Pengaruh harga, Brand Image dan personal Branding "Kaesang Pangarep" terhadap keputusan pembelian produk Sang Pisang Royal Plaza Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fitriyah, Ida Nurul (2019) Pengaruh harga, Brand Image dan personal Branding "Kaesang Pangarep" terhadap keputusan pembelian produk Sang Pisang Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ida Nurul Fitriyah_G73216069.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul Pengaruh Harga, Brand Image dan Personal Branding “Kaesang Pangarep” terhadap keputusan pembelian produk Sang Pisang Royal Plaza Surabaya ini merupakan hasil dari penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait pengaruh harga, brand image dan personal branding “Kaesang Pangarep” terhadap keputusan pembelian produk Sang Pisang Royal Plaza Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Metode yang digunakan untuk meneliti populasi dan sampel dengan teknik pengambilan sampel yaitu accidential sampling dengan responden sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang diolah dengan SPSS 20.0. Analisis data menggunakan regresi linear berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukka bahwa variabel harga dan brand image memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Sang Pisang Royal Plaza Surabaya. Untuk personal branding secara parsial tidak menunjukkan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sang Pisang Royal Plaza Surabaya. Sedangkan hasil pengujian secara simultan diketahui bahwa harga, brand image dan personal branding “Kaesang Pangarep” berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Sang Pisang Royal Plaza Surabaya. Peneliti selanjutnya dapat menggunakan variabel terkait yakni keputusan pembelian yang kemudian dapat ditambah atau diperluas kembali dengan variabel-variabel bebas yang lain, seperti Variabel promosi, kepercayaan, gaya hidup dan lain sebagainya. Dan diharapkan hasil penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fitriyah, Ida Nurulidanurul7@gmail.comG73216069
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMustofa, Mustofamustofatok@gmail.com2030107702
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Fitriyah Ida Nurul
Date Deposited: 19 Feb 2020 06:10
Last Modified: 19 Feb 2020 06:10
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/39136

Actions (login required)

View Item View Item