Perencanaan strategi dalam upaya peningkatan daya saing di qiswah Indonesia

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Krisdayanti, Adinda Dwi Ayu (2018) Perencanaan strategi dalam upaya peningkatan daya saing di qiswah Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Adinda Dwi Ayu Krisdayanti_B74214015.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode Pendekatan Kualitatif yakni menjelaskan data yang masuk dengan huruf dan bukan dengan angka. Penelitian yang digunakan adalah Deskriptif yakni mendeskripsikan data dengan maksuduntuk memaparkan dan menggambarkan keadaan atau fenomena sebagaimana fakta di lapangan. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan analisis kualitatif grounded theory menurut Jhon W. Cresweel dengan beberpa tahapan, yaitu Deskripsi secara detail, coding, kategorisasi, dan analisis atau penafsiran.Dalam penelitian ini, penulisi berusaha untuk mengetahui tentang perencanaan strategi dalam upaya peningkatan daya saing di Qiswah Indonesia. Peneliti menggunakan beberapa teori utama yang berkaitan dengan permasalahan tersebut, yaitu teori perencanaan strategi oleh Bryson dan Jhon A. Pearce. Hasil temuan dari penelitian ini adalah Qiswah melakukan perencanaan strategi melalui beberepa langkah, yaitu Mission Statemen, Company Background, Marketing Plan, SWOT Analysis, dan Executif Summary. Adapun dari perencanaan strategi tersebut, penulis membagi perencanaan ke dalam prgram jangka pendek dan jangka panjang.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Krisdayanti, Adinda Dwi Ayudinda196@yahoo.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Keywords: Perencanaan : Strategi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Krisdayanti Adinda Dwi Ayu
Date Deposited: 09 Aug 2018 03:58
Last Modified: 09 Aug 2018 03:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26496

Actions (login required)

View Item View Item