CITY BRANDING KABUPATEN TUBAN SEBAGAI BUMI WALI

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Suhartini, Suhartini (2015) CITY BRANDING KABUPATEN TUBAN SEBAGAI BUMI WALI. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (518kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka .pdf

Download (157kB) | Preview

Abstract

Dalam penelitian ini, peneliti mengkaji permasalahan yaitu bagaimana proses pemerintahan Kabupaten Tuban melakukan City Branding bumi wali dan juga Faktor apa saja yang mendukung Kabupaten Tuban menjadi Bumi Wali. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui proses pemerintahan Kabupaten Tuban dalam melakukan City Branding bumi wali dan juga mengetahui faktor apa saja yang mendukung Kabupaten Tuban menjadi Bumi Wali.
Untuk mengungkap permasalahan tersebut agar didapat hasil yang baik dan maksimal, peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Kemudian data yang sudah diperoleh dianalisis menggunakan analisis data model interaktif.
Hasil penelitian dan fakta dilapangan ditemukan bahwa proses yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tuban dalam melakukan City Branding bumi wali. (1) menampung ide dari beberapa elemen masyarakat. (2) Mengumpulkan data-data yang mendukung proses City Branding Kabupaten Tuban menjadi Bumi Wali. (3) melakukan penelitian/melakukan survey. (4) Melakukan pengesahan Kabupaten Tuban menjadi Bumi Wali. (5) Sosialisasi Pemerintah Kabupaten Tuban melakukan City Branding Bumi Wali. (6) Respon positif dari masyarakat sekitar mengenai City Branding Kabupaten Tuban menjadi bumi wali. (1) Kabupaten Tuban berusaha untuk mengembalikan identitas. (2) Kabupaten Tuban menginginkan citra yang positif. (3) Popularitas wisata religi sebagai keunggulan Kota . (4) Keharmonisan antar umat beragama menjadi prioritas. Dari penelitian ini, terdapat saran yang dapat dijadikan pertimbangan bagi peneliti lain jika akan melakukan penelitian yang sejenis adalah agar peneliti lebih membahas pada kajian kuantitatif guna melakukan tes seberapa kuat pengaruh City Branding terhadap peningkatan citra Kabupaten Tuban.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Advan Navis Zubaidi
Creators:
CreatorsEmailNIM
Suhartini, SuhartiniUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Agama
Dakwah > Dakwah, Komunikasi
Keywords: City Branding, Bumi Wali
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Suprapto Suprapto
Date Deposited: 21 Jan 2016 00:10
Last Modified: 09 May 2019 02:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3711

Actions (login required)

View Item View Item