Pengaruh kompensasi finansial, beban kerja dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan outsourcing pada PT Usaha Patra Lima Jaya Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rachmah, Yulia (2018) Pengaruh kompensasi finansial, beban kerja dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan outsourcing pada PT Usaha Patra Lima Jaya Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Yulia Rachmah_G93214037.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kompensasi Finansial, Beban Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Outsourcing Pada PT Usaha Patra Lima Jaya Surabaya” ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang pengaruh kompensasi finansial, beban kerja dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan outsourcing pada PT Usaha Patra Lima Jaya Surabaya. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh dengan jumlah 27 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan PASW Statistics 18. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan tambahan metode bootstrapping. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial variabel kompensasi finansial terhadap kepuasan kerja karyawan outsourcing pada PT Usaha Patra Lima Jaya, ditunjukkan dengan nilai signifikansi sebesar 0,013 dan t hitung sebesar 2,590. Tidak terdapat pengaruh secara parsial variabel beban kerja terhadap kepuasan kerja karyawan outsourcing PT Usaha Patra Lima Jaya Surabaya, ditunjukkan dengan nilai signifikansi sebesar 0,222 dan nilai t hitung sebesar -1,859. Tidak terdapat pengaruh secara parsial variabel lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan outsourcing PT Usaha Patra Lima Jaya Surabaya, ditunjukkan dengan nilai signifikansi sebesar 0,169 dan t hitung sebesar 1,453. Terdapat pengaruh secara simultan antara variabel kompensasi finansial, beban kerja dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan outsourcing PT Usaha Patra Lima Jaya Surabaya, ditunjukkan dengan nilai signifikansi sebesar 0,037 dan nilai F hitung sebesar 3,331. Sehingga menghasilkan persamaan regresi Y = 4,262 + 0,567X1 - 0,372X2 + 0,256X3. Variabel kompensasi finansial, beban kerja dan lingkungan kerja mampu menjelaskan kepuasan kerja sebesar 30,3%, sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rachmah, Yuliayuliarachmah07@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Manajemen Personalia
Keywords: Kompensasi Finansial; Beban Kerja; Lingkungan Kerja; Kepuasan Kerja
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Rachmah Yulia
Date Deposited: 23 Apr 2018 04:50
Last Modified: 23 Apr 2018 04:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/24337

Actions (login required)

View Item View Item