Pengembangan bisnis industri konveksi dalam upaya mendukung industri halal fashion di Jawa Timur: studi sentra industri konveksi Desa Tritunggal Babat Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rofi'ah, Mahmudatur (2020) Etika bisnis miyang nelayan muslim Desa Kandangsemangkon Paciran Lamongan. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rofiah, Khusniati (2018) Implementasi Doktrin Agama dalam Bisnis: studi pada pengusaha jamaah tabligh di kabupaten Ponorogo. PhD thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Rohma, Dewi Fadhilatur (2023) Peran home industry tas Emqyu Collection dalam meningkatkan perekonomian masyarakat desa Kalisampurno Tanggulangin Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmah, Munasifatur (2017) Mekanisme produksi usaha makanan tradisional dalam meningkatkan perekonomian pengusaha dumbek Desa Kesamben Plumpang Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmah, Nur (2016) PENGARUH INFORMASI ONLINE DAN LOKASI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG JASA HOTEL WALAN SYARIAH SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Rohmatulloh, Muhammad Arif (2022) Strategi komunikasi pemasaran dalam membangun branding awareness poskopizio Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Roizzubairi, Ahmad Shidqir (2023) Analisis usaha minuman kemasan kunyit asam di desa Manyar Sidorukun dalam meningkatkan perekonomian rumah tangga dalam perspektif teori produksi Imam al-Ghozali. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rosdiana, Aliva (2016) FOSTERING SOCIAL ENTERPRENEURSHIP BY ESTABLISHING CROCHET BUSINESS IN JEPARA. In: Proceedings of the International Conference on University-Community Engagement, 2 – 5 Agustus 2016, Surabaya – Indonesia.

Rosi, Ach. Fathur (2017) Analisis hukum Islam terhadap praktik paron Sapi di Desa Petaonan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rosyidah, Elviyatur (2016) STRATEGI MANAJEMEN KOPERASI PONDOK PESANTREN MODERN AL-AZHAR GRESIK SEBAGAI UNIT BISNIS DALAM UPAYA PENGEMBANGAN FINANCIAL. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rozi, Fathor (2022) Dampak pandemi Covid-19 terhadap pendapatan UMKM Batik Istana Kade Batik & Taylor dan Ud Rose Batik Pamekasan: analisis perspektif teori harga Ibnu Khaldun. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Roziq, Ahmad (2012) COMPETENCY OF SHARIA ACCOUNT OFFICER, ISLAMIC BUSINESS ETHICS, INFORMATION ASYMMETRY, RISK OF MUDHARABA FINANCING AND PERFORMANCE OF MUDHARABA FINANCING ON SYARIAH BANKING IN EAST JAWA. In: Conference Proceedings: Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) XII, 5 – 8 November 2012, Surabaya – Indonesia.

Rusdianti, Citra Amalia (2023) Analisis kelayakan bisnis syariah pada usaha pembuatan abon dapur sarti. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

S

Sholihah, Richa (2012) Komunikasi bisnis online : studi kasus pada www.18corporation.blogspot.com. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'adah, Iffa Inayatus (2021) Implementasi etika bisnis Islam dalam proses produksi dan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen di Restoran Ayam Geprek Sa'i Cabang Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'diyah, Lina Maulidatus (2021) Gaya hidup generasi millennial penggemar kopi di Coffee Shop Pitstop Kopi Suci Manyar Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Safitri, Ivone Tamara (2018) Pengaruh norma subyektif dan self control terhadap keputusan pembelian produk branded hijab : studi kasus Vanilla hijab. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Safitri, Rizqa Anggraini (2019) Pengaruh Threat Emotion dan Islamic Branding terhadap penggunaan Jasa Bisnis Kreatif di NDD Syariah Wedding Organizer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sakinah, Ayu (2023) Pengaruh perjanjian kerja bersama, kepuasan kerja dan etos kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Solusi Bangun Indonesia Tbk Cilacap. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Saniyyah, Irbah Eka (2023) Analisis penerapan prinsip Good Corporate Governance (GCG) di KSPPS BMT Bina Ummat Sejahtera (BUS) cabang Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sasongko, Fusthathul Nur (2018) Sistem Multil Level Marketing dalam perspektif Hukum Islam dan Undang-Undang No. 7 Tahun 2014 pada PT Moment Global Internasional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Septian, Fitroh Dwi Wahyu (2018) Keputusan mendirikan startup bisnis kreatif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Setiawan, Imam Rudi (2018) Tinjauan hukum Islam terhadap penjualan barang jaminan Akad Musyarakah milik debitur oleh Kredtur Bank Syari'ah Bukopin Cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Suabaya.

Setyowati, Rindy Sulu (2024) Pemberdayaan petani padi dari belenggu tengkulak melalui pendampingan pengolahan dan pemasaran hasil pertanian di jalan sumur Welut Kecamatan Lakarsantri Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Shiddiqi, Mukhammad Khasbiyash (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada produk sepatu futsal Ortuseight di kalangan pemain futsal Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sholihuddin, Muh. (2015) Hukum ekonomi dan bisnis Islam II: akad tabarru’ dalam hukum Islam: buku perkuliahan Program S-1 Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya. IAIN Press, Surabaya.

Sholikah, Mar'athus (2017) Peran mata pelajaran pengelolaan usaha dalam mengembangkan minat bisnis kreatif siswa di SMK Negeri 4 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sirojudin, Sirojudin (2022) Manajemen pendistribusian dana zakat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kurang mampu di Kelurahan Brondong Kabupaten Lamongan: studi kasus pada kantor layanan LAZISMU Baitul Maal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Soleh, Moch Badrus (2019) Analisis Hukum Islam terhadap Alih Fungsi Rumah Kontrakan untuk Bisnis di Jemurwonosari Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syamsi Ms, Badrus (2022) Strategi pengembangan bisnis minimarket Homastas di pondok pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Pamekasan perspektif etika bisnis syariah. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syarifuddin, Syarifuddin (2015) ANALISIS PRODUK, PELAYANAN DAN PENGELOLAAN BISNIS PERHOTELAN SYARIAH PADA HOTEL SYARIAH WALI SONGO SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syarifudin, Moh (2021) Social capital dalam bisnis Tionghoa Muslim di Kota Kediri. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

T

Thoillah, Hanun Hamidah Sahda (2022) Analisis etika bisnis Islam dalam pemasaran promosi flash sale pada pelaku bisnis online e-commerce lazada. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

U

Ubaidillah, M. (1986) Tinjauan hukum Islam terhadap PT. Bumi Lingga Pertiwi di Gresik dalam kaitannya dengan syirkah. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Utami, Sri (2022) Pengaruh Beauty Advisor, Harga, Good Corporate Governance, Pengetahuan Halal, Distribusi, dan Influencer terhadap Market Share Kosmetik Halal: studi pada Outlet Saluran Distribusi Kosmetik Wardah di Jawa Timur. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

W

Wahyuningsih, Ika Sri (2018) Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Financing to Deposit Ratio (FDR), Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional (BOPO), Quick Ratio (QR), dan Debt to Equity Ratio (DER) Terhadap Return On Equity (ROE) Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Triwulan I 2012 – Triwulan III 2017. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Waryuningsih, Setya (2022) Membangun Gerakan "Babulik Ka Purun" Sebagai Upaya Pelestarian Kerajinan Anyaman Purun di Desa Haur Gading Kecamatan Haur Gading Kabupaten Hulu Sungai Utara. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Widodo, Dewi Kartika Putri (2022) Analisis penerapan bauran pemasaran dalam menarik minat beli konsumen ditinjau dari etika bisnis islam perspektif Muhammad Djakfar di minimarket sakinah Medokan Ayu Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wulandari, Dita (2022) Implementasi program produksi Jahe Jreng dalam upaya pengembangan Entrepreneur Skill siswa di Sekolah Menengah Atas Al Hidayah Dlanggu Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Y

Yanuarista, Vika Ardhini (2016) STRATEGI OPTIMALISASI PASCA PENJUALAN DALAM PENGEMBANGAN BISNIS TOUR & TRAVEL UMRAH DI PT. MINA WISATA ISLAMI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yufna, Yudayanti (2021) Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Tea Break di Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yusuf, Lucky Damara (2021) Kekuasaan dan pengetahuan dalam legalitas produk halal prespektif Michel Foucault. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Z

Zaini, Akhmad (2020) Implementasi etika bisnis Sales Person untuk mempertahankan loyalitas konsumen pada perspektif etika bisnis islam : studi kasus pada Butik Kickers Plaza Tunjungan (Tp) 3 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zubaidi, Advan Navis (2012) BISNIS MEDIA DALAM BINGKAI DAKWAH DAN AGAMA : ECONOMICS MEDIA PERSPECTIVE. In: Conference Proceedings: Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) XII, 5 – 8 November 2012, Surabaya – Indonesia.

This list was generated on Tue Mar 19 06:13:31 2024 UTC.