فعالية تطبيق "نادى العربية" في ترقية مهارة الكلام (المحادثة) لدى الطلاب بمدرسة نور الهدى المتوسطة سداتي سيدوأرجو

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mudhoffaroh, Luliyanatul (2018) فعالية تطبيق "نادى العربية" في ترقية مهارة الكلام (المحادثة) لدى الطلاب بمدرسة نور الهدى المتوسطة سداتي سيدوأرجو. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Luliyanatul Mudhoffaroh_D02214006.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari Skripsi ini yaitu : 1- Untuk mengetahui kemampuan Berbicara (Percakapan) siswa di MTs Nurul Huda Sedati Sidoarjo, 2- Untuk mengetahui Penerapan Arabic Club dalam meningkatkan keterampilan Berbicara (Percakapan) siswa di MTs Nurul Huda Sedati Sidoarjo, 3- Untuk mengetahui efektifitas penerapan Arabic Club dalam meningkatkan keterampilan Berbicara (Percakapan) Siswa di MTs Nurul Huda Sedati Sidoarjo. Metode penelitian yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah metode Kuantitatif. Peneliti menggunakan empat metode dalam mengumpulkan data yaitu observasi, wawancara, dokumentasi dan tes. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa adanya peningkatan keterampilan Berbicara siswa setelah penerapan Arabic Club untuk siswa yang mengikutinya. Berdasarkan dari hasil analisis dengan menggunakan rumus T-Test yang menunjukkan bahwa T-hitung (-10,3) lebih besar dari pada T-tabel (-1,753). Maka H0 ditolak dan Ha diterima.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mudhoffaroh, Luliyanatulluliyana135@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Bahasa Arab
Pendidikan
Keywords: Arabic Club; Keterampilan Berbicara
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Mudhoffaroh Luliyanatul
Date Deposited: 16 Nov 2018 03:03
Last Modified: 16 Nov 2018 03:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28602

Actions (login required)

View Item View Item