Strategi brand image pondok pesantren Langitan Widang Tuban

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khanifah, Iqdha (2018) Strategi brand image pondok pesantren Langitan Widang Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Iqdha Khanifah_D03214004.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Brand Image di Pondok Pesantren Langitan Widang Tuban. Dalam penelitian, peneliti menerapkan metode kualitatif deskriptif.Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dalam penelitian ini adalah menjelaskan cara untuk mempertahankan eksistensi pondok salaf di era modern. Dari enemukan bahwa meskipun pondok ini salaf tetapimengikuti jaman dan dapata dikatan salaf tapi modern. Di dalam pesantren ini masih kental dengan kesalafiyahannya dan untuk pelajaran modern penunjang atau pelengkap.Bahkan sekarang ijazah lulusan pesantren sudah bisa di gunakan untuk daftar sekolah atau bahkan keperguruan tinggi yang dinamakan dengan ijazah garuda. Tata tertib yang ada juga membuat strategi ini untuk bertahan agar eksistensi ponpes langitan selalu ada hingga sampai saat ini sampai kapanpun. Dan ditambah lagi dengan sat ini ada asrama yang fokus untuk hafal Al-Qur’an.Kata kunci: Strategi Brand Image

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khanifah, Iqdhaiqdhakhanifah12@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Strategi
Pesantren
Keywords: Strategi brand image; pondok pesantren
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Khanifah Iqdha
Date Deposited: 30 Jul 2018 04:58
Last Modified: 15 Mar 2019 06:51
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/25661

Actions (login required)

View Item View Item