مشكلات تطبيق استراتيجية "إعطاء السؤال وتناول الجواب" وحلها في تعليم مهارة الكلام الطلاب في الفصل الثامن "أ" بمدرسة تربية الصبيان المتوسطة سيدوريجو، فانجنج،غرسيك

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Qoidah, Ni'matul (2019) مشكلات تطبيق استراتيجية "إعطاء السؤال وتناول الجواب" وحلها في تعليم مهارة الكلام الطلاب في الفصل الثامن "أ" بمدرسة تربية الصبيان المتوسطة سيدوريجو، فانجنج،غرسيك. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ni'matul Qoidah_D72214033.pdf

Download (1MB)

Abstract

Terpilihnya judul tersebut dilatarbelakangi oleh kurang maksimalnya pembelajaran Bahasa Arab yang telah dilakukan oleh pengajar, khususnya dalam pembelajaran kalam Bahasa Arab siswa kelas VIII A MTs Tarbiyatus shibyan Sidorejo, Panceng, Gresik. Dalam penelitian ini penulis ingin mengetahui masalah-masalah yang dihadapi guru dalam penerapan strategi GIVING QUESTION and GETTING ANSWER dan juga peneliti ingin mengetahui problem-problem yang dihadapi siswa selama pembelajaran Bahasa Arab selama diberlakukan strategi pembelajaran ini. Serta nantinya penelii akan mencoba memberikan usulan-usulan solusi untuk mengantisipasi problem-problem yang dtemukan. Adapun masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah: 1. Bagaimana penerapan strategi pembelajaran Giving Question and Getting Answer dalam pembelajaran kemampuan berbicara siswa kelas VIII A MTs. Tarbiyatus Shibyan Sidorejo, Panceng, Gresik ?, 2. Bagaimana masalah-masalah penerapan strategi pembelajaran Giving Question and Getting Answer dan solusi penerapannya dalam pembelajaran kemampuan berbicara siswa kelas VIII A MTs. Tarbiyatus Shibyan Sidorejo, Panceng, Gresik? Dalam permasalahan tersebut peneliti menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan teknik Analisis permasalahan. Adapun metode yang digunakan untuk pengumpulan data adalah observasi, wawancara, dokumentasi dan analisis data hasil pembelajaran melatih keterampilan berbicara bahasa arab siswa kelas VIII A MTs. Tarbiyatus Shibyan Sidorejo, Panceng, Gresik dengan menerapkan strategi pembelajaran Giving Question and Getting Answer. Dengan ini penulis dapat melihat beberapa permasalahan yang dihadapi oleh guru selama menerapkan strategi pembelajaran tersebut.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Qoidah, Ni'matulnimatulqoidah@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar
Pendidikan > Komunikasi
Pendidikan > Pembelajaran
Keywords: Strategi pembelajaran; kemampuan berbicara
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Qoidah Ni'matul
Date Deposited: 18 Feb 2019 04:26
Last Modified: 18 Feb 2019 04:26
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/30367

Actions (login required)

View Item View Item