دراسة عن مهارة الطلاب في تركيب الجمل العربية في المستوى الثانى العالى من المدرسة الدينية احياء علوم الدين بالمعهد الإسلامى الحقيقي سورابايا

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syarifuddin, Ali (1997) دراسة عن مهارة الطلاب في تركيب الجمل العربية في المستوى الثانى العالى من المدرسة الدينية احياء علوم الدين بالمعهد الإسلامى الحقيقي سورابايا. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ali Syarifuddin_122932177.pdf

Download (4MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/32302

Abstract

Skripsi ini membahas tentang kemampuan menyusun atau menulis jumlah-jumlah yang ada dalam bahasa arab sesuai dengan kedudukan dan i'robnya dari siswa-siswa madrasah diniyah ihya Ulumiddin Pondok Pesantren Islam Al haqiqi Surabaya. Adapun beberapa ind ikasi yang mendorong penulis dalam mengangkat judul skripsi ini adalah: Mengingat betapa pentingnya peranan ketrampilan berbabasa (Menyimak, membaca, berbicara, dan menulis), walaupun dalam skripai ini penulis hanya membabas tentang ketrampilan menulis saja, Akan tetapi penulis yakin bahwa dengan bisa menulis tentang apa-apa yang ia dengar dengan baik dan benar, maka secara otomat is ia juga mampu menyimak, berbicara serta membaca. Adanya kelebihan siswa-siswa di kelas dua madrasah diniyah Ihya Ulumiddin dalam menulis serta memahami kalimat-kalimat berbahasa arab. Sedangkan yang menjadi tujuan utama penulisan skripsi ini adalah: mengetahui kemampuan/ketrampilan siswa dalam menyusun jumlah yang berbahasa arab kelas dua aly madrasah diniyah Ihya Ulumiddin Pondok Pesantren Islam Al-haqiqi Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syarifuddin, Ali--UNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Bahasa Arab
Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar
Keywords: Kemampuan siswa; menyusun jumlah; berbahasa Arab
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2019 03:54
Last Modified: 27 Jun 2019 03:54
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/32302

Actions (login required)

View Item View Item