Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Pada Mahasiswi Yang Melihat Konten Beauty Vlogger

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Anita, Dewi (2019) Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Pada Mahasiswi Yang Melihat Konten Beauty Vlogger. Engd thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Dewi Anita_J01215009.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik pada mahasiswi yang melihat konten beauty vlogger. Subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya yang berusia 20 – 24 Tahun. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif pendekatan fenomenologi untuk menggali pengalaman individu mengenai proses pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik, serta faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian. Subjek utama dalam penelitian ini berjumlah 6 mahasiswi dan 6 significant others. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan dokumentasi. Teknik keabsahan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan triangulasi sumber dan triangulasi metode. Analisi data yang digunakan reading and re-reading initial nothing, dan developing emergent themes. Hasil penelitian dari keenam subjek ini dalam proses pengambilan keputusan pembelian, tiga subjek mengalami lima proses keputusan pembelian sebagai berikut : pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian dan perilaku pasca pembelian. Sedangkan tiga diantaranya hanya melalui empat proses keputusan pembelian sebagai berikut : subjek pertama; pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian dan perilaku pasca pembelian; subjek kedua, pengenalan masalah, pencarian informasi, keputusan pembelian dan perilaku pasca pembelian; subjek ketiga, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian dan perilaku pasca pembelian.
Kata kunci : pengambilan keputusan pembelian, beauty vlogger

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Engd)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Anita, Dewidewi12367@gmail.comJ01215009
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMunawir, MunawirUNSPECIFIED196508011992031005
Subjects: Kosmetika
Psikologi > Psikologi Kerja
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Anita Dewi
Date Deposited: 25 Oct 2019 02:39
Last Modified: 25 Oct 2019 02:39
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/36030

Actions (login required)

View Item View Item