PERBEDAAN PENGARUH DIRECT DAN INDIRECT MARKETING TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BPRS MANDIRI MITRA SUKSES GRESIK

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mufidah, Robiatul (2015) PERBEDAAN PENGARUH DIRECT DAN INDIRECT MARKETING TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BPRS MANDIRI MITRA SUKSES GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (619kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (204kB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Perbedaan Pengaruh Direct Marketing dan Indirect Marketing terhadap Minat menjadi Nasabah BPRS Mandiri Mitra Sukses Gresik. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan pengaruh direct marketing dan indirect marketing terhadap minat menjadi nasabah BPRS Mandiri Mitra Sukses Gresik.
Penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah populasi 3470 nasabah, karena jumlah populasi yang terlalu banyak maka diperkecil menjadi sampel menggunakan rumus slovin dengan tingkat eror 10%, yaitu 98 nasabah. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert yang kemudian di uji menggunakan uji validitas dan uji realibilitas. Selanjutnya teknik analisis datanya menggunakan uji asumsi klasik yaitu : uji independent sampel t-test, uji normalitas, dan uji homogenitas varians.Sebelum dilakukan uji independent sampel t-test pada penelitian ini, terlebih dahulu dilakukan uji normalitas dan homogenitas varian. Hasil dari uji normalitas berdistribusi normal karena pada tabel P-value yaitu 0,197 untuk minat nasabah lebih besar dari 0,05. Hasil uji homogenitas menunjukkan 0,111 >0,05 artinya variabel direct marketing dan indirect marketing mempunyai varian yang sama. Berdasarkan hasil pengujian koefisien F-test diperoleh F hitung sebesar 0,340 dengan signifikansi 0,561 yang lebih besar dari 0,05, artinya kedua varians atau populasi sama.Hasil analisis data uji beda dua rata-rata (independent sampel t-tes menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara direct marketing dan indirect marketing. Hal ini dapat dilihat dari nilai P-value independent t-test < 0,05. Dan berdasarkan nilai signifikanya maka minat nasabah lebih dipengaruhi oleh direct marketing.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Ummiy Fauziyah Laili
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mufidah, RobiatulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bank Islam
Pemasaran
Keywords: Direct Marketing; Indirect Marketing.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Users 283 not found.
Date Deposited: 18 Sep 2015 04:24
Last Modified: 30 Jun 2016 02:23
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2290

Actions (login required)

View Item View Item