Pengaruh Citra Merek, Suasana Toko, Variasi Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Resto X

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Istiqomah, Laila (2019) Pengaruh Citra Merek, Suasana Toko, Variasi Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Resto X. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Laila Istiqomah_G03215010.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh Citra Merek, Suasana Toko, Variasi Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Resto X” ini merupakan hasil dari penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait pengaruh citra merek, suasana toko, variasi produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian di Resto X. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel probability sampling sebanyak 127 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah dengan SPSS 16,0 for Windows. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial citra merek, suasana toko, variasi produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga tidak berpengaruh positif dan signifikan. Secara simultan citra merek, suasana toko, variasi produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Istiqomah, Lailalailaistiqomah1@gmail.comG03215010
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAhsan, Ahmadmacgumay@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Strategi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Istiqomah Laila
Date Deposited: 14 Aug 2019 03:22
Last Modified: 14 Aug 2019 03:22
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/34719

Actions (login required)

View Item View Item