Komunikasi presentasi diri Female Disc Jockey Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Yani, Ulfie Ari FIra (2019) Komunikasi presentasi diri Female Disc Jockey Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ulfie Ari Fira Yani_B76215070.pdf

Download (1MB)

Abstract

Female disc jockey saat ini tengah ramai diperbincangkan sehingga menjadi sesuatu yang menarik untuk dikaji. Fokus kajian penelitian ini adalah bagaimana cara female disc jockey mempresentasikan dirinya serta bagaimana pola komunikasinya. Untuk menjabarkan fokus penelitian tersebut secara mendalam, maka penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif dan menggunakan teori interaksi simbolik. Dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara dan observasi. Hasil penelitian ini ialah Presentasi diri female disc jockey bersifat The Deep House DJ Performance dan Bombshell Fashion Look Style. Sedangkan dalam berkomunikasi, female disc jockey menggunakan model komunikasi ramah, sensual serta spontan (sensual friendly and spontaneous communication). Saran yang dapat dijadikan pertimbangan ialah peneliti berharap kedepannya female disc jockey dapat mengembangkan skill yang dimiliki sehubungan dengan maraknya persepsi bahwa female disc jockey hanya mengandalkan tampilan fisik dan keseksian semata.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Yani, Ulfie Ari FIraulfie.arifi@gmail.comB76215070
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArif, Moch. ChoirulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Komunikasi
Keywords: Presentasi diri; disc jockey; female disc jockey
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Yani Ulfie Ari Fira
Date Deposited: 06 Aug 2019 04:48
Last Modified: 06 Aug 2019 04:48
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/33629

Actions (login required)

View Item View Item