Hubungan antara hambatan beralih dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi online GO-JEK

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fitriani, Rista Dwi (2018) Hubungan antara hambatan beralih dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi online GO-JEK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rista Dwi Fitriani_J91214096.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara hambatan beralih dengan loyalitas pelanggan pada pengguna jasa transportasi online go-jek. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala hambatan beralih dan loyalitas pelanggan. Subjek penelitian berjumlah 149 pengguna go-jek di kota surabaya. teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling berjenis insidental sampling. Hasil penelitian memperoleh nilai sig. 0,000 (p < 0,05) dengan nilai korelasi pearson 0.652 yang mana menunjukkan bahwa ada hubungan antara hambatan beralih dengan loyalitas pelanggan pada pengguna jasa transportasi online Go-jek dan semakin tinggi hambatan beralih yang dirasakan, maka semakin tinggi pula loyalitas pelanggannya Go-jek.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fitriani, Rista Dwiristadwi15.rd@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Keywords: Hambatan beralih; loyalitas pelanggan; pengguna GO-JEK
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Fitriani Rista Dwi
Date Deposited: 08 Feb 2018 08:27
Last Modified: 08 Feb 2018 08:27
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/22444

Actions (login required)

View Item View Item