Pengaruh sholawat Nissa Sabyan terhadap minat bersholawat Santriwati Pondok Pesantren Nurul Karomah Bangkalan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Laili, Nur (2019) Pengaruh sholawat Nissa Sabyan terhadap minat bersholawat Santriwati Pondok Pesantren Nurul Karomah Bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nur Laili_B01215039.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh sholawat Nissa Sabyan terhadap minat bersholawat Santriwati Pondok Pesantren Nurul Karomah Bangkalan. Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan model cause and effect. Sedangkan teknik analisis yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear sederhana. Dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket), wawancara, dan dokumentasi. Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti, maka telah diketahui bahwa terdapat pengaruh sholawat Nissa Sabyan terhadap minat bersholawat Santriwati Pondok Pesantren Nurul Karomah Bangkalan dengan persentase sebesar 47,3%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa sholawat Nissa Sabyan memiliki daya tarik dalam kategori sedang (cukup) untuk meningkatkan minat bersholawat Santriwati Pondok Pesantren Nurul Karomah Bangkalan. Dari hasil tersebut direkomendasikan agar penelitian selanjutnya bisa mengkaji sholawat Nissa Sabyan menggunakan pendekatan penelitian yang berbeda dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Laili, Nurlelylaily97@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah, Komunikasi
Dakwah > Dakwah - Media
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Laili Nur
Date Deposited: 18 Apr 2019 04:50
Last Modified: 18 Apr 2019 04:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/31530

Actions (login required)

View Item View Item