This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fitriani, Rista Dwi (2018) Hubungan antara hambatan beralih dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi online GO-JEK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Rista Dwi Fitriani_J91214096.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara hambatan beralih dengan loyalitas pelanggan pada pengguna jasa transportasi online go-jek. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala hambatan beralih dan loyalitas pelanggan. Subjek penelitian berjumlah 149 pengguna go-jek di kota surabaya. teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling berjenis insidental sampling. Hasil penelitian memperoleh nilai sig. 0,000 (p < 0,05) dengan nilai korelasi pearson 0.652 yang mana menunjukkan bahwa ada hubungan antara hambatan beralih dengan loyalitas pelanggan pada pengguna jasa transportasi online Go-jek dan semakin tinggi hambatan beralih yang dirasakan, maka semakin tinggi pula loyalitas pelanggannya Go-jek.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Psikologi | ||||||
Keywords: | Hambatan beralih; loyalitas pelanggan; pengguna GO-JEK | ||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi | ||||||
Depositing User: | Fitriani Rista Dwi | ||||||
Date Deposited: | 08 Feb 2018 08:27 | ||||||
Last Modified: | 08 Feb 2018 08:27 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/22444 |
Actions (login required)
View Item |