Pengembangan kemitraan dalam memperkuat relasi organisasi di pusat koperasi syirkah syari’ah muawwanah (puskopssim) pwnu jawa timur Surabaya: study kasus di PUSKOPSSIM PWNU Jawa Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nofilah, Nofilah (2019) Pengembangan kemitraan dalam memperkuat relasi organisasi di pusat koperasi syirkah syari’ah muawwanah (puskopssim) pwnu jawa timur Surabaya: study kasus di PUSKOPSSIM PWNU Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nofilah_B04214008.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untukmendeskripsikan Pengembangan Kemitraan di PUSKOPSSIM Jawa Timur.Untuk dapat mengetahui persoalan tersebut, metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah kualitatif pendekatan deskriptif.Hal tersebut digunakan untuk menggambarkan secara aktual tentang Pengembangan Kemitraan di PUSKOPSSIM Jawa Timur Surabaya. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, dokumentasi, maupun observasi. Teknik validitas data penelitian ini menggunakan perpanjangan keikutsertaan peneliti di lapangan, dan diskusi. Teknik analisis data penelitian ini dimulai dengan pemilahan dan pemfokusan data (data reduction), penyajian data (data display), dan penarikan kesimpulan.Penelitian ini mendeskripsikan bahwa terdapat Pengembangan Kemitraan di PUSKOPSSIM Jawa Timur Surabaya. PUSKOPSSIM Jawa Timur memiliki beberapa mitra. Hubungan kemitraan yang dijalani mememiliki pola. Pola yang dipilih oleh PUSKOPSSIM dengan mitranya merupakan kategori pola kemitraan bagi hasil. Pola kemitraan bagi hasil tersebut disetujui oleh PUSKOPSSIM dan mitranya. Dari kemitraan yang dijalani inilah PUSKOPSSIM membutuhkan pengembangan kemitraan. PUSKOPSSIM melakukan pengembangan kemitraan setelah hasil RAT (Rapat Anggota Tahunan) yaitu merupakan pengembangan kemitraan dalam katagori evaluasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nofilah, Nofilahnofilah92@gmail.conUNSPECIFIED
Subjects: Koperasi
Keywords: PUSKOPSSIM; koperasi; syirkah syari’ah muawwanah
Depositing User: Nofilah Nofi
Date Deposited: 14 Feb 2019 03:37
Last Modified: 06 Mar 2019 04:09
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/30170

Actions (login required)

View Item View Item