Strategi pengembangan kemitraan usaha di PT. Allinma Universal Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khalifi, Akh. Washil (2018) Strategi pengembangan kemitraan usaha di PT. Allinma Universal Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Akh. Washil Khalifi_B74214017.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memfokuskan pada dua rumusan masalah yaitu: Bagaiman strategi yang diterapkan di Allinma Universal dalam pengembangan kemitraan usaha? Dan bagaimana pola kemitraan yang diterapkan di Allinma Universal?. Untuk menjawab tersebut penulis menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Informan dalam penelitian ini adalah Direktur Allinma Universal dan Manajer Operasional Allinma Universal. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan analisis kualitatif grounded theory menurut Jhon W. Cresweel dengan beberpa tahapan, yaitu Deskripsi secara detail, coding, kategorisasi, dan analisis atau penafsiran. Dalam penelitian ini, penulisis berusaha untuk mengetahui tentang strategi Allinma Universal dalam mengembangkan hubungan kemitraan usaha dan pola kemitraan yang ada di Allinma Universal. Peneliti menggunakan beberapa teori yang berkaitan dengan permasalahan tersebut. Hasil temuan dari penelitian ini adalah Allinma universal melakukan pengembangan kemitraan usaha melalui empat tahapan langkah strategis. Yaitu tahap analisis lingkungan, tahap formulasi strategi, dan tahap pengendalian strategi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khalifi, Akh. Washilakhwashil96@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Strategi
Keywords: Strategi; Pengembangan; Kemitraan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Khalifi Akh. Washil
Date Deposited: 04 May 2018 08:38
Last Modified: 04 May 2018 08:38
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/24621

Actions (login required)

View Item View Item