Peningkatan kemampuan membaca permulaan melalui media kartu huruf pada kelompok B di Taman Kanak-Kanak Raudlatul Athfal Muslimat Al-Mansur Pertapan Maduuretno Taman Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nurafifah, Ayu (2019) Peningkatan kemampuan membaca permulaan melalui media kartu huruf pada kelompok B di Taman Kanak-Kanak Raudlatul Athfal Muslimat Al-Mansur Pertapan Maduuretno Taman Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ayu Nurafifah _D78214015.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian latar belakang terdahulu untuk meningkatkan kemampuan membaca permulaan melalui media kartu huruf pada kelompok B di TK RAM Al-Mansur yang dilatar belakangi hasil pengamatan peneliti bahwa peningkatan kemampuan membaca permulaan ini disebabkan karena strategi yang digunakan oleh pendidik masih cenderung monoton, kurangnya media pembelajaran, dan proses pembelajarannya masih terpaku pada lembar kerja. Untuk rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana penerapan media kartu huruf pada anak kelompok B di TK RAM Al-Mansur dan bagaimana hasil peningkatan penerapan media kartu huruf dalam meningkatkan kemampuan membaca permulaan pada anak kelompok B di TK RAM AL-Mansur.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nurafifah, Ayuayunn236@gmail.comD78214015
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSubty, Taufiqtaufiq_subty@yahoo.comUNSPECIFIED
Thesis advisorSyafi'i, Imamimamsyafii_amangku@yahoo.comUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan
Keywords: Membaca: Media Kartu Huruf
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Raudhotul Athfal
Depositing User: Nurafifah Ayu
Date Deposited: 06 Aug 2019 03:17
Last Modified: 06 Aug 2019 03:17
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/33437

Actions (login required)

View Item View Item