Items where Subject is "Kosmetika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | K | M | N | T | U | W | Z
Number of items at this level: 15.

A

Anita, Dewi (2019) Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Pada Mahasiswi Yang Melihat Konten Beauty Vlogger. Engd thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aprilia, Farida (2022) Pengaruh Price Discount dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

F

Firdiana, Yulia Rahmi (2010) Analisis hukum Islam terhadap penggunaan Kosmetika Botox. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

H

Hakiki, Imam (2022) Tinjauan Hukum Pidana Islam terhadap penegakan tindak pidana pemalsuan kosmetik New KLT: studi kasus di Polda Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

K

Khoiro, Miftakhul (2022) The ideological concept of beauty reflected in beauty product advertisements of Allure Magazine. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

M

Maharani, Layinatu Aolia (2023) Mitos kecantikan dalam religi menurut Naomi Wolf: perspektif Hermeneutika Hans-Georg Gadamer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muthoharoh, Isnaini Lu’lu’ Atim (2021) Keabsahan wudu bagi pengguna kosmetik Water proof: kajian maanil hadith dalam kitab Sunan Ibn Majah Nomor Indeks 450. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

N

Nabilah, Balqies Hanim (2023) Tinjauan fiqh siyasah dan analisis yuridis terhadap mekanisme pengawasan peredaran kosmetik berbahaya di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa, Miffaul Tasyah Niatin (2023) Pengaruh celebrity endorser, brand image, dan kualitas produk terhadap kepuasan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening produk skincare the originate: study kasus followers instagram the originote generasi z. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Niswah, Nur Wihdatun (2021) Pengaruh Islamic branding dan brand preference terhadap keputusan pembelian konsumen cosmetic Wardah kota Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

T

Tsanaiandani, Mela Nabilah (2022) Pengaruh Islamic branding dan consumer review terhadap keputusan pembelian produk Safi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

U

Utami, Sri (2022) Pengaruh Beauty Advisor, Harga, Good Corporate Governance, Pengetahuan Halal, Distribusi, dan Influencer terhadap Market Share Kosmetik Halal: studi pada Outlet Saluran Distribusi Kosmetik Wardah di Jawa Timur. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

W

Wahyuningtyas, Adelia (2021) Analisis Sad Al-Dhari’ah dan Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 terhadap jual beli Skincare Share In Jar di Online Shop @share_skincarekediri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Z

Zidna, Rizka Rahmatillah (2023) Pengaruh labelisasi halal, kualitas produk, dan online consumer review oleh beauty vlogger terhadap keputusan pembelian skin care pada remaja muslim generasi Z konsumen produk MS Glow di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zuhriyah, Fatimatuz (2010) Penggunaan kosmetik yang mengandung Merkuri Dalam Perspektif Fatwa MUI. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Fri Apr 19 18:45:09 2024 UTC.